Apr 4, 2008

bocorrrrrrr

sejak masuk minggu ke 32, kerja gue tiap 1/2 jem bolak balek ke toilet mulu!!
masyaolo...pipis ga abis2nyaa :(
repotnya kalo tengah malam!! tiap 1/2 jem gue bangun utk pipis!!
waktu di kantor jugaaa!! huaaa repot bener sihh
apa gue perlu pake pampers aje skalian? wakkakakaak
maunya sih malem gue tahaninn ga byk minum
tapi gue takut dehidrasi secara kulit gue aja uda kering kerontang gini :P
jadinya tiap pipis, gue malah haus! halah...
pipis - minum - pipis - minum. gitu trus ampe bangun wakakakakaka
kalo abis mandi jg gitu..sebelom mandi ritual gue pasti pipis dulu
eh malah waktu mandi pun ga brapa lama pipis lage! muahahahha
tobad de~~~

7 Comments:

At April 4, 2008 at 9:37 AM , Anonymous Anonymous said...

cape bgt ya mei..uda berat mesti bolak balik wc entar semakin gede semakin sering lg mei..ribet kalo lg jln2 nyari wc terus :)

 
At April 4, 2008 at 11:01 AM , Anonymous Anonymous said...

gw kirain elu bocor ketuban pas baca judulnya, sampe kaget :D

iya mei, gua juga pipissss mulu...malem aja bisa bangun 3 kali buat pipis...

jam 1, jam 3.30, sama jam 5 :))

tp tetep jgn kurangin asupan air putih yaaa, bahaya klo sampe dehidrasi...

 
At April 4, 2008 at 1:38 PM , Anonymous Anonymous said...

sabar ya jeng... ga lama lagi kok... sabaaaaaaaarrr.....

 
At April 4, 2008 at 3:01 PM , Blogger Pucca said...

o gitu ya..jadi beser gitu hihihi..lucu juga. gua aja gak hamil udah beser, gawat donk kalo gitu :P

 
At April 4, 2008 at 3:32 PM , Blogger Mei Mei said...

lily : iya nih bolak balek wc mulu. cape dehh

nat : muakakak kalo bocor ketuban gue uda di rs nat! wkakaaka gue lebih dr 3x nat pipis ne. ampe bt bangun tidur mulu.

dessy : iyah bentar lage..menghitung hari demi hari gue skg. serem wkakakak

pucca : hah? yah emank org ga hamil kan jg beser. masa ga hamil ga pipis bu? :P

 
At April 8, 2008 at 12:17 PM , Blogger l3l1 said...

hehehe klo dah gitu pengen cepet2 lahiran yaaa

 
At April 10, 2008 at 4:46 PM , Anonymous Anonymous said...

Nyobain pake pampers aja Mei :p

hihihihi, gapapa kaliii bolak balik toilet kan bikin elu sering gerak ... tambah sering gerak tambah bagus ... halah, tapi yang ada bobok jadi gak nyenyak yaa??
HUwaaaa, komen gue gak membantu emanK!!

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home