Feb 7, 2008

H - 1

Sepinya...
Sincia dan gue sendirian
tadi siang laki gue brangkat ke bali barenk koko + sepupunya
dan senin malem baru balik ke jakarta
baru kali ini di tinggal pergi sejak merit
padahal cuma 4 hari, tapi hari ini aja rasanya lama banget :(
untungnya besok kerja..paling ngga 1/2 hari bakal gue habiskan di kantor
ga cuma bengong di rumah..
sabtu udah gue full-in jadwal untuk keluar seharian biar ngga bt di rumah
tapi minggu karna ngga ada supir, kayaknya bakal jadi hari yang panjang lagi buat gue
halah..cepatlah hari senin :( :(

5 Comments:

At February 8, 2008 at 9:00 AM , Anonymous Anonymous said...

neng.. mo abang temenin ga? wkwkwkw

 
At February 8, 2008 at 9:20 AM , Blogger Pitshu said...

mo sewa supir pitshu, sekalian jumpa fans, sehari bersama dengan Pitshu wakakakak...

kenapa enggak ikutan ke Bali ?

 
At February 8, 2008 at 10:33 AM , Blogger Mei Mei said...

anung : muakakak mo nemenin ibu hamil nung? :P

pitshu : jumpa fans ma pitshu? xixixixi bole jg tuw usul ne bu :D
ga isa ikud ke bali. mrk pesta lajang LOL! ga dink..cowo gitu smoa. males.. kalo laki gue pergi sendiri sih pasti gue uda ikutin de kekekke

 
At February 8, 2008 at 4:33 PM , Anonymous Anonymous said...

lah emang kalo co semua kenapa mei? kan elu bisa sekamar sama suami aja...

gong xi fat chai ya...

 
At February 8, 2008 at 4:49 PM , Blogger Mei Mei said...

ga mao suami gue..cewe 1 doank
dia bilank gue ganggu ajah huakkakakakkaa xD
mo pesta lajank dia :P

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home