Feb 19, 2008

Kog ujan mulu sih!

Akhirnya hari ini gue ngga ngantor wakakaka
mood ngantor juga udah ngga ada..jadi madol deh huhuhu :p

siang jem 2-an karna uda bosen dan kelaperan
sedang di rumah ga ada makanan karna mertua gue lagi jalan2 ke Singkawang & Kuching,
kabur deh gue ke TA sendirian
makan spagetti lada hitam di Pizza Hut, plus bungkus pulang Pizza American Favourite untuk makan malem laki gue juga.
abis itu ngacir ke Giordano..liat - liat kaos untuk bikin project Ayufreak nanti
rupanya masih ada harga paket untuk pembelian 5 biji harga 200rb sekian. gue lupa harga pastinya. jadinya 1 kaos sekitar Rp 50.000 deh..
kayaknya bakal pakai yang itu untuk project nanti hehehe :D
trus tentu saja ga lupa menjenguk ke gramedia dulu..beli novel XX ama beli amplop coklat gede buat ngirim2 DVD :D

kelar untuk TA, kabur lagi ke CL..muahahaha :D
ambil pesanan album baru Ayumi punya temen di My Idol
trus dari sana, lanjut ke Hero belanja buah
beli jeruk ama pisang. pengen beli melon..tapi ga tau mana yang udah bisa di makan!
hadoh~~ susahnya! ama beli coklat deh xixixixi yang ini perlu di umpetin
takut ne ketauan laki gue xD~ wkakakakaakkaaka :P
kelar beli2, langsung cabut pulang rumah. pinggang gue udah pegel bow~
sampe rumah jem 5 lewat huhuhu

trussss...kiriman dari teman akhirnya sampe!! nyahahahaha
senenQ nya~~~~!!!!!!!!!!!! xD~
tas ayu + ayupan yang kemaren dulu gue pesen ituw loh~! fufufu
thanks yak wil udah bantu urusin pembayarannyaa *chuuu*
trus di selipin snack jepang juga. ga tau deh ini apaan. belom gue buka sih :P
arigatou ne hitomi chan! :D

Free Image Hosting at www.ImageShack.us

kemarin di rumah nimbang lagi..naik 2kg lagi gue..sigh >_<;
beneran tiap bulan naik 2kg nih..huhuhu
kog ga bisa tiap bulan 1kg aja sih! :(
padahal gue makan porsinya ga banyak..tapi yah sering sih WAKAKAKAKA :P
sama aja kali yah huhuhu xD

sabtu ini check up~!!! huaaaa penasaran deh uda segede apa bayi gue :D
kali ini musti inget nanya panjang + uda brapa kg dia di dalem!
mo nanya lupa mulu =_=;
dan kayaknya udah perlu daftar untuk ikut senam kehamilan huhuhu
duh sendirian donk gue ikut senam hamilnya??? Ibu nat kan belom masuk 7 bulan huhuhu ><;
btw senam hamil pake baju apa sih?? legging + kaos gombrong doank kan yah?
bukannya pake baju senam kan?! @_@; hadoh membingungkan ~~;
dan senam hamil itu ngapain aja sih??? ada yang tau??
sini bagi2 crita! :P

7 Comments:

At February 19, 2008 at 10:50 PM , Blogger Pitshu said...

namanya juga musim hujan, yah hujan terus hahaha

 
At February 20, 2008 at 12:06 AM , Anonymous Anonymous said...

bos bosss... ada yang madol nee boss!!! *tunjuk2*

tantee. project apaan?? sablon2 ya? :D

 
At February 20, 2008 at 8:15 AM , Anonymous Anonymous said...

wahh.. senengnya ya Mei dapet kiriman, hehehe.. you're welcome.
ey, itu snack yg biru, gua demen tuh nyemilin, hahaha..
Padahal gua pengen posting pengalaman pas ngirim duit lo itu. dah gua foto sgala pas di yuubinkyokunya. LOL
tp blom sempet plus males.. hahaha

 
At February 20, 2008 at 8:58 AM , Blogger L'a Sugar said...

*give mei five*

gue jg kemaren bolos krj.. wakaka

 
At February 20, 2008 at 3:48 PM , Blogger SweeTesThinG said...

*ga bisa ngebayangin kalo orang hamil pake baju senam yg super ketat itu* hahuahua ya jelas lah pake kaos gombrong *Cubit*, celananya pake celana training harusnya uda bisa deh

 
At February 20, 2008 at 4:32 PM , Anonymous Anonymous said...

huaaa lu dah mulai senam hamil yaak...
gw masih 4 bulan nih, ntar rencana umur 7 bulan baru ngikut...

lu duluan aja deh mei, kabarnya sih cukup dateng minimal 3x aja kok udah mayan buat bekal tuh...

kalo yg gw liat2 dimajalah, senam hamil bajunya tengtop sama celana 3/4 gitu...:D

nti poto2 ya pas senam...*tetuupppp poto mulu* ;p

 
At February 20, 2008 at 5:06 PM , Blogger Mei Mei said...

pitshu : musim ujan di medan ga pernah banjir T_T~

anung : xixixi diem ajah! *selotip mulut anung* ho oh project sablon. ada kenalan tpt sablon yg bagus ga?

willy : baru pertama kali ke yuubinkyoku yah wil? untung sampe yak duit ne. gue uda serem aja ga sampe. coba kalo yuubinkyoku indo xD

angel: *toz juga* wkakaaka

yoan : ketat2 biar bisa ikut moto big is beautiful MUAHAHAHA :D
pake clana training yak..ixixi kamsia2 :D

nat : belom nat. blm mulai. bulan depan baru mulai nih hehehe
aje gile masi moto2 ajah @_@;
3x doank yak..karna gue pinter, gue dtg 2x aje deh ya MUAHAHAHHA *gaya*
pake tengtop? dih ga pd kali T_T

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home