Apr 30, 2008

36 Weeks

Ini hari terakhir bulan April, besok udah masuk bulan May
cepatnya waktu berlalu yah..bentar lagi gue udah bakal jadi FTM
rasanya masih ga percaya bentar lagi gue punya bayi mungil :D
dulunya gue demen banget gendong anak kecil, jadinya anak tetangga sering gue culik buat gue ajak maen bareng. sekarank dah ga perlu nyulik2x lagi deh xD

hari kerja gue tinggal 6 hari. huhuy~ senengnya~~!!!! tgl 12 gue udah ambil cuti duluan. mo di rumah istirahat sambil ngepel2 dan beresin kamar deh. mulai libur juga gue mo biasain jalan pagi di kompleks. biar pembukaan cepet. yah tapi itu kalo gue bisa bangun pagi sih wkakakaka *ga niat banget* xD

sabtu kemarin check up, posisi bayi masih sungsang. buset deh ini anak. keras kepala bener yak? tapi yah sama kek ortunya kali? gue ama laki gue keras kepala juga sih :P
musti banyakin nungging lagi nih! semalem gue sempat ngelap lantai bentar. aje gile dengkul gue ampe nyaris kaku. sakit bener! >_<;
mana mungkin gue bisa ngepel kamar nih? padahal rencana liburan gue mo ngepel sambil nungging2x gituh biar anak gue turun... :(
jadinya sekarang pasrah deh..kalo sampe waktunya, posisi masih sungsang juga, terpaksa gue cesar deh. bye bye kamar utama ><;
gue ga mo maksa tetep ambil kamar utama sih kalo cesar. bakal bisa kena 20jt ntar :(
paling ambil kelas yang gabung ama orang deh..huhuhu moga2x kamar yang gabung2x gitu wc nya bersih. gue paling males kalo wc nya kotor!

kemarin ini, gue tertarik banget ama persalinan dengan cara hypno birthing. baca testimonial sana sini yang udah ikut kelasnya, rata2x mereka bersalin tanpa ngerasa sakit sama skali. hoeee enaknya!! jadi yah gue beli deh bukunya buat baca. secara kelasnya amit2 mahalnya. masa 3x pertemuan 1jt sih? ih..gue bisa beli diapers ampe 10 bungkus ituh! wkakakaka :D
sekarank sih bukunya uda kelar gue baca. menarik sih..sayank prakteknya rada susah. nyuruh otak rileks aja kog kayaknya susah bener yah? emank dasar orank stress-an! xD
intinya sih cuma perlu rileks dan tanamin di otak bawah sadar kalo melahirkan itu suatu hal yang alami dan ga sesakit yang di bayangkan. dan semua wanita tuh di ciptain pasti bisa melahirkan normal. dan dengan belajar rileks, kita bisa mengurangi rasa sakit waktu melahirkan, bahkan cuma ngerasa mules kayak waktu mens doank. jadi yah di suruh berfikir positif gitu deh. tapi kan yah..susah gitu loh. wkakaakak :D
secara semua orang yang di tanya ga pernah bilang melahirkan itu enak! :P
bahkan mama gue ampe bilank "cuma rambut doank yg ga ngerasa sakit!". nah..gimane coba? tapi gue dari dulu bisa tahan sakit sih ya..cuma ini kan sakitnya pasti beda.
yah tau deh..nikmatin aja lah rasanya gimana nanti wkakakaka xD

soal lemari, akhirnya suami setuju ngga di bongkar dulu secara gue merengek ga berhenti. wkakakaka untung deh :D
tapi, mahal ga sih ganti pintu lemari doank 1jt?? aje gile bisa beli lemari kecil yang baru yah? tapi lemari baju gue emank segede bagong sih.. -_-;
dan ga jelas juga gue, uda gede gitu, masih aje kurank gede buat taro baju2 gue.
emank dasar cewe yah~! xD
bagian laki gue cuma seuprit, sisa semua tempat gue gituw :P
mo beres2in juga ntar baju yang uda ga kepake, kasi ke sepupu gue aje deh
gue bt juga liat lemari baju nyesek gitu isinya..

