Mar 5, 2008

bosannnnn!!

akhir - akhir ini jenuh banget ama kerjaan kantor
tiap ke kantor kerja gue cuma chatting dan browsing mulu saking malesnya kerja
muahahahahah xD sama skali ga mood banget
padahal kerjaan gue banyak..keteter smua deh -_-;
begitu mo mulai kerja, eh malah ngantuk xixixixi gimana yah..
udah bosen bangettt!! pengen cepet cuti huhuhu
apa gue langsung ambil cuti hamil ne di bulan 5 aja ya?? :D
awal ne kan rencana ambil cuti seminggu sebelom melahirkan
yah di pertengahan bulan mei gitu deh..
tapi karna bosen gini, kayaknya gue bakal langsung cuti begitu masuk bulan mei? wkakakkakakaa xD
ga mood kerjaaaaaa!! mana daya inget gue makin menurun ajah..lama2x jadi pikun
naro dokumen belom 5 menit gue udah lupa gue taro dimana itu dokumen..buset deh ><;
jadinya bongkar2x semua lemari..hadoh.. :(

8 Comments:

At March 6, 2008 at 11:33 AM , Blogger Pitshu said...

huahh... makin pikun!! jangan sampe lupa sama g yah :)

 
At March 6, 2008 at 2:51 PM , Blogger Mei Mei said...

hahahahaha ga lupa lah kalo ama elo :D

 
At March 6, 2008 at 4:36 PM , Anonymous Anonymous said...

bukannya kalo lupa itu emang dah kelebihan spesies kita? xD

 
At March 6, 2008 at 10:58 PM , Blogger Mei Mei said...

soyuz : iya sih. cuma masalah ne sekarank makin gawat ><; masa dokumen yg baru gue taro gitu, ga lama mo pake malah uda lupa taro mana. pdhal kek ne ga sampe 5 min =_=;

 
At March 7, 2008 at 10:58 PM , Blogger Ivonne said...

Kan ada kolam ikan ci dikantor baru..
Jadi klo bocen liat ikan aja tapi nanti kalo u kelamaan liat tuh ikan u jadi napsu lagi trus u goreng lagi tuh ikan hehehe..

 
At March 8, 2008 at 10:25 PM , Anonymous Anonymous said...

errrr..Mei, gw sapa? xD

 
At March 10, 2008 at 7:54 AM , Blogger Mei Mei said...

ivonne : lom ada ikan ne ampe skg
cuma kolam doank yg isi ne air ujan wkakaakakak :D

soyuz : loe superman nyasar :P

 
At March 10, 2008 at 3:49 PM , Anonymous Anonymous said...

brati ndak terlalu parah lupa nya hohoho xD

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home