Mar 27, 2008

31 Weeks 1 Day

duh panasnya jakarta hari ini!!!
ruangan kantor gue serasa ga ber-AC! dari pagi kipas2 mulu
bikin ngga mood ajah! :(

kemarin kandungan gue tepat 31 minggu. cepetnya waktu berlalu..
makin serem mikirin waktu melahirkan yang udah makin deket xD
moga ampe waktunya nanti gue bisa tiba2 di kase kekuatan dari Atas wekekeke :P
sekarank napsu makan gue udah biasa banget. malah kadang ngga kerasa laper
beda banget ama awal2x kehamilan dimana napsu makan gue gede ajah
tiap jem laper..tiap jem perut minta di isi wkakaakkaka kacau xD
denger dari kanan kiri kalau udah 7 bulanan, timbangan bakal semakin cepat bergeser ke kanan. tapi kemaren gue nimbang..malah tetep stabil tuh. tetep aja bulan ini gue naik 2 kg :D senengnya~ hahahaha :D
ampe saat ini sih pinggang gue masih sakit, masih perih2
malah sekarang sakitnya udah menular ke daerah *maap* kemaluan. tiap pagi, bangun tidur..ajubileh sakitnya!!! :(
tapi yah...nikmatin aje deh. wakakakaka *positip thinking*
toh bentar lagi penderitaan gue bakal berakhir dan di bales dengan baby mungil
sungguh ga sabar nunggu ampe saatnya tiba :)
padahal awal kehamilan, gue sempet stress. apalagi waktu masa2x everytime sickness itu loh! ga mo gue namain morning sickness ah. nepu bener itu nama -_-;
ampe saat itu gue sebel banget ama yang namanya hamil. ga ada enak - enaknya gitu loh! ampe sempet sebel ama janin di rahim yang bikin susah gue wakakaka :D
sekarang yah uda bisa nerima kondisi gue lah..ga semua orang di kasi berkah bisa hamil ini. masa gue yang uda hamil masih ngoceh2 xD

sekarang nyaris tiap malem laki gue slalu ngomongin tentang baby-nya.
kalo udah ada baby..gue pasti begini..pasti begitu..blablabla..buset deh xD
kayaknya dia juga udah ngga sabar nunggu bayinya keluar. pengen cepet ngerasain jadi papa kayaknya wkkekekekeke

oh yak, gue meski jadi FTM, sepertinya bakal di hadiahin BS ama laki gue
minggu kemarin, hasil berembuk dengan mama-nya, mereka (suami + mertua), sepakat pakai BS aja. biar gue ngga terlalu cape. wew~ padahal gue udah serem denger cerita sana sini tentang BS. udah netapin hati kalo mending gue jaga sendiri aja anak gue. padahal udah rela jadi FTM juga. biar bisa pantau perkembangan anak gue 24 jem.
tapi yah..mereka tetep ngotot mo pakai BS. gue sama skali ga di kasih hak suara gituh . jadi yah gue ok-in aja deh. tapi tetep aje gue kasi syarat2 meskipun ada BS :p
gue ga mao BS tidur di kamar anak gue kalau misal ntar anak gue udah pindah ke kamarnya sendiri. rencana emank anak gue bakal tidur bareng ama gue sampe 6 bulanan abis itu baru pindahin ke kamarnya sendiri. trus yang tanganin baby juga bukan BS. gue yang urus sendiri. BS cuma bantu buat cuci botol susu, cuci popok, jagain dia waktu gue makan/mandi/istirahat. yah yang gampang2 lah xD
ogah banget gue kalo anak gue di kelonin mulu ama BS. bisa2 jadinya anak BS donk --;
lagian kalo gue jaga sendiri kan gue bisa cepet langsing juga. wekekekeek :P
laki gue ampe pasang tampang ga percaya gitu. lah itu BS di bayar mahal2 cuma buat begitu, mendink pake pembantu ajah. wkakakakaka lah lagian sape suru dia mo pake BS coba :p abisin duit ajah. mendink duitnya buat gue shopping. wekekeekeke
mertua gue kayaknya meragukan gue bisa jaga anak sendiri kali. dia takut cucunya kenapa2? xD secara gue masih kayak anak2 gini wakakakak :D
tapi yahh kan gue bisa belajar donkkk. kapan lagi gue belajar cara ngasuh anak kalo anak gue di serahin ke BS. huhuhu

emank sih gue sendiri juga serem secara keahlian gue selama ini kan merawat doggie LOL. bayi doggie waktu masih kecil juga nangis mulu kan. tengah malem bisa bangun lebih dari 10 kali dulu gara2 tuh doggie nangis mulu. ampe kesel karna ga bisa tidur, gue angkut itu doggie bobo barenk di ranjang gue. wakakakkaak :D
susunya juga gue taro di meja deket ranjang. jadi tiap dia nangis gue tinggal cekokin susu lagi ampe dia bobo xD
pup ama pipis ampe mandiin smoa juga gue yang urus gituh. awalnya mandiin bayi doggie gitu..haduh seremnya gue. takut sabun kena matanya. takut dia kedinginan trus mati pula! tapi toh lama2 gue bisa :D
yahh emang sih bayi gue ga bisa di samain ama bayi doggie. cuma yah intinya sama. asal mo belajar, kan pasti bisaaaa gitu lohh xD

jam 1 ada coaching lagi nih! duh males banget deh gue :( ngantuQ~!
ada tugas lagi. tapi ga mood kerjain. padahal udah 3 minggu yg lalu di kasi tugasnya. wkakakaka tapi males ah. jadi ga gue kerjain. paling ntar bikin alesan apalah. lagian ini kantor aneh2 aja. pake sewa coaching segala. ngantor sambil kuliah gitu? --;
tiap 2 minggu skali ada tugasnya lagi. hadoh!! kerjaan bertumpuk aje gue males kerjainnya. apalagi tugas ga pentink gituh..huh~!

