Feb 23, 2008

henpun baru!! hohoho

capenya gue wiken kemarenn!!
Jumat abis pulang dari kantor, janjian ketemu laki gue di TA
jem 6 kurang gue sampe, duduk dulu di Dunkin Donut, mesen chocolate filing ama chocolate mint plus aqua. cari duduk paling pojok sambil baca novel XX hehehe
keluar dari Dunkin jem 6.30, telpun laki gue, nanya kog belom sampe juga ><;
rupanya dia masih di kantor dan baru mo jalan! halah...
jadinya jalan dulu deh ke atas..ngeliat Metro lagi discount gede2an
ampe 70% bow! tsk tsk..tapi karna kebelet, gue kabur dulu deh ke toilet xixixi
kelar dari toilet laki gue telpun..dia uda sampe tapi ga dapet tempat parkir.
ampe ngoceh2x "ADA APA SIH DI TA!! KOG TEMPAT PARKIR RAME BENER!!"
muakakakkakkakaka ada big sale di metro bow!!! xD
kemana - mana jalan ngeliatin orang nenteng plastik metro segede gaban tsk tsk
tah belanja apa ajah yak..uda plastik ne gede..nentengnya bisa ampe 3-4 biji lagi!
jadilah masuk ke Metro dulu..ngeliat keperluan bayi lagi diskon2x gitu!!
blinQ2x deh mata gue wkakaakka :D ngeliat sana sini..tapi meski udah diskon, kog harganya masih amit2 yak? wakakakaka gue ga tau emank tuh barank mahal atau apa ga jelas lah. akhir ne ga jadi belanja setelah membanding2kan..kayaknya di mangdu bisa dapet lebih murah kali? wekekekekke :D
jalan ampe 20 min..laki gue belom sampe juga. buset deh...rame amet yah emangnya di tempat parkir? --;
turun ke bawah..di tempat baju2x cewe..masyaolo..gue dari eskalator ngeliatin cewe2 pada kalap belanjanya. tempat soping uda jadi kek pasar ajah -__-;
mana antrian ampe 3 baris muaakakkakaka sintinQ. gue lewat aje susah!
nutup2in perut sambil lewat huhuhu mana ada yang ga tau diri maen nyengol2..
duh sabar atuh bu ><; ga liat apa perut eke gede gini! nyaris sesak napas gue di metro, akhirnya cabut keluar deh. ga tahan liatinnya orang belanja kayak kehabisan ransum gitu @_@;

akhirnya jem 7.20 gitu laki gue telpon nanya gue dimana. karna gue udah di depan texas, yah akhirnya ketemu di situ deh. fufufufu
makan di canton bay. pesen bakmie chasio plus wonton, tahu ama ayam apa gue lupa lah. udah laper 1/2 mati...jadi dalem 20 min semoanya tandas wkaakakakkaka :D

trus laki gue ajak ke Metro. karna lagi sale dia juga pengen belanja. tumben..
biasanya dia palink males liat gue shopping wkekeekke
rupanya dia pengen beli kemeja yang kayak gue beliin waktu sincia kemaren
jadilah ke counter Guy Laroche. cari2 kemeja yang laen. dapet 1 warna kuning beige gituh...lumayan dari Rp 255.000 jadi Rp 204.000. pengen gue beliin 1 lagi sih secara kemeja kerjanya cuma beberapa biji gituh..tapi yang 1 lagi warna putih ga nemu size-nya. udah kehabisan...halah..dan dia ga demen yang lain lagi. ya sutralah.
ke kasir..shock liat antrian yang amit2x.. ><; tapi yah bo huat musti ngantri juga..
kelar bayar dia nawarin gue mo beli apa gituh...
yah gue cabut donk ke bagian tas! xixixxixi :D uda bosen banget ama tas2x gue..
turun ke bawah lagi deh akhirnya. jalan ke bagian tas..halahmak..
antrian kasirnya lebi panjang dari yang tadi lagi T_T~
langsung lemes gue liatnya..mana punggung gue udah pegel banget lagi
dah deh..langsung narik laki gue "batal deh dut. ogah suru gue ngantri panjang gitu cuma buat beli 1 biji tas!". padahal guess diskon ampe 50%!!! hiks T_T~
tapi juga uda nyaris kosong sih persediannya. aje gile yah yang belanja wakakkaka
liat bagian parfum, antrian ga terlalu panjang. nahh boleh deh!
langsung dengan PD nya nanya
"mbak! bvlgari discount brapa?"
"maaf bu, parfum ga discount bu. cuma ada promo beli 2 dapet 1"
"oh ga discount yah. pantes antrian kasirnya ga rame yah. yah sudah deh, ga jadi mbak. saya kira disount"

