Mar 13, 2008

Mirrorcle World 08.04.2008

Image Hosted by ImageShack.us Image Hosted by ImageShack.us

Single baru lagi dari Ayu. Cover yang ada baru 2 nih huhuhu
rilis tgl 8 April 2008. barusan pre order di CDJapan, tapi ga kebagian untuk first press jacket A! hiks :(
untung first press jacket C masih sisa 1. pas gue proses pembayaran kelar, langsung abis deh first press-nya. hoeee gue masi mao yg jacket A!!! ><;
cover ne keren yo~ topless bow~ wkakaka :D
sisa untuk jacket B ama D gue beli yang overseas version aje deh. bokek kalo beli sekaligus 4 versi japan version semua ><;
moga cdjapan bakal restock 1st pressnya..huhuhu
mana gue juga belom dapet DVD Asia Tour lagi..*sigh*
niat kemaren pengen beli japan version langsung..tapi gara2 ada rilis single 4 versi ini lah..batal deh gue beli DVD japan ver. ga kuat bow~
padahal masih ada rilis remix 2 versi lagi..wkkekekeke mampus..skali rilis kog ngeborong sih T_T~
tapi yah gue nyerah deh untuk yang remix. selama ini beli juga ga pernah di denger sih secara gue ga demen lagu remix. brisiQ gituh..
ntar kalo kapan2x ada ke hongkong lagi baru borong deh..di sono lebih murah sih :D
meski tuh cd remix bakal berakhir jadi pajangan doank..ampe sekarank cd2x remix gue masih kayak baru. plastik aje ga di buka. wakakakakaka :D
bener2x pemborosan sebenar ne.. -_-;

arrghhhhhhh duit!! kog ga jatoh dari langit aje sih!!!!!
ayu juga istirahat dulu lah~!! abis single ini jangan rilis apa2x dulu gituh slama 1/2 taon~!! gue aja masi belom bosen denger album quilty, dikau udah rilis macem2 lagi. wayah~~ ke dokter aje deh sembuhin kuping ne dulu gituh. semangat bener ngerilis dari dvd ke album ke single~! amsyong deh gue belinyaa

7 Comments:

At March 13, 2008 at 11:17 PM , Blogger Ivonne said...

Ci moiiiiii.....

Busetttttt cover ayu yang ini kerennnnnnn kawaaaaiiiiii....

u uda preorder ya?
Berapa duit ci? U preordernya yang CD or CD+DVD?

 
At March 14, 2008 at 8:08 AM , Anonymous Anonymous said...

weksssssss ayu sexy bowww~~~!!! wekekekee... buset d mei.. keknya koleksi ayu lu lengkap pisannnnn --;

 
At March 14, 2008 at 8:29 AM , Blogger Mei Mei said...

ivonne : nyaahah cakep yaa!! gue uda pre order yg jacket c doank. jacket a keabisan :( berharap cdjapan restock lagi deh. gue plototin tiap ari jadi ne -_-. gue pre order yg cd dvd. soalnya ada 1st press. gue ngincer 1st press dulu xixixi :P sisanya os ga masyala

didia : sexy yaaaa!!! mao body kek gitu abis melahirkan...LOL :P
ga gitu lengkap kog koleksi gue. yg remix gue bolonk2 heioheioeoih

 
At March 14, 2008 at 8:55 AM , Blogger Pitshu said...

sesekali photo donk... koleksi2 ayumi lo hahaha :)

 
At March 14, 2008 at 9:43 AM , Blogger Mei Mei said...

hah? di poto?? tar deh ya nunggu gue uda cuti. hoiehoieh soalnya males bongkar dan susunnya lagi. kan di urutin dari rilisan pertama -_-;

 
At March 14, 2008 at 5:46 PM , Blogger Pucca said...

mei..gua asli gak ngerti bacanya..apaan tuh first press jacket A, jacket B, C, D..gelappp :(

 
At March 14, 2008 at 9:49 PM , Blogger Mei Mei said...

jacket abcd itu maksudnya versinya viol :D kan ada rilis 4 versi. beda cover smua heuheuheu

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home