Mar 11, 2008

Kontraksi

semalem saat mandi, tiba - tiba ngerasa perut bagian bawah menegang
trus SAKITTTT!!!! aduh gue ampe kaged! langsung aje gue diem
sakitnya cuma sekitar 15-20 detik gitu deh..tapi teratur..tiap 5 menit gituh
haduh...apa ini yang namanya Braxton Hicks itu??
gue ga tau deh secara ini kan kehamilan pertama gue! ><;
jadinya buru - buru kelar mandi, tapi sambil stop tiap kontraksinya muncul
sakitnya rada bikin mules. kerasa kayak isi perut kedorong mo keluar gituh
gue uda serem aje..apa bakal lahir prematur?
kan katanya Braxton Hicks itu kerasa di 8 bulanan gitu kan?
gue kan baru 7 bulan :(
kelar mandi + ritual2 setelah mandi, langsung deh tiduran di ranjang
begitu tiduran, kontraksinya ga berasa lagi --;
gue baca di buku gitu bukannya Braxton Hicks itu ga sakit ya?
kog gue sakit? atau ini gejala yang laen lagi?
2 minggu lagi baru gue tanyain dokter deh waktu jadwal check up
anak gue uda mulai aktif lagi di dalem. kayaknya jem bobonya uda nyaris ga ada karna sepanjang hari kerjanya nonjok dan nendang mulu di dalem wakakaka :D

masuk minggu ke 27, kayaknya perut gue makin berat. napas juga makin pendek
sering malem waktu tidur gue ampe susah ambil napas :(
apalagi waktu terlentang..wiw~ emank palink aman kalo miring ke kiri
lebih lega gitu tidurnya...
punggung juga makin lama makin perih aja :(
jangankan berdiri lama - lama..duduk lama juga punggung gue perih
jadi serba salah de T_T~
pengen cepet masuk minggu ke 40 aja..biar cepet melahirkan
tapi begitu mikir sakitnya..gue udah serem lagi hahahahah :D

lagi dilemma mikirin mo tetep kerja atau jadi house wife aja yah abis melahirkan
semalem uda ngobrol ke laki gue sih...
dia sih nyaranin gue di rumah jaga anak aja
lebi bisa save duit malah..secara kalo gue kerja tuh brarti dia perlu gaji supir ama gajiin baby sitter. kalo gue ga kerja kan ga perlu dua2nya hahahaha :D
yah..kayaknya nasib gue bakal jadi house wife kali yah :D
liat ntar deh gimana. laki gue sih tinggal suru gue milih mo yang mana ajah :D
yah..jangan pusingin yang laen dulu deh. jalanin kehamilan gue dulu ajah~
tinggal 2 bulan lebih lagi..

11 Comments:

At March 11, 2008 at 2:36 PM , Anonymous Anonymous said...

duh mei... dah lama g ga baca.. tiba2 baca kontaksi kirain baby da kluar loh... jd ibu itu penuh perjuangan ya mei >.<
semoga semuanya lancar2 yaaaaa...

 
At March 11, 2008 at 4:08 PM , Anonymous Anonymous said...

mei... gue kalo disuruh berhenti kerja n di rumah aja... dengan senang hatiiiiiii gue langsung berhenti hahahaha... sayangnya laki gue ga begitu.

 
At March 11, 2008 at 5:37 PM , Blogger Mei Mei said...

didia : hahaha blm kluar say. masi 2 bulan lebih lagi :D thx

dessy : wakakaka ya uda loe berhenti sendiri aja des wakakkaka xD

 
At March 11, 2008 at 7:08 PM , Anonymous Anonymous said...

hahaha gua ngekek baca si desi, soalnya gua juga gitu, kalo emang gua bisa jd FTM mah gue seneng bangettt meeiii...

kamu beruntungg deh bisa dpt tawaran kek gituu...:D

 
At March 11, 2008 at 7:17 PM , Blogger Pucca said...

walah..gua kirain kontraksi beneran..trus lu udah ngelahirin mei hehe.. tapi kalo udah melahirkan mestinya gak bisa nulis blog lagi ya..hihi..gak kepikiran gue :P

 
At March 11, 2008 at 8:02 PM , Anonymous Anonymous said...

sama kaya pucca..
kirain lo dah lahiran terus ngeblog dari hp.. ha ha..
moga ga prematur dhe mei.. dan lahiran lancar2.. :)

 
At March 12, 2008 at 8:10 AM , Blogger Mei Mei said...

nat : gue sih seneng2 aja jadi FTM. masalahnya itu..tinggal bareng mertua itu loh. kalo gue ga kerja, alamat ngeliatin mertua gue 16 jem sehari donk? sisa 8 jem buad bobo :P
itu yg bikin gue males di rumah :(

pucca & willy : wkakakak ga mungkin gue ngeblog donk xD dasar hehehe

 
At March 12, 2008 at 9:27 AM , Anonymous Anonymous said...

hahahaha iya juga ya mei, 16 jam dirumah ;P
ini kan uda pernah kita bahas ya dulu =))

 
At March 12, 2008 at 9:30 AM , Anonymous Anonymous said...

eh kontraksi bukannya klo lage ngelahirin ya? :p

*wah banyak belajar kehamilan nih*

hahaha

 
At March 12, 2008 at 10:05 AM , Anonymous Anonymous said...

waks! gw pikir elu ud lahiran mei *LOL* ternyata msh 2 bulan lagi ya..

 
At March 12, 2008 at 10:16 AM , Blogger Mei Mei said...

anung : kontraksi semu nung. bkn kontraksi beneran. tp tetep aje sakid :(

cicha : xixixii kayaknya title nya bikin org2 pada salah paham wkakakakak

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home