muakaakkakaakkakakka xD akhirnya jalan kluar dari Metro deh :P
ke bawah dulu beli bread talk. trus ke ATM transfer2x.
pulang2 udah jem 10-an. punggung udah mo patah deh rasanya..

Sabtu pagi jem 7 kurang di bangunin laki gue dengan ngga sopannya
"MEIIIII, BANGUN!!! UDAH JEM 7! NTAR ANTRIAN DOKTER PANJANG LAGI!!!"
hiks..gue pan belom puas bobonyaa T_T~
jadinya dengan muka cembetut gue seret badan gue ke kamar mandi deh
kelar mandi langsung sibuk beres2x, mo balekin baju ama celana panjangnya nat yang di pinjem waktu banjir kemaren..trus minjemin novel ama balekin novelnya. trus ambil kotak HP gue juga karna mo di jual.
beres2 smua udah jem 7.30..dan supir gue masih cuci mobil..welehhh
jadinya makan roti dulu deh dan baru jalan 7.45
sampai di family udah jem 8..uda lumayan rame :(
akhirnya dapet antrian no 16. lumayan lah...
ketemu Ibu Nat, kasih dia barang2nya plus ngobrol2x
laki gue malah akhirnya ninggalin gue, dia ke bengkel dulu ganti oli huhuhu
Nat juga abis dapet nomor, kabur pulang duluan. wadaw~ bengong deh akhirnya gue di ruang tunggu. jalan sana sini ama baca nopel Very Yuppy Wedding yang gue bawa.
jem 10 akhirnya nama gue di panggil. eh pas gue di panggil, laki gue balek.
beruntung skali dia ga perlu nunggu ampe bulukan di ruang tunggu =_=;

salam2xan ma dokter trus di tanya keluhan. yeah ga ada keluhan sih selaen badan gue yang makin lama makin susah di bawa tidur. dan dari bawah dada ampe bokong, SAKITT MULU! :( dokter ne cuma ketawa. kasi obat kek! malah di suru tahanin ajah..==;
pas USG, karna nat suruh gue tanyain jenis kelaminnya berubah apa ngga, gue jadi nanya dokter lagi deh. di ketawain lagi. huhuhu dasar
kan gue juga butuh kepastian soalnya 2 minggu lagi bakal belanja2 yah...
tar gue baju2 yang ga sesuai gimana coba.. xD

"dok, berat bayinya uda brapa dok"
"beratnya? bentar gue liat dulu yah"
"nah..ini dia..930 gram tuh"
"HAH???????????? 1 KG PUN BELOM DOK??? YAKIN LOE??"
"ya iyah lah..baru segitu kog"
"lah...SAYA UDAH NAIK 10 KG DOK!!! MASA BAYINYA 1 KG PUN BELOM? YANG BENER AJAH! JADI 10 KG YANG DI BADAN GUE ITU SAMCAN SMUA??"
"hahahaha yah ngga lah..kan masi ada air ketuban, trus rahim, trus yang lain2"
"yah tapi elo emang udah kelebihan juga sih..bagusnya 1 bulan tuh naik 1,5-2 Kg aja"
"gue tiap bulan kan emank naik 2 kg dok, masi normal donk?"
"oh 2 kg yah? yah udah ga papa kalo gitu"