pengen makan J.Co..
tar pulank mampir ke TA dulu buat beli kali yah.. huhuhu

11 Comments:

At March 27, 2008 at 1:53 PM , Anonymous Anonymous said...

Eh Meei..

lu gak salah itung?

Soalnya pan dari sejak awal gw amatin, kita tuh bedanya tepat 6 minggu..

gw hari ini 24 week 1 day..

mestinya lu 30 week 1 day dong, kok udah 31 week 1 day, brarti bedanya jadi 7 minggu dong kita?

wekekekek bingung jadinya...

 
At March 27, 2008 at 2:05 PM , Blogger Unknown said...

mei, kalo emang udah ada niat urus anak sendiri, mgkn utk awalnya lu belajar dulu dari BS. kalo merasa udah mantap urus sendiri tanpa BS, baru deh lu lepas BSnya.

urus bayi itu ga susah kok. dg insting keibuan lu pasti bisa mengatasi semua masalah. :)

 
At March 27, 2008 at 2:08 PM , Blogger Yulian said...

Hai Mei, salam kenal yah :)

Salut nih bakal jadi FTM entar.
Dikasi BS lebih baik kali, Mei karena kalo buat jagain baby yang baru lahir, agak2 riskan kalo kasi ke maid. Kecuali dah gedean. Parno tetep harus haha, tapi lebih ga kuatir karena elo kan di rumah.

Ngasuh baby yang agak kagok buat gw pas dia baru lahir smpe umur 1 bulan lebih deh. Terutama kagok gendong dan mandiin, takut salah pegang hehe.

 
At March 27, 2008 at 3:40 PM , Anonymous Anonymous said...

disini dingin meiiiii, ujan mlulu.. cini pindah aja :D wekekke

duh yg dah mo jadi mama :D g yakin pasti bisa jaga babynya mei, biasa cewek pan ada insting mamanya hohohoho tmn g jg anak pertamanya dia jaga sendiri, tp pas dua mggan mamanya bantu jaga.. smoga semua lancar2 yakkkk..

 
At March 27, 2008 at 3:41 PM , Blogger Mei Mei said...

nat : ga sala itung tuh. emank 31 weeks. gue itung dr trakhir ketemu si TR, kan ada di print hasil USG. ada tercetak di sana uda brapa minggu gitu :D

Limmy : iyah kalo uda isa sendiri sih ga perlu BS lagi. dr awal sebenarnya ga usah sih. toh mertua gue bilank dia bantuin jaga. yah napaen pake BS lagi coba..kan gue jg bisa blajar lsg dr dia ya..tp yah sutralah.

Yulian : met kenal jg yul. iyah serem di awal doank waktu masi mungil n lemah itu kali yah. tp yah..arus bisa sih hahaha :D

 
At March 27, 2008 at 7:27 PM , Anonymous Anonymous said...

kalo bisa FTM siy lebih oke, mei....

 
At March 27, 2008 at 7:57 PM , Blogger Pucca said...

awal2 gpp lah mei..kan lu baru ngelahirin tuh, masih capek, n masih blom fit, apalagi kalo caesar, jadi enak kali ada BS.
nanti lama2 kalo anak lu udah gedean, gak usah pake BS lagi juga bisa gua kira :)

 
At March 27, 2008 at 9:29 PM , Blogger Pitshu said...

wakakakak... g juga telaten dalam mengasuh doggie :)

huah artinya 1 bulan 1 minggu lagi bakalan brojol donk ?!

rencananya di RS mana?

 
At March 28, 2008 at 9:28 AM , Blogger Mei Mei said...

didia : pindah sg? ga mau ahh. semua serba mahall :P kekekeke iyah smoga lancar deh. thx ya ^^

bebek & viol : ho oh. ntar udah gedean, BS nya baru di stopin aja deh.

pitshu : 2 bln lagi say :D due dat 26 may kog hehehe gue tetap di family tuh

 
At March 29, 2008 at 11:47 AM , Anonymous Anonymous said...

klo pernah ngasuh doggie bisa jadi bahan pelajaran juga tuh.. hehehe walopun anjing ngak sama ama baby, tapi ada beberapa prinsip dasar yg bisa dipake misalnya kudu sabar hehehe....

klo baru lahiran walopun ftm, mendingan ada yg bantuin deh... kita kan capek bangett...

 
At April 18, 2008 at 10:05 AM , Anonymous Anonymous said...

wew... ternyata bumil juga.. heuheuheu.. mudah"an lancar dah semuanyah.. :) thx dah mau mampir...

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home