Feb 26, 2008

get well soon!

Pagi - pagi dateng ke kantor dan liat temen lagi pada bergerombol ngobrol
jadi langsung gue gabung ikut ngegosip xixixixix
trus gue baru inget sesuatu..

M :"eh, kemarin gue mimpi johan loh dateng ke kantor kita"
X : "nih satu lagi yang mimpi johan"
M : "kenapa? ada yang laen mimpi johan juga?"
X : "iya tuh..si A ama si XX juga pada mimpi johan"
XX : "iyah! gue mimpi kemaren ini, karna ati gue ga enak, gue sms di no dia yang di spore. tp belom ada balesan ampe sekarank"
M : "hah? spore? emank johan di spore?"
X : "loh emank loe ga tau johan di spore?"
M : "ngga. ngapaen dia di spore?"
XX : "nah ini satu ga tau johan kenapa2x, tp bisa mimpiin johan"
X : "si johan pendarahan otak. lagi rawat di sg"
M : "HAH???? serius?? kenapa? kog bisa??? gue mimpi dia kesini ketawa2x loh!" *mulai merinding*
XX : "iyah gue juga mimpi dia kesini mukanya cerah"
A : "loe mimpi dia ngapaen mei???"
M : "mimpi dia ke sini. say hi ke gue. trus nanya gue si XXX mana? yah gue tunjukkin ruangannya. trus dia masuk ke sana ngobrol deh"
XX : "nah loh...di cari ma johan loe XXX!!"
XXX : "hah? kog cari gueeee, ngapaen dia cari gue?"
M : "mana gue tau!"
X : "mo menta naik gaji kali"
M : "wakakakaakk kacau"

sedikit penjelasan, johan itu mantan pegawai di kantor gue. dia quit sekitar july ato agustus taon laloe. gue dulu bekas sekretaris dia juga. berhubung gue dulunya sekretaris marketing. huhuhuhu serem juga bisa di datengin di mimpi.
moga dia cepet sembuh..denger2 sih pembuluh darahnya pecah. mungkin karna darah tinggi. serem jg yah :(

3 Comments:

At February 26, 2008 at 7:19 PM , Blogger Pucca said...

ihh..serem mei..biasanya nih..*biasanya lo* kalo didatengin di mimpi itu orangnya udah mo pergi bukan??

 
At February 26, 2008 at 10:57 PM , Anonymous Anonymous said...

aduh kagak kagak.. doain aja cepet sembuh.. mimpi gitu artinya orangnya sembuh koq :)

 
At February 27, 2008 at 8:29 AM , Blogger Mei Mei said...

pucca : hah?? mo pergi? o_O; masa?
duh..moga sembuh deh. kasian anaknya baru umur 2/3 taon kali :(

anung : he eh..moga cepet sembuh..

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home