*urut2x dada* ><;

kaget banget gue bayinya 1 kg pun belom..hiks...bener2x bikin gue shock
kayaknya ga rela banget kalo 10 kg itu jadi daging smua wkakakakak :P
untung ngga smua samcan... :(
kelar usg nanya tentang senam kehamilan ama USG 4D. trus beres deh
ke resepsionis depan, bikin appointment untuk USG 4D hehehe :D
laki gue maksa tetep mau. tapi ga ada untuk hari sabtu!! halah..
jadinya jadwalin tgl 5 Maret jem 9 pagi..bakal izin dulu deh dari kantor

pulang dari RS, cabut makan mie awai dulu di pluit.
trus ke mangdu. rencana beli hp baru donk hohoho :D
setelah 1/2 jem ngubrul2 ama nimbang2, akhirnya gue tetep ambil yang K850i
awalnya sih mo K810i. tapi laki gue maksa ambil yg K850i ajah
tanggung katanya. wkaakakka ya sutra gue sih ok2 aja lah :D
kameranya bagus bow~~~ xixixixixixi jernih skaleee!!!
trus mo beli CDMA lagi...tapi yang gue mao stocknya lagi kosong
adanya malah warna pink..halah ogah deh. gue pan ga demen pink =_=;
gue lupa seri berapa. nokia yg flip gitu deh. yg kecil n tipis itu lah.

trus lanjut ke TA
niat mo nonton Water Horse, tapi karna antriannya amit2, jadinya makan aja deh di food court. trus cabut dari TA :p
liat jem masih siank..ga tau di rumah mo ngapaen, laki gue ajak ke Johnny Andrean aja di Green Garden. akhirnya duduk di sono..gue creambath, laki gue pedicure. secara dia males gunting kuku kaki muakakakakakakaka xD
eits ga di pakein nail polish koggg --; cuma gunting kuku, buang kulit mati, ama pijit2 doank..kekeekekeke :D
kelar dari sono baru deh pulank rumah

Minggu laki gue ke gereja. gue? tentu saja masih bergulung di dalem selimut. muakakakakakak jem 10.30 baru bangun xD
mandi, dandan, dan beres2, secara kelar gereja, laki gue jemput dan kita cabut ke puri. mo nonton water horse donkkk!! sampe puri jem 12. antrian tiket sepi xixixi
gue palink demen nonton di puri minggu pagi, antrian ne ga rame. ga kayak TA yang meski sabtu/minggu pagi, antriannya amit2x +_+;
water horse bagus loh!!! gue demennn hehehehe binatangnya lutuww
pengen deh miara 1 LOL meski ga jelas bakal di taro dimana wkakakakaka
sempet ngeluarin air mata juga waktu binatangnya di bom ama di pisahin dari anak kecilnya..hiks T_T~ ga tega gitu lohh... :(

kelar nonton jalan2...di lt 1 ada ladies fair. beli 1 cardigan :D
diskon 50% loh~! hehehehe xD
laki gue liat2 pameran mobil..dia pengen ganti innova-nya. ga tau deh mo di ganti ama apa. gue pokoknya cuma saranin "JGN BELI YANG MOBILNYA DEMEN PIPIS!"
amsyong gue isi bensin seminggu 3x! :(
balek dari pameran mobil, gue masih belom kelar plototin2 bajunya hehehehe
jadilah dia lanjut jalan lagi sendiri, katanya mo cari HP CDMA lagi buat gue
baru 15 min, dia balek lagi..

"dut, nemu CDMA yang lumayan bagus nih, loe demen deh pasti. kecil dan tipis gitu deh"
"panas ga kalo di pake lama?"
"ga tau yah..pake head set aja kalo panas"
"ya udah, ntar baru liat deh...mei belom kelar cuci matanya"
"hadoh..lama amet sih. kan ga ada yang bisa loe pake juga sekarangg. uda bulet gitu juga. ntar abis melahirkan ajalah baru belanjanya"
"kan cuci mataaa. lagian mei dapet 1 cardigan kog. ini tetep bisa pake lah abis melahirkan"
"yah udah itu aje dulu lah..liat HP dulu yuk"
"yah udah lah..."


kelar bayar, jalan ke oke shop
di tawarin laki gue CDMA 1265..lutu sihh
kecil dan tipis gitu..ok lah ringan :D
harganya cuma Rp 510.000 x)
ada 2 warna..putih ama biru
ga gitu demen birunya sih..tapi putih takut cepet kotor :(
tapi karna tetep ga demen biru, akhirnya ambil yg warna putih xixixi
urusan kotornya blakangan deh :P
akhirnya dapet CDMA hohoho plus beli kartu perdana esia skalian :D

