Mar 18, 2008

もうすぐ休みだ~!

Tinggal sehari lagi liburan! asoy~~! andai libur skaligus seminggu ajah! hahaha :D
kandungan gue besok masuk minggu ke 29 nih. bentar lagi bakal masuk 8 bulanan
pengen cepet2 brojol keluar aja deh..uda kaga tahan pinggang, rusuk, bokong sampe daerah kewanitaan gue sakit semuaaa!! hiks :(
belom lagi badan yang makin lama makin berat..haduh susah ya mo jadi mama
kalo uda begini baru mikir deh..gimana caranya mama gue dulu hamil gue.
mana orang jaman dulu demen banget anak banyak2..tsk tsk..
jaman dulu kan ga ada kemudahan2 yang bisa di dapet kayak sekarank gitu..kog betah ya punya banyak anak? wkkakakaka :D
gue sendiri mao nya anak cuma 1..tau deh laki gue brisik mo 2 anak
jadi yah liat ntar lah...bakal jadinya brapa xixixixi yang pasti ga bakal lebih dari 2 deh..bisa semaput gue kalo banyak2 -_-;

duh hari ini gardu listrik kantor gue meleduQ. panasnya minta ampun! kompi doank di nyalain..AC nya ga idup hiks :( :(
uda tau suhu badan org hamil kan tinggi...gue uda serasa kayak di sauna aja ini :(
ampun deh...PANASSSSSSSS

Liburan nanti mo ke bandung~! huhuhu~ gue demen ke bandung secara FO nya bikin gue kalap tiap belanja di sono. laki gue mo stock opname sih di sana barenk temen kerjanya, jadi yah gue bisa shopping2. wikikiki xD *senyum depil*
sayangnya cuma nginep sehari di sono..pergi kamis pagi, jumat udah balek..
yah..ga puas deh. tapi bo huat juga sih..sabtu siang juga gue ada gathering di Sency barenk anak2x Ayufreak.. huhuhu

duh ngantuk..pengen bobo
gue istirahat bentar deh di kantor :D

12 Comments:

At March 18, 2008 at 12:26 PM , Blogger L'a Sugar said...

elu kepanasan gue kedinginan nih mei serasa krj di kutub..hihihi..

ih klo ngmg2 libur gue ngiri deh, soalnya cuma libur jumat doank disini.. huuuuu...ga asik nih sg.

 
At March 18, 2008 at 12:48 PM , Blogger Pucca said...

iya..gua juga kedinginan.. apalagi lagi flu nih..dari tadi meler2 terus..

 
At March 18, 2008 at 1:13 PM , Blogger Pitshu said...

klo soal keamanan Spore emang asik, tapi soal liburan katanya emang enggak asik! liburannya cuma dikit hahaha ^^

kenapa ga izin pulang aja, kan bisa alesan bumil ^^

 
At March 18, 2008 at 1:44 PM , Anonymous Anonymous said...

Mei...

29 week itu brarti :

29 x 7 = 203 hari

203 hari : 30 = 6.7 bulan

Heheheh, masih jauh 8 bulan lu itu mah..( 8 bulan itu sama dgn week 34mei, bukan week 32 loh)

Gw diajarin itungan gitu tuh sama si TR

secara gue dulu nganggepnya tuh week dibagi 4 = bulan, tp ternyata salah...

jd kalo gue 23 week itu itungannya :

23 x 7 = 161 hari

161 : 30 = 5.3 bulan

masi jauh juga yaaaa huaaa...

 
At March 18, 2008 at 1:45 PM , Anonymous Anonymous said...

gue mo liburrrrrrrrrr T________T yg di indo pada jgn sirikin dungggggggggggggggg.. sayah pan sirik-sekali-teramat-sirikkkkkkkkkkkkk

 
At March 18, 2008 at 1:49 PM , Blogger Mei Mei said...

angel : duh sini panasnya amit2 :(
wew enaQ sini yak. byk libur ne xixixi

viol : ac loe kecilin aja say :D

pitshu : kalo izin pulank, mendink ga masuk skalian dr awal pit. soalnya kantor gue kalo 1/2 hari gitu, uank makan ama gaji di potonk. nah kalo ga masuk sehari jg kek gitu. yah tanggung donk xD

 
At March 18, 2008 at 1:51 PM , Blogger Mei Mei said...

nat : eh? loh hitungan ne kog aneh -_-; tp jadwal lahir gue kan 26 mei nat? jadi ne tetep aje 2 bln lg kan xD

didia : kekekekke kerja di indo kalo gitu :p

 
At March 18, 2008 at 2:15 PM , Anonymous Anonymous said...

26 mei itu kan masih 10 minggu lagi mei...

skrg kan lu masih 29 week
ditambah 10 week lagi kan artinya 39 week..

bener dong, kan emang lahiran itu +/- 40 week

10 minggu lg itungannya 2.5 bulan mei...

 
At March 19, 2008 at 12:46 AM , Anonymous Anonymous said...

hohoho tanteee mei.. bakal makan2 full dong yak di bandung.. wkwkwk.. sikat semuahhhhh =))

 
At March 19, 2008 at 10:45 AM , Anonymous Anonymous said...

hihihi bisa sekalian belanja baju2 baby dong... apalagi klo anaknya ce? lebih kalap lagi..

tapi hamil dah umur segitu emang ngak capek ya? klo gue dulu siy bawaannya dah pegel mulu.. kan dah 7 bulanan gitu..

 
At March 20, 2008 at 2:28 PM , Blogger Mei Mei said...

nat : waduh maboQ ama itungan2 loe --; wkakakaka

anung : batal pergi nih. laki gue pergi berdua aja ama temennya. dia PP sih. jadi males deh gue :( untung ga pergi..dia dr jem 7 pagi brangkat, jem 12.30 siank gue telp masih di tol!! masyaolo...bisa sesak pipis gue di mobil~!!

leli : haha iyah. kalo anak cewe kayaknya liad ini itu jd pengen :p lutu2x sih xD
gue cepet cape! :( jalan2 ke mal 20 min gitu pinggang gue uda pegel 1/2 mati kekkekee :D

 
At March 20, 2008 at 7:08 PM , Anonymous Anonymous said...

ke bandung??? ituuuttttt! pen belanja jugahhhhhh sayahhh

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home