Feb 13, 2008

あゆの Asia Tour Consert 2008!

Belum jelas ini bener apa ngga
tapi rumor nya, ayu bakal masukin Singapore di jadwal konser Asia Tour 2008-nya!
MUAHAHAHAHAHAAHAHA SENENQNYAAAAAA!!! xD~

ini jadwal untuk consert Asia Tour nanti untuk daerah luar jepang

South Korea 9月 13日
Shanghai 9月 19日・20日
Hong Kong 10月 4日
Taiwan 10月 12日
Singapore 10月 18日 


wekekekek *nari perut* wkaakakakakaka
Sg dapet jadwal bulan okt boooooooo
kalo emank bener sih...waaaaa gue pergi la yaaaaaaaaa xD
anak uda kluar akhir may. trus jadwal semedi 3 bulan ga boleh keluar setelah melahirkan juga udah lewat. brarti gue udah bisa kabur donk! wekekeekek

semalem ngomong ke laki gue, di oceh2in
tapi yahhh kapan lagi gue bisa nonton consert ayu dengan harga lebi murah? xD
kemaren nonton di HK kan ga puas gitu loh!!
dapet kursi mahal2 di ebay tapi nonton dari ujung kursi. sialan
tah ngeliat apaan!!! gue bayar tiket 1,1jt cuma utk ngeliat ayu dari layar gede doank karna aslinya nyaris ga kliatan saking kecilnya! pake teropong pun ga efek! halah!
kuciwa abis...padahal kalo harga normal gue beli, 1,1jt itu udah dapet kursi vip!
hiks...ebay sialan. calo sialan. brengsek! ><;
jadi yah kalo SG ini bener, uda pasti gue mo kursi yang depannnnn
mumpung ada 2 temen yang ngefans ayu yang ada di SG juga..wakakakak =D
plus ada sepupu juga yang kerja di sono. sgala macem cara bakal di usahain deh buat dapetin kursi vip ne kalo beneran ada SG xD~~~
kyaaaa senenQ ne hatiku~~ sha la la~~

udah rencana kalo misal laki gue masi ngoceh2,
okt gue bakal pulang medan dulu..ninggalin bayi ke papa mama
trus gue kabur ke SG xixixxxixixixi *mama yang sadis* xD~
tapi kan anak gue barenk mama papa gue. yah ga kenapa2 donk yaaa
kan gue bukan tinggalin berdua ma baby sitter gituw
jadi yah masih di maapkan donk yaaaaaaa!! xD

*komat kamit pagi siang malem smoga ayu jadi konser ke sg dan bulan okt! jangan sampe bulan may - sept deh! bisa ga pergi gueee hiks*

6 Comments:

At February 13, 2008 at 10:03 AM , Anonymous Anonymous said...

weuhhhhhhhhhh uda bisa beli tiket tah mei :-o tmn g pasti lumpat2 deh wkakakaka... kmr dia blg ayu ga mgk konser di sgp tuh.. krn sponsornya kurang byk :)):)) tar kabar/i yeee kl tiketnya di jual >:)

 
At February 13, 2008 at 10:15 AM , Blogger Pitshu said...

Huahhh.. sebegitunya ^^
kenapa lo enggak jepang aja.

 
At February 13, 2008 at 10:54 AM , Anonymous Anonymous said...

ck ck.. kadang g suka mikir.. apa gua ganti posisi ama orang yang jepun maniac aja ya.. kayanya gua disini ga demen anime, ga demen jpop, dorama doaank agak suka..

 
At February 13, 2008 at 12:54 PM , Blogger Pucca said...

waduh..baru sekali ini gua liat cewe ngefans ama cewe juga sampe segitunya..moga2 baby-nya mirip ama ayumi yaa :)

 
At February 13, 2008 at 1:37 PM , Blogger Mei Mei said...

didia : blm isa beli say. kan gue bilank masi rumor. tp moga rumor ne jd bener :P iyah asia tour taon lalo, sg ga brani bayar ayu. kemahalan xD sg dodol emank -_-;

pitshu : jpg akomodasinya mahal :( tiket pesawat, hotel, makan, transport smoanya mahal ><;

willy : wakaka sini kita tukeran :P gue deen anime demen jpop dan dorama wkakakaka *maniak abis*

pucca : hahaha bkn gue doank loh. fans ayu byk yg cewe kog :D cowo malah kalah byk. tiap nonton dvd konsernya, rata2 yg antri cewe smoa xD waktu nonton konsernya di hk juga, byk cewe yg dandanan ala ayu geto. heboh deh hehehe x)

 
At February 13, 2008 at 4:29 PM , Anonymous Anonymous said...

wekekek iya yahh rumornya kaga kebaca ma gw =))=)) emg tuh sg dudutz plus pelit... masa gt doang kaga sangguppppp wekekeke

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home