untuk keperluan bayi, akhirnya semua komplit juga!
minggu kemarin jalan2x ke ITC Cempaka Mas. temen suami gue ajak ke toko Audrey secara dia juga mo belanja bulanan keperluan bayinya. gue beli diapers Goons 2 pack langsung. harganya naik bow..uda Rp 107.000. 2 minggu sebelumnya di Lidos cuma Rp 100.000. ga tau deh ntar di Lidos lebih murah atau Audrey. tapi di Audrey juga murah2x sih. gue beli minyak telon buat stock juga. 6 botol. muakakakkak :D
gabung ama temen sih. soalnya di jual 1 pack gitu isi 12 botol. kita bagi 2, 6 botolnya cuma Rp 33.000. murah ya? gue lupa merk apa. yg pasti bukan Ny. Meneer.
trus beli bak untuk mandi juga yg puku petit Rp 125.000. plastiknya bagus sih, dan gede juga. yah okay lah~ gue ga tau ini mahal ato murah sih :P

akhirnya tenang juga semua belanjaan udah komplit. tinggal jamu bersalin gue yang gue masih belom tau itu perlu apa kaga. secara gue ga demen minum jamu, ga demen bau jamu2an --;

box bayi juga udah dapet lungsuran dari koko ipar. xixixixi jadi ga perlu beli lagi~
sekarank tinggal duduk manis di rumah, nunggu saatnya kontraksi dateng :)
moga persalinan gue lancar2 ajah nantinya..

12 Comments:

At April 30, 2008 at 5:28 PM , Anonymous Anonymous said...

huaaa tik..tik..tik..hayo menghitung hari mei!!!!

gue jadi ikutan doki2 nih...*lah ketularan chica nih doki2 mulu haha*

eh ambil itu aja tuh, paket perawatan post melahirkan dari mustikacare, 1,5-3jutaan katanya :p
(kalo gua sih ngga deh, duh ga rela keknya ya...bdoa aja deh badan balik ke semula abis lahiran hahaa)

semangat mei!! ayo praktekin ajaran hipnobirthingnya!

 
At April 30, 2008 at 9:10 PM , Anonymous Anonymous said...

hihi.. selamat berlibur ya, dan semoga lancar ntar pas deliver si baby mungil..
wah, daku pecinta jamu2 loh..
eh ntar pake guek lai acim nga?
Lo minum arak2 gitu ga sih, btw?

 
At May 1, 2008 at 8:28 AM , Anonymous Anonymous said...

hope you have a smooth delivery, mei....

 
At May 1, 2008 at 10:40 AM , Anonymous Anonymous said...

sama niy menghitung hari ya mei... gue maunya cepet2 aja loh. kalo bisa minggu depan deh. hehehe

lu kalo caesar ga usah periksa dalem ya. gue selasa periksa dalem niy.. -_-

temen gue januari lalu, sc di family ama tjien ronny, ambil vip c, kena 20jtan, tp ga sampe 21jt mei.

kalo gue mau ambil paket yg mustika care mei. yg ini gue mau memanjakan diri ah.. hehehe kalo lu ga ambil, beli jamu bersalin, dulu g jg minum, kalo di gue jd ga terlalu sakit tuh perut, soalnya langsung keluar d*r*h yg gede2.

 
At May 1, 2008 at 11:00 AM , Anonymous Anonymous said...

wah cepet ya uda 36 week bentar lg deh...mei kelas utama ama tjien kena 16jt. kalo jamu gw ega minum krn uda dimasakin chia pho gitu ama mertua jd ega perlu jamu2an...semangat ya mei :)

 
At May 1, 2008 at 12:47 PM , Blogger Mei Mei said...

nat : gue ga ambil perawatan di mustika nat. sayank ah duitnya. lagian kan gue ga demen di pijit2 :P plus ntar urus anak sendiri secara lom dpt BS juga ama breastfeeding. jd yah smoga kurus alami. wakakaka :D
hynobirthingnya ini loh susah praktek ne.. --;

willy : tengkiu wil. gue ga demen jamu. bau ih ><; ga pake guek lai acim jg. mertua yg masakin sih ya. ayam arak ada tuh. udah di pesenin ama mertua. ciak po yg laen ga tau deh...wkakaka moga gue ga alergi aja ama araknya ntar :P

bebek : thx bebek =)

yulia : haha gue jg mo nya cepet2 ajah. biar ilank gatel2 gue. nih gara2 gatel, badan gue jadi belang2 gini :( jelek bener. moga ilank abis melahirkan :(
eh ada pereksa dlm? utk cek panggul ya?? gue jg lom tau pasti cesar apa ga. moga2 sih minggu dpn anak gue uda ga sungsang lagi. gue mao normal sih..ga pengen cesar.. ><
vip c di atas kelas utama donk ya. wew mahal. sayank duit ne :(
mustika gue ga ambil deh. sayank duitnya wkakaka gue ga demen pijit2 gituan juga soalnya :D
geli gue kalo di pijit xixixiix

lily : 16jt yah sc ma TR? mahal yak..yah ambil di bawah kelas utama deh kalo gitu ><;
ciak po jg di masakin mertua si. jd kalo uda ciakpo, jamu2 ga perlu ya? kalo gitu ga beli deh xD

 
At May 1, 2008 at 1:17 PM , Anonymous Anonymous said...

wah udah mo waktunya ya mei... moga2 lancar deh.. moga2 bisa juga lahiran normal.. :) abis cuti gak lanjut kerja lagi dong mei? ntar kalo bekas2 belang gara2 garuknya lama2 ilang kok mei, tapi lama sih kalo gue.. apalagi kan kulit gue tuh sensitif banget, jadi abis lahiran masih belang belonteng dehh... ini udah setaun bkasnya udah ilang kok.. :)

 
At May 1, 2008 at 10:31 PM , Anonymous Anonymous said...

iya mei 16jt itu anaknya sempet kuning sih kalo ega mungkin ega segitu...kalo uda ciak po ega usa jamu2 lg entar bentrok lg antara ciak po and jamu hehehe...btw kl ama tjien ega periksa dalam mei hihihi tenang mei

 
At May 2, 2008 at 9:06 AM , Blogger Mei Mei said...

ariany : masi kerja ntar abis cuti. palink kerja sebln aja. begitu msk mo kasi surat resign :P eh bekas garuk ne ilank? kata org2 ga ilank?
gue ga tau lagi deh bekas ne kek gimana secara gue uda kek monyet garuk ga berhenti wkakaka

lily : besok musti cek ke family kamar utama cesar kena brapaan. huhuhu kalo mahal gue tetep ambil kelas bwhnya deh. sayank duitnya :P
eh ama TR ga cek dalem???? YAKIN?? loh dia ga cek rongga panggul gitu ya? pas lahiran cek dalem ga dia? huhuhu gue serem. soal ne kata org cek2 dalem gitu sakid. tgn ne di masukin kan.. T_T~

 
At May 2, 2008 at 10:08 AM , Anonymous Anonymous said...

mei, masih masuk kan? wah bentar lagi nih... ud hitungan hari
semoga semuanya berjalan lancar yah...

 
At May 2, 2008 at 1:18 PM , Anonymous Anonymous said...

iya mei...yakinnn TR ega pernah cek dalem kan gw pernah control ama dia pas 37 week ampe 38 week trus suster senam hamil juga bilang bgt...kl pas lahiran yg cek dalem mah suster biar tau uda bukaan brp dokter mah dtg pas uda siap buat lahir or pas bukaan 10

 
At May 2, 2008 at 1:58 PM , Blogger Mei Mei said...

cicha : masi masuk cha. ampe tgl 9 kog :) ho oh thx ya

lily : suster yg cek ya? waduh moga ga kasar2 --; kata ne suster kalo ngecek lebi sakid pan ya?

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home