Feb 10, 2008

Dinner u/ V-day

Bentar lagi Valentine!!
lagi rencanain makan dimana bagusnya ya?
Valentine kali ini jatuh di hari kamis lagi..
sempet ga yah pergi dinner bareng? :(

V-day taon lalo, gue rayain di Kashi No Ippachi Japanese Restourant di Wisma BNI 46
makanannya sih lumayan..tapi mo di bilang enak banget juga ngga yah
lumayan mahal sih. tapi suasana tempatnya enak banget..ngga berisik gituh

taon ini uda ada bbrapa tempat yg uda masuk list gue..mungkin bakal gue rayain di hari sabtu aja biar ga terlalu mepet kali yah...yah liat ntar deh :P

1. Airlangga di Ritz Carlton
ada yang tau ga sih harganya berkisar berapaan? gue denger makanannya enak plus pelayanannya juga ramah :) lebih enak dari Satoo yak kabar ne? plus tempat ne juga kabar ne romantis. banyak yang makan bareng pasangan ne di sini. dan yg pasti, buffet donk! kekekekek :P

2. The Steak House di Four Season Hotel
Pengen ngetest Wagyu Beef di sini yang kabar ne enaQ banget. selaen itu, hotel ini juga punya arti tersendiri buat gue ama laki gue x) gue merit di sini, ngerayain bday gue taon laloe juga di sini, plus honeymoon yg di HK juga di 4 season :) jadi yah pengennya rayain v-day kali ini juga di sini. tapi kalo ngga kesampean sih, maonya 2nd anniversary wedding gue akan gue rayain di sini!!

3. Outback Steak House di Ratu Plaza
gue demen steak di sini. empuk2 dagingnya :D porsinya juga gede bow~ yah untuk ukuran gue sih gue bilank gede yah. ga tau deh kalo untuk ukuran makan cowo :P tapi laki gue juga bilank porsinya banyak sih x) harganya masih ok lah..Tony Romas lebih mahal kog ioehoehoheioeh :P jadi yang ini gue masih bilang ok deh. lagian steaknya enak. tapi tentu sajah ga bisa di samain ama Beef Ribs nya Tony Romas xD

ada lagi ga yang bisa di jadiin ide tempat makan romantis gituw? jangan japanese restoran deh. secara lagi hamil gini gue ga bisa makan sushi. rugi banget wkakaka :P
juga jangan makanan chinese karna keseharian gue uda sering makan makanan chinese. uda nyaris bosen ==;

8 Comments:

At February 11, 2008 at 12:48 AM , Anonymous Anonymous said...

roof top dinner at plaza semanggi :p

 
At February 11, 2008 at 5:56 AM , Anonymous Anonymous said...

wah Mei.. so sweet hehehe..
sendokgarpu.com gih, hehehe.. banyak review makanan

 
At February 11, 2008 at 8:25 AM , Blogger Mei Mei said...

anung : roof top?? ada tutup ne ga? kan lagi ujan2 gini..kalo pas lagi makan ujan gimana ya? wekekeke btw di situ ada makanan apa nung?

willy : ow..tengkiu. tar gue baca2 deh xD

 
At February 11, 2008 at 10:41 AM , Blogger Pitshu said...

www.sendokgarpu.com atau www.restodb.com ^^

Pitshu jarang sih makan di resto mewah yang bagus hahaha... tahun lalu aja di ChatterBox, minggu ini enggak tau mau dimana! yang pasti bukan tempat yg harus di tempuh dengan bermacet - macet hahaha ^^

 
At February 11, 2008 at 11:18 AM , Blogger Mei Mei said...

tengkiu pitt tar gue liad2 deh tempat yg romantis xixixixi :P

laki gue payah kalo soal romantis. di suru candle lite malah dia suru gue pake lilin yang buat sembayang. amsyonk deh... =_=;

chatterbox agak brisik kan..gue ga demen. mao nya yang tenang2 gituw. ada alunan musik ne palink ga :P

 
At February 11, 2008 at 5:56 PM , Blogger Pucca said...

gua juga jarang makan di tpt mewah..abis kadang rasanya sama2 aja wahaha :D hihi..laki lu lucu juga, masa disuruh pake lilin sembahyang :P

 
At February 11, 2008 at 7:17 PM , Blogger Mei Mei said...

pucca : alow, br pertama ke sini yak :D tengkiu ya
haha iya tuw laki gue ngaco. susah emank kalo yg ga ada romantis2nya --;

 
At February 12, 2008 at 8:24 AM , Anonymous Anonymous said...

wuihhhhhhh romantis sekalee masi dinner.. taon ini sayah valentine sendiri >.< pas g ngmg gt, co g malahan nanya balek "emg knp klo valentine.. biasa aja kan" =_______________=; cowokkkkkkk... cowokkk.... huahuahaa

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home