Mar 4, 2008

頭が痛い :(

dari kemarin siang pala gue sakit banget
kerjaan di kantor jadi kacao balao gara2 gue ga bisa konsen
tadi pagi bangun kepala masih kerasa berat
jadilah gue izin dari kantor lagi..weleh

besok jadwal 4D jem 9 pagi
brarti musti izin lagi dari kantor masuk siangan xixixixi
apa skalian ga masuk aja ya? :P
liat tar deh gue males apa ngga
jumat juga libur sih~ asiQ!!!

minggu lalu dapet kabar dari temen gue kalau produk Nutrilite vitamin yang Wheat Germ E di gabung bareng AHA Body Refiner Moisturiser nya Artistry bisa nyamarin stretch Mark ampe nyaris ga keliatan! huaaaa~~!! senengnya gue!! harga 2 produk itu masih terjangkau sih daripada gue beli yang merk Clarins 2 produk doank ampe mau 1jt!
ini cuma Rp 300.000 gitu deh hohohoho
kemarin siang udah gue order sih..mungkin sore ini atau paling telat lusa di anterin ke rumah :D
stress sih liat stretch mark gue..kog makin banyak :(

Free Image Hosting at www.ImageShack.usImage Hosted by ImageShack.us

7 Comments:

At March 5, 2008 at 11:14 AM , Anonymous Anonymous said...

kalo berhasil ngilangin strecth mark... kabar2i ya mei.

gue juga banyak strecth mark nih huuu...

 
At March 5, 2008 at 12:10 PM , Blogger Mei Mei said...

oce tar gue kabarin. tp loe kan lom hamil des. kog bisa byk stretch mark????

 
At March 5, 2008 at 7:17 PM , Blogger Pucca said...

iya des..kok bisa? kalo gua sih tertarik ama vit E-nya. vit E-nya doank brpan mei?

 
At March 5, 2008 at 9:13 PM , Blogger Mei Mei said...

yg isi 60 gel itu 105rb, kalo yg isi 100 ituh 155rb viol :D

 
At March 6, 2008 at 10:50 AM , Blogger SweeTesThinG said...

Wew....Kalo bisa ngilangin, ntar kabarin ya....secara stretch mark gue juga lumayan nich keliatan~ hiahiahia.....

 
At March 6, 2008 at 10:51 AM , Blogger SweeTesThinG said...

stretch mark muncul karna kurangnya berolah raga, hauhau

 
At March 6, 2008 at 2:54 PM , Blogger Mei Mei said...

kog bisa byk stretch mark sih kalian? blm hamil ini~! --;
gue sebelom hamil ga pernah ada stretch mark kog? gue jarank olahraga juga. olahraga gue cuma jalan di mal xixixixi

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home