Apr 3, 2008

ただ前に進めとあなたが言うじゃない

pulang kerja kemarin langsung nemplok ke CL
ke My Idol ambil pesanan DVD Asia Tour 2007 nya Ayu hohoho
akhirnya bisa nonton juga :D
dari sana trus ke watson, cari pembersih muka yang natural2 gitu deh
niat sih mo pake yang keluaran Martha Tilaar aja. murah meriah dan palink ga terjamin lah bukan dari bahan2 kimia :P
pelototin bagian Biokos..ga ada utk jenis kulit kering, trus plototin bagian Sari Ayu, tetep juga ga ada. halah... --;
trus liat bagian SebaMed. amit2 mahal ya. keekekke meski emank lebi mahal Kanebo sih
tapi yahh tetep aje..kan buat gue pake sementara doank gituw :P
cleansing ne 110rb sekian gitu deh. dan night creamnya 195rb. aje gile
batal deh..mendink beli keperluan bayi gue wkakakkak :D
padahal dulu kalo cleansing harga segitu sih uda pasti gue embat. tp kayaknya sejak belanja keperluan bayi dan tau harga2 barank ne mahal, gue jadi sayank hambur2in duit. muahahha yah terkecuali utk stuff ayu yah :P utk yang satu ini gue masi lom isa lepas heheiheioheiohe :P

akhirnya ambil yang produk garnier secara gue baca di forum, banyak yang rekomen produk ini :) gue test ambil yang mungil. murah lohhh. ga sampe ceban! muahahaha :D
ambil maskernya juga. 2 bungkus cuma 14rb sekian..kalo cocok, bole juga ini buat gantiin erha. xixixixi soal ne yg tube besar ga sampe 20rb. hohoho :D
tapi bingung ga nemu night cream nya. soalnya muka gue udah kering banget ini T_T~
biokos di sono jg ga komplit. kayaknya perlu ke TA..

pulank rumah udah mo jem 7. langsung makan dan mandi. mo nonton DVD tadi donk :D
eh malah laki gue pake kompi..hiks
akhirnya ampe jem 8.30 gitu baru di kasi pake..gue sempet check2 forum plus email dulu sebelom nonton. cuma bisa nonton ampe jem 11-an lewat dikit..mata gue udah mo merem. halahhhhhh!! padahal pengen kelarin. tapi inget besoknya musti ngantor. terpaksa molor deh.

dan akhirnya sekarank di kantor ngantuQ banget huhuhuh
cepetlah jem pulank...mo nonton lagiiiii :P

8 Comments:

At April 3, 2008 at 12:27 PM , Blogger l3l1 said...

kuat juga ya udah hamil gede masih begadang n besok paginya kudu kerja lagi :)

 
At April 3, 2008 at 12:45 PM , Blogger Pucca said...

kulit lu kering juga ya mei? sama donk kita. ada saran gak pake cleansing ama cream apa ya yang bagus? *n gak mahal tentunya hoho*
sekarang sih gua pake body sop. seba med bagus gak ya?

 
At April 3, 2008 at 3:59 PM , Anonymous Anonymous said...

ck ck.. kayanya koleksi perawatan kulit lo banyak juga ya mel.. haha.. yg kemaren lo mao titip itu blom gua cariin juga.. ntar ya... haha..

 
At April 3, 2008 at 6:52 PM , Blogger Mei Mei said...

leli : lom termasuk begadang kan ya? masi jem 11 lewat tu :p cuma emank kebiasaan bobo jem 9 ajah xixixi

viol : ho oh kering banget kulit gue :( sering terkelupas gitu. ama kadank perih. huhuhu maka ne musti byk pake cream ><; tp slama hamil gue ga pake. jd ne dehidrasi gini deh. gue biasa ne cream pake yg kanebo. cocok ke gue sih ya. tp amit2 mahal ne. mo ganti ah ntar. erha baunya terlalu menyengat sih. ga demen gue xD lagi mo test yg biokos kluaran martha tilaar ituu. maren waktu kesana facial, kayak ne cocok. ga kluar jerawat jg :D sebamed ga tau. lom pernah test. kayak ne bagus kali ya? soal ne produk utk bayi nya byk jg sih. tp mahal. bodyshop utk yg muka2 gue malah ga cocok :D

willy : wakakaka uda ga gitu byk kog skg. dulu serink beli sih. kadank tergoda karna packing nya yg lutuuu. huhuhu emank dasar wanita! xD ow yg maren agak telad jg gpp sih wil. soal ne bakal gue pake setelah melahirkan jg xD

 
At April 3, 2008 at 9:46 PM , Blogger Pucca said...

justru gua gak cocok ama sari ayu gitu mei. kalo body shop sih cocok2 ajah. tp tetep aja muka gua suka putih2 nglupas2 gitu..kering2..benci deh gue.

sekarang gua rajin makan vit.E yang lu kasih tau itu, yang punya amway. satu hari satu. rada mending tp tetep aja blom okeh.

apa nti gua coba liat2 seba med ya..mungkin dia cocok buat kulit sensitif.
pdhl dulu kulit gua gak byk masalah lo, gak tau akhir2 ini rewel, gua kira karna umur ni hehe :P

 
At April 4, 2008 at 8:20 AM , Blogger Pitshu said...

lho... kandungan lo udah berapa bulan say ? kok masih gawe juga ?!

 
At April 4, 2008 at 9:20 AM , Blogger Mei Mei said...

viol : nah yg vit. e itu coba rutin di mkn dulu. harusnya bisa bagusan. gue ga brani makan sih slama hamil. cuma olesin doank di bbrapa tempad :D
kalo mo yg bagusan, coba pake masker tissue kanebo viol. itu bagus banget utk kulit kering di gue ya. pake waktu mo bobo. besok ne langsung cerah deh mukanya :D
tp yahhh harga ne itu T_T~ kayaknya skg uda 300rb lebih deh. dan isi ne cuma ada 3 ato 4 lupa gue.

pitshu : udah 32 minggu say~ gue baru ambil cuti pertengahan bkn may :D

 
At April 4, 2008 at 1:40 PM , Anonymous Anonymous said...

coba sari ayu martha tilaar yang tipe2 "solusi" mei... lumayan bagus tuh.
btw... kulit elu jenis kulit kering ya?

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home