Image Hosted by ImageShack.us


"nah, uda lunas yah janjinya. HP SE udah CDMA udah, jangan minta beli HP lagi yah untuk 10 taon ke depan"
"HAH? 10 TAON? yg bener aja dut!"
"muaakakakkaakakakaka pokoknya di pake ampe rusak baru menta ganti baru deh"
"weleh..iya iyah...*karna uda hepi dapet K850i, yah ok-in aje deh sementara"

abis itu lanjut makan di SHIOK. lumayan juga makanan di sini :D
trus beli pulank nasi uduk ama ayam goreng kebon kacang untuk makan malem
pulang udah cape..malem bobonya pules banget deh fufufufufu

8 Comments:

At February 25, 2008 at 11:31 AM , Anonymous Anonymous said...

waaaahhh asiiiik nih HP baru *wink wink*
btw, jumat malam gw jg ke metro TA, astagah ud kayak pasar aja.. sesak banget, akhirnya gw keluar lagi, lagipula yg bagus2 jg ud habis hahhaha..

 
At February 25, 2008 at 3:47 PM , Blogger SweeTesThinG said...

sihiiiiii...akhirnya beli K850 yaa hihihi, senenk dunkkkk~ dari W800 di upgrade mpe K850 bokkkk~

 
At February 25, 2008 at 4:40 PM , Blogger Mei Mei said...

cicha: iyeeee. gue jg akhir ne kluar. gelo itu sopink mal uda kek pasar --;
hahaha iyah pada ludes yak barank2nya. kacao jg cewe2 jkt xixixi napsu blanja ne mengerikan xD

yoan : punya gue dulu W700i kog :p
K850 emank ada finger print sih. tp gpp deh. demi kameranya wkekekekke

 
At February 25, 2008 at 4:59 PM , Blogger Pucca said...

cieeehh..yang hape baru hehe..lu sering banget ke ta ya mei? aduh..ibu2 hami gede jangan masuk ke metro big sale deh hehe..bisa kegencet lu mei :)

 
At February 25, 2008 at 6:52 PM , Anonymous Anonymous said...

Eh mei, jadinya lu kmaren dikasih mustela gak sama TR?

Skrg gue mulai gatel2 nih di perut...

Eh itu Metro Big Sale ampe 30 Maret...tapi waktu Jumat kmaren itu cuman sehari yang 70%-nya hiks gue gak kebagian apa2....padahal Jumat gue kesana, tapi malah makan Shabu Tei..

 
At February 26, 2008 at 8:17 AM , Blogger Mei Mei said...

pucca : ho oh serink ke TA. bis yang deket rumah dan enak jalan cuma di sono sih :P iyah serem kemaren di TA. makanya ga betah lama2. di senggol2 mulu ><;

nat : ga di kasi tuh nat. sabtu maren gue ga nebus obat sama skali. obat gue masi byk wkekeke
loe gatel2 di perut karna bayinya tumbuh rambut kali ya..
tp gue sama skali ga gatel2 loh di perut. makanya perut gue kinclonk gini. tapi pat2 nya baret2 hiks
oh yg 70% toh yg sehari..pantes gue bingung kog sabtunya masi diskon xD pdhal gue inget jumat di tulis diskon cuma hari ini gituw

 
At March 14, 2008 at 9:45 AM , Blogger Unknown said...

mei, gue beli hp cdma 1265 di plangi cm 485rb lho. hihihi

 
At December 16, 2008 at 7:42 PM , Blogger seseorang said...

permisi bu mei, sy nyasar kemari dari google...

mo numpang tanya itu 1265nya ada keluhan apa aja ya? trus bisa radio gak? trus paketnya dikasih HandsFree gak? thx thx b4..

soalnya sy mo beli (duch bo' telat amat yah..)

klo gak ngerepotin, minta tolong balesnya di comment blogku aja biar pasti kebaca..hehehhe :p

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home