Mar 31, 2008

Lagi - lagi Stretch Marks!

"dut, ntar bulan 9 koko pulank, mei titipin mustela buat stretch marks yah. dut email-in koko yahh"
"lah? email sendiri aja. koko juga pasti tau ntar buat loe ini"
"tapi kan ga enak..dut ajalah emalin"
"lagian ngapain sih beli lotion stretch marks mulu? dari kemaren pusingin itu mulu. yang liat juga cuma gue ini"
"kan jelekkkkk. masa dulu mulus sekarank garis2 gini!"
"yah ga papa lahh. namanya juga orang hamil"
"emank dut liatnya ga napa2? ga jelek gituh?"
"yah jelek sih emang. tapi yah ga papa lah. gue sih ga pusing ama garis2 di badan loe itu. ga usa beli banyak lotion lah. abis2in duit ajah. mana lotion2nya mahal2 lagi"
"pokoknya mau mustelaaa. meski dut bilank ga papa, tapi mei ga sreg liatnyaaa"
"emang sini ga jual??"
"yg intensive ga ada. mau yg intensive!"
"ya udah ntar gue bilangin koko deh. dasar wanitaaa"
"weekkekek tengkiu dut"

emang sih loe ga complain soal garis2 merah di bokong ama paha gue, tengiu dut~
tapi tetep aje, wanita kan demen jaga badannya biar mulus dan kinclonQ :D
meski loe bilang loe sayank gue walau badan gue udah melar, garis2 merah di pinggul gue, bintik2 hitam di muka dan leher gue, tetep ajahhhhh penampilan buat wanita itu nomor satuu~!!! wkakakakaka :D

penggalan percakapan lainnya

"itu stretch marks di pantat, loe ilangin sekarank juga ga efek, ntar 2 taon lagi kan mo anak ke 2 lagi. kluar lagi donk?"
"makanya jangan menta anak ke 2 lagi kalo ntar garis2nya udah mendingan"
"ga ah..mendink garis2 loe ga usah di ilangin. gue mo anak ke 2 ntar"
"......"


dasar pria.. -_-;

14 Comments:

At March 31, 2008 at 5:35 PM , Anonymous Anonymous said...

huauhaahahaha...

anggep aja itu kenang2an semasa lu hamil mei :D
klo bintik2 di leher ama muka mah abis hamil juga ilang itu mah...dan rata2 emng semua ibu hamil bakal keluar itu katanya..
gua sih belon nih, moga2 aja ga banyak2 kuarnya...

eh tus, kata angel singapore, mustela disana murah mei, coba lu kontak dia, sapa tau bisa dapet info gimana gitu...

suami emang gak bole protes soal perubahan bentuk badan dan segala efeknya, krn kan istri uda kasi kado anak, jadi mesti terima apa adanya..:p

dah pake dulu tuh palmernya, sapa tau mujarab juga tuh...

 
At March 31, 2008 at 6:41 PM , Anonymous Anonymous said...

meiiii...mustela buatan France tau bukan US *baru liat di packaging nya* besok ya gue kabarin lagi mustelanya. :)

 
At March 31, 2008 at 7:23 PM , Blogger Pucca said...

kalo bumil ini ngomonginnya stretch marks mulu ya hehe. di kantor gua juga tuh, yang lagi hamil sibuk beli clarins buat stretch marks haha :D

 
At March 31, 2008 at 9:09 PM , Blogger Pitshu said...

huahhh udah plan anak ke 2 wakakakak...

nantis etelah anak ke 2 anak ke 3 lagi wakakaka:D

 
At April 1, 2008 at 12:15 AM , Anonymous Anonymous said...

kalo si om mau anak 6 gimana tante?? :|

 
At April 1, 2008 at 1:33 PM , Blogger Mei Mei said...

nat: duh kenang2annya kan uda ada hasil lsg nat :P ga perlu deh kenang2an kayak selulit/stretch marks kekekk :P
ho oh uda nanya ke ibu angel jg :)

angel : di tunggu kabarnya yaa. arigatouu

viol : abisnya jelek bener. duh clarins mahal --;

pitshu & anung : aje gile..cukup palenk banyak 2 lahh. emank ne gue ikan koki. kerja ne hamil-melahirkan mulu --;

 
At April 1, 2008 at 2:58 PM , Anonymous Anonymous said...

perasaan g kmr ada liat merk palmer tp entah apa punye :D *pelupa* hahahahahaha.... mgk di sini byk tuh mei.. biasa sih preman sgp tau *liyik2 angel*

 
At April 1, 2008 at 3:15 PM , Anonymous Anonymous said...

stretchmark gitu kaenya kudu dari hamil muda deh pakenya baru lebih berefek...

gue dulu pake merk apa yaa bener2 lupa... belinya di spore... kaenya siy ampuh.. secara sekarang ngak ada bekasnya... tapi genetik juga siy katanya

 
At April 1, 2008 at 4:21 PM , Blogger Mei Mei said...

didia : muakakaka iyah tuh. gue uda nanya angel. palmer di sini ada sih. gue cari ne mustela bu :P

leli : gue pake dr awal kehamilan.tp yah begonya gue, gue kirain cuma di perut. jd gue cuma pake di perut. skg udah menjalar kemana2 meski perut ga ada :( baru2 ini kluar lagi ampe daerah betis. hiks....lama2 laser juga ini ><

 
At April 2, 2008 at 12:42 PM , Anonymous Anonymous said...

gw pk merk mothercare mei tp byk yg blg itu ega efek...bgs tuh cream ampuh digw..trus temen gw ada yg pk merk biotherm ktnya bgs juga tuh secara dia mulus

 
At April 4, 2008 at 9:21 AM , Blogger Mei Mei said...

mothercare di gue ga efek li. gue awalnya kan emank pake mothercare hehehheh cuma ga gatel2 aja. tp yah garis tetep kluar

 
At April 7, 2008 at 8:00 PM , Anonymous Anonymous said...

bulan 9? bukanna udah mbrojol, mei?
mang masiy perlu?

 
At April 15, 2008 at 10:20 AM , Anonymous Anonymous said...

Sampe sekarang, nyokap masiy suka pamerin gue perutnya yangputih muluz walopun dah keluar anak 3 ...
Perut, tangan, paha gue juga jelek mei, penuh dengan garis2 merah & putih, tapi secara gue jarang2 pake baju kebuka, gue mah cuek aja ...

eh, emang bisa ilang ya pake krim2an gitu? Itu bukannya buat mencegah doang jeng?? Dah, gpp, certificate mommy gituh :)

 
At April 18, 2008 at 6:06 PM , Anonymous Anonymous said...

hii, gw pake mustela intensive jg kaga ngefek sama sekali, udh abis berbotol2, belinya di farmasi RS Mitra Kelapa Gading.. skrng malah mo nyoba palmer, namanya jg usaha, tetep ga kapok nih nyoba macem2 krim walo ga ada hasil..hehehe
salam kenal ya, gw suka blog walking ajaa..
-mae-

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home