Mar 28, 2008

Wiken di depan mata...

kemarin pulank kantor cabut ke TA gara2 pengen makan donat J.Co
tapi abis ambil duit di ATM, kecium wangi bread talk, malah akhirnya beli bread talk. wkakakaak xD tapi masih pengen makan donat sih. apa ntar pulank kantor gue ke TA lagi ya? xixixixi :D

trus ke gramedia, liat2 novel. sape tau ada yang bagus..
tp kaga ada yang nyangkut. untung deh. ga perlu abis duit
trus akhirnya ke bagian komik. eh conan jilid 50 udah ada! angkut deh :P
yah kalo komik gue cuma koleksi ini ama kungfu boy palink baru sih :D
kelar bayar, telpon supir gue suruh nunggu ke lobby
tapi karna jalannya muter ke bagian atu lagi, akhirnya gue nemplok dulu ke gerai nya pigeon. liat2, trus angkut starter kit nya.
emang udah rencana mo beli ini sih. soalnya uda ada 3 botol susu + sikat + dot ama 1 lagi apa gue lupa deh. harga Rp 135.000
baru abis itu ke lobby, supir gue udah nunggu di sana rupanya kekekeke :D

hari ini baca2x di forum weddingku, rupanya starter kit pigeon di ITC Cempaka Mas cuma Rp 115.000 loh!! :( :(
gue kira palink di mangdu gitu harganya sama lah ya..
rupanya beda ampe Rp 20.000 juga! *sigh*
pelajaran : laen kali tetep blanja keperluan bayi di mangdu ajah! meski yang di mal biasanya keliatan lebih bagus karna semua tertata rapi. ga semerawut kayak mangdu ><;

besok jadwal kontrol!!! hohohohoho
moga berat bayi gue ga nambah banyak..secara gue kan akhir2 ini ga makan banyak
maren siang aja cuma makan 3 suap nasi..ga mood banget
trus malem ini musti inget catet2x pertanyaan yang besok mo nanya ke dokter
abis check up, sepertinya sih mo ke mangdu belanja keperluan bayi lagi :D
oh iya sebelomnya musti ke My Idol!! ambil DVD Asia Tour Ayu! xixixi
pulang langsung nonton deh~! aseQ~!!! :D

Minggu mo bikin janji ketemu ama dealer mobil
mo jual mobil Innova gue. pengen ganti mobil mungil ajah :D
masih bingung sih mo ambil Picanto / Honda Jazz yah..
gue demen model dua2nya sih
tapi kalo harga sih uda jelas Picanto donk! wkekekke xD
pengen ambil warna merahnyaaa!! tapi tah laki gue mo ga yah warna merah kekeke
ada yang mo beli ga Innova gue?? sini nawar!!!
Innova Type G, warna ijo muda metalik taon 2006. kondisi mulus~! LOL xD

8 Comments:

At March 28, 2008 at 11:41 AM , Anonymous Anonymous said...

conaaaann....tar gw pinjem ya mei. dari jilid 1. kungfu boy juga xD.

tumben makan ne dikit. biasane kan blekhol.

eh..kok malah mo ganti mobil yg lebi kecil? kan anggota keluarga bertambah ntar :d

 
At March 28, 2008 at 12:17 PM , Blogger Mei Mei said...

kapan loe balek indo ne tak? dah balek baru ngomong aje deh :P ga jelas balek / ngga nya dikau.

iya nih lagi ga napsu mkn. ini jg ga makan siank. cuma minum susu + biskuit doank.

anggota kluarga kan nambah cuma 1 :P cukup lah~ ehehee dr dulu sebenar ne ga demen mobil segede gaban gitu. gue demen yg mungil2.

 
At March 28, 2008 at 1:34 PM , Blogger Pitshu said...

hahhhh... lo ke MTA, g juga di MTA kemarin sehabis pulang kantor. Ke gramedia juga, ke breadtalk juga?!

kok enggak ketemu yah! kemarin itu g banyak liat cewe muda yang hamil. tapi g liat elo enggak yah ?! hahahahaha

 
At March 28, 2008 at 5:37 PM , Anonymous Anonymous said...

Picaannttoooo...

Gua juga suka picanto dari dulu mwahahahaha....

dari pertama kali nih mobil kluar...uda demen :D

 
At March 28, 2008 at 11:33 PM , Blogger Mei Mei said...

pitshu : waa kog ga ketemu ya? ato jgn2 ketemu tp ga ngeh xD kwkekeke secara lom pernah ketemu muka ini :D

nat : iyah! gue kek ne pengen picanto. tp liad laki gue deh dia mo ne yg mana. awal ne dia pengen ganti rush sih. tp dih amit2 mobil gede lagi --; akhirnya setelah di bujuk2 dia mo jg antara picanto/jazz. xixixixi xD

 
At March 29, 2008 at 1:57 PM , Anonymous Anonymous said...

g kemaren jg ke ta, tp jam 4 dah balik. hehehe

padahal bw anak kan barang bawaan jd nambah banyak, malah ganti mobil imut :p ga ada rencana biasain baby pake car seat ya ? blm kalo bw stroller ??

 
At March 29, 2008 at 6:32 PM , Blogger Pucca said...

mei kalo lu ganti picanto gitu nti muat gak stroller baby di mobil?
gua juga suka picanto, tapi gak brani beli karna takut mobil korea bermasalah :)

 
At March 31, 2008 at 9:17 AM , Anonymous Anonymous said...

lah.. tante.. itu nambah baby koq malah kecilin mobil? sempit donggg

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home