Feb 10, 2008

H-4 ~tabehoudai!!~

kemarin jem 12 an lewat berangkat ke kelapa gading bareng arenia ama laura.
masih ada devi sih yang bakal nyusul dari kantornya
tujuannya, tentu sajah makan all u can eat di Yuraku yang udah di rencanain dari hari - hari sebelomnya. hohoho
udah sengaja malem sebelumnya makan dikit, trus paginya cuma makan 1/2 porsi mie pangsit. sebenarnya sih pagi ga mo makan, tapi karna udah di beliin mertua, yah sudah deh..gue makan ajah 1/2 nya

jem 1 sampe di yuraku..full bow! tapi nunggu sebentar sih..5 min geto deh udah ada yang kluar dan langsung di antrian gue :D
setelah duduk, langsung mulai ngiterin dan comot2 makanan
nah ini deh sebagian poto yang sempet gue ambil saat belom ternoda oleh tangan2 buas

Free Image Hosting at www.ImageShack.us

ini dia mahluk2 yang lagi pada asik makan wkakakak
poto gue? tentu sajah ga ada! wakakakaka kan gue lagi sibuQ moto diem2 :P


bberapa jem kemudian piring yg uda pada kosong
Free Image Hosting at www.ImageShack.us


kita makan dari jem 1 ampe jem 4 sore bow! kayaknya tah uda berapa kali di lirik ama mas2nya..mungkin di pikir "aje gile ini cewe2, kog makannya ga kelar2" wekekekekek
secara di samping meja kita tuh uda 5 kali ganti orang huakakakakak :D

devi jem 3 gitu baru sampe. jadi yah bo huat deh..meski perut gue udah mo meletus, kita tungguin dia dulu. setelah dia dateng gue cuma comot es krim ama buah doank. yang lain sih udah ngga kuat lagi bow.. ><;

kelar makan, bayar bill. per orang kena Rp. 79.100/nett. yay~ lebih mahal dari gang gang sulai sebenarnya. tapi yah sutralah..buat nyoba sekali2 ga papa deh..
tapi gue lebih demen daging sapi yang di gang gang sulai..jadi yah yuraku ini buat trakhir kalinya deh heoiheiohe liat tar kapan2 makan di buffet mana lagi gituw... :P

trus jalan2 deh..dan sebelom pisah ama devi yang mo pergi nonton dulu barenk dd nya, kita poto2 dulu :P
Free Image Hosting at www.ImageShack.us


pulang jem 6 lewat. gue ga kuat lagi soalnya punggung gue sakitnya menta ampun!! :(
tau deh kenapa..biasa sih kaki doank pegel. ini ampe punggung gitu nyerinya..
pulang di luar ujan2 lagi..hadoh...

ari ini udah minggu...cepetlah waktu berlalu..
besok laki gue udah pulankk!! horeeeeeeeeeeee x)
sayah kangennnnnnnnnnnnn!! huhuhuhuu

7 Comments:

At February 10, 2008 at 1:23 PM , Anonymous Anonymous said...

ck ck.. sugoi jya nai? LOL..
cewe2 hebat makannya.. bisa 3 jem.. murah juga ya ternyata.. di Indo gua jarang makan tabehoudai soalnya.. baru tau murah, dan unlimited time lagi..

wah yg kangen skrg dobel ya.. mama ama calon bebi ngangenin papanya.. *wink wink*

 
At February 10, 2008 at 3:05 PM , Anonymous Anonymous said...

wuahh... mantappp.. anung mo ikut dognggg :D

 
At February 10, 2008 at 4:37 PM , Blogger Mei Mei said...

willy : wkekekeke shinjirarenai desho? 3 jikan made..xD
di gang2 sulai lebih murah lagi :D
40.000/nett. xixixixi tp yah makan ne BBQ doank. kalo yuraku ada plus shabu2nya :D
hahaha iya neh. anak gue nendang ga berhenti kalo malem gara2 ga denger suara papa ne..kacao deh ~~;

anung : yuQ!! mo gath di resto all u can eat? :D mumpunk amil, puas2in makan byk deh~ LOL

 
At February 10, 2008 at 5:22 PM , Blogger Pitshu said...

bukannya klo kandungan udah gede, kadang punggung suka sakit ! hehehehe... soalnya kan berat di kandungannya :)

ihiks... pitshu lom pernah ke Yuraku, nunggu di traktir sama Mei2 aja dech! hehehehehe...

 
At February 10, 2008 at 9:31 PM , Blogger Mei Mei said...

pitshu : iyak emank kadank punggung pegel. tp kemaren nyeri. bukan pegel lagi ><; dan biasanya ga sesakit itu sih. tau deh~ pulangnya tiduran sih uda enakkan..coba kalo ada suami, pan isa di suru mijit2 dulu gituh huhuhu

yuraku ga gitu enak. biasa ajah heioheoihe mendink gang2 sulai yuQ! :D ada yg mo ke gang2 sulai sabtu depan? xixixixixi :P

 
At February 11, 2008 at 10:45 AM , Blogger Pitshu said...

Gang gang sulai, masakan korea kan?! yang dimana ? di tebet? hehehehehehe

klo di traktir ayokkk wakakakak...
shalalalala...

 
At February 11, 2008 at 7:17 PM , Blogger Mei Mei said...

yg di cideng say~
sed deh..langsung di todonk T_T

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home