Feb 19, 2008

banjir lagi???

Hujan gede dari semalem ampe pagi ini belom berhenti juga
langit gelap banget bowww :(
jadi serem mo ngantor apa ngga
ini ampe sekarang juga masih di rumah ga brani keluar wkaakakaka
mana geledeQ-nya kayak ngeledeQ gue aje.. --;
bentar gerimis, bentar gede lagi..cape dehh
gue ngantor ga nehhhhhhhhhh!!! ><;

bonyok dari medan nelpon
"kalo ujan belom berhenti, loe jangan ngantor yah! awas kalo ngantor!! biaren bos loe mo ngomel, ngomel sana. daripada elonya ntar kejebak banjir. jaga bayi di perut!"
wew~ ga usa di omelin juga gue ga berani keluar rumah kog pa.. >_<

5 Comments:

At February 19, 2008 at 10:54 AM , Blogger Pitshu said...

sekarang langit udah cerah bermatahari hahahaha :)

 
At February 19, 2008 at 4:39 PM , Blogger SweeTesThinG said...

meii...anak lu cewe ya ? uda brapa bulan nich ?

 
At February 19, 2008 at 5:58 PM , Blogger Mei Mei said...

pitshu : iyah..jd ne gue madol lagi~
wakakakakakka

yoan : blah! gue kira sape..elo tohh
anak gue?? cewe apa cowo ya? tebak donk! :p uda 6 bulan lebih neh

 
At February 19, 2008 at 7:14 PM , Blogger Pucca said...

hari ini gak banjir kok :)
langit cerah euy.. :D emang ini jakarta cuaca gak menentu bikin kita berprasangka yang bukan2 ya hehe :P

 
At February 19, 2008 at 10:30 PM , Blogger SweeTesThinG said...

pokoknya gue tebak cewek, huahuahua nich jgn2 ntar anaknya bakal dinamain ayumi nichhhhhhhhhh

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home