Apr 22, 2008

Tepar..

kemarin jem 9-an tiba2 ga enak badan..ga lama langsung demam
padahal paginya gue bae2 ajah..
jadilah jem 10-an gue telpon taxi trus permisi pulank ama bos
supir udah gue pecat sih..jd mulai sekarank pulank pergi di jemput suami deh
pagi2 jem 6.35 gue udah brangkat ke kantor trus pulank pasti lebih telat deh kalo laki gue yg jemput. bakal ampe jem 7 malem *sigh*
yah gpp deh..cuma tinggal 3 mingguan lagi...gue udah ngajuin surat cuti sih :D

balek ke topik semula..
jem 10.30 gituh taxi udah sampe..jadi cabut pulank rumah
sampe rumah istirahat..perut bagian bawah sakitnya minta ampun
balek badan waktu tidur ajah ga bisa. jadinya musti bobo telentang. pinggang gue nyaris kram gara2 telentang mulu ><; mana badan juga masih gatel2. duh suram bener :(
demam juga bukannya turun..malah makin naik. padahal keringat gue kluar banyak loh!
ampe gue sendiri ga betah, trus mandi air anget deh. untung malemnya demam gue turun tanpa perlu gue minum obat :D
tapi perut bawah masih sakit. kayak di peres gitu deh..duh amit2 ><;
tidur gue sempet meringis2 kesakitan. abis ga bisa tidur miring. padahal kalo tidur telentang pinggang gue pegel! tp gue paksa2in miring ke kiri. meski sakit sbodo deh. lama2 bisa juga. tapi yah jadinya ga balek2 lagi. miring ke kiri trus ampe pagi. kwkakakkaka xD paginya bangun, udah lumayan deh. tidur ga sakit, tapi waktu bangun dan jalannya itu gue musti pelan banget. masi sakit booo!! jadilah hari ini gue ga masuk kantor. yeah gimana ngantor coba kalo jalan selangkah demi selangkah aje gue musti pake acara nahanin sakit dulu. sekarank udah segaran..besok uda bisa ngantor deh harusnya :)

tadi siank karna ga ada kerjaan, akhirnya gue beres2in tas untuk ke RS. udah sempet beresin sebagian sih dulu. cuma sekarang gue complete-in. tinggal 5 minggu lagi nih!
jadi yang gue bawa tuh :

untuk ibu :
- sarung 2 buah
- baju kancing depan 3 buah
- bra menyusui 2 buah
- breast pad 5 pasang
- baju untuk pulank
- handuk
- odol + sikat gigi
- body lotion + pelembab bibir
- celana dalam kertas
- pembalut 5 buah
- gurita 2 buah
- novel, ipod, charger hp, sisir <- ini bakal gue masukin belakangan :D
masih kurang kaos kaki nih! gue belom beli. huhuhu ga ada kaos kaki secara ga pernah pake gituhh :P

untuk bayi :
- selimut topi untuk pulank
- baju + celana untuk pulank
- gurita 1 buah
- minyak telon
- handuk
- kaos kaki & tangan 1 pasang
- bedong 1 buah
secara untuk di sananya semua di sediain dari RS, jd gue cuma