Feb 15, 2008

V-day @ Beppu Menkan - TA

Semalem, seperti yang uda gue duga, ga ada bunga dan acara makan romantis *sigh*
tapi paling ga, laki gue uda usahain acara makan2nya ga batal meski akhirnya bukan makan di Airlangga seperti yang gue mao..tapi ya sutralah..gue hargai usaha dia yg bela - belain tetep ke TA meski masih sibuk..

sebenarnya acara makan sih siang laki gue udah bilang kalo batal berhubung dia masih mo ketemu supplier-nya.
tapi sore waktu perjalanan pulang, tiba - tiba laki gue telpon gue nanya mo pulang atau mo ke TA, karna sebelomnya gue dah bilang kalo gue mao ke TA sih
yah gue bilang lah kalo mo ke TA jalan - jalan..rencana sih mo beli kado buat laki gue.
trus dia bilang kalo ntar dia nyusul deh ke TA, tapi bisa sekitar jem 7 kayaknya.
yah gue ok-in deh. akhirnya bisa makan bareng hehehe :D

gue sampe TA jem 6 kurang..trus ke ATM dulu..bis itu gue masuk ke METRO deh
cari2 di daerah baju..liat T-shirt di Giordano..ada nemu 1 sih yang gue demen. tapi ntar deh liat2 yang lain dulu...trus liat dompet, liat tas, liat pin dasi ama apaan lagi ga jelas deh. tiba - tiba perut gue bunyi..yah gue ga makan sih dari siang..
gara2 gue uda bosen banget makan makanan di daerah kantor.
jem udah nunjukkin jem 6.45..telpon laki gue nanya dia uda jalan belom.
eh telponnya malah di matiin..hiks sadis :(
jadinya gue sms nanya "dut, udah di mana?". 5 min kemudian dia telpon balek bilang kalo udah di jalan. yah udah deh gue jalan langsung ke atas nyari tempat makan.
akhirnya milih beppu menkan deh. ga lama laki gue telpon lagi nanya gue di mana.
yah trus 10 min gitu ketemu di depan beppu.

B : mo makan beppu?
M : ho oh..emang dut mo makan apa? terserah sihh
B : yah terserah mei juga..mo makan apa?
M : ya udah...beppu aja. udah di depan mata. uda laper
B : kan japanese food masih ada yang lain kan
M : iyah. ada beppu, hachi hachi, kiyadon
B : kiyadon aja mo ga?
M : yah kiyadon emank lebi enak sih..*tp mikirnya musti turun ke bawah lagi sedang perut gue uda nyaring"
B : kiyadon yah?
M : ga deh..beppu aje. males ke bawah lagi
B : yakin?
M : iyah!

jadilah dua mahluk akhirnya masuk ke beppu
gue mesen bento 3 gindara teriyaki + ocha panas
laki gue mesen agedashi tofu, tsukimi ramen, dragon roll sushi, ama unagi sushi.
total 135rb sekian sekian deh :P
ga inget moto2 makanan lagi berhubung udah kelaperan berat wkakakaka :D

abis makan baru inget bunga gue!!

M : dut, mana bunga ku!!!
B : mana sempet beliii, beli sekarang deh. yuk ke bawah. mei milih aja sendiri mo bunga apa
M : .... *cembetut*
B : yah kan mei juga bisa milih sendiri mo nya yang mana. ke bawah yukk *ngerayu karna uda pake acara kait2 kelingking tapi masi ga beliin"
M : ga mo ah..kalo mili sendiri kan uda ga suprise. mao nya di beliin :(
B : yah uda..ke bawah deh, gue yang milih juga
M : ga mao juga..kan jadinya mei keliatan. ga suprise lagi..
dah lah ga usah lagi..pulank aja yuk. uda cape
B : bener ga mo lagi??
M : iyah ga mo lagi
B : ya udah kita nonton deh, mao? *masi ngerayu*
M : ngga mau. punggung dah pegel. pelem juga ga ada yg bagus. pulank aja yah
B : oh yah udah deh pulank yuk pulank

yah akhirnya begitu deh valentine gue wakakakak :D
ga ada makan romantis, bunga maupun coklat
tapi yahhhh ga papa deh... :)
thanks udah usahain acara makan barengnya dut...I luv u :)

6 Comments:

At February 15, 2008 at 5:11 PM , Anonymous Anonymous said...

mei, kemarin gw jg ke TA, tapi gw blm pernah ngeliat elu jadi walau papasan pun gak kenal deh

 
At February 15, 2008 at 5:45 PM , Anonymous Anonymous said...

ur welcome mei..luv u too :)
sori ya bunganya gak sempet beli..taon depan aja ya :)

 
At February 15, 2008 at 9:17 PM , Blogger Mei Mei said...

cicha : haha iyah ga pernah ketemu seh. jd ga tau deh :P

viol : wakakak kaged gue! dasar. gue kira sejak kapan laki gue baca blog gue xD

 
At February 16, 2008 at 2:13 AM , Anonymous Anonymous said...

aih tante meii.. :D yang penting cintanya tiada berkurangannn *membela kaum lelaki*
wkwkwk

 
At February 16, 2008 at 6:46 PM , Blogger Pitshu said...

hahaha... klo Vday g enggak gitu mengharapkan bunga sih, soalnya mahal boo~

terakhir buled beliin buat g aja 7 gede2 ga sampe 70rb, artinya 1 ga sampe 10k. Walaupun waktu jadian itungannya pas lagi mahal2nya karena 07-07-07 :)

tapi g lebih mengharapkan di haris ulang tahun dan jadian sih :)

 
At February 19, 2008 at 8:47 AM , Anonymous Anonymous said...

mei... mending laki elu mei masih mau beliin bunga walaupun elu disuruh milih sendiri. nah gue....... hahahaha... baru minta bunga aja dia uda bilang, "buat apaan? ga lama juga layu! buang2 duit!"

=))

dasar makhluk from mars hihihi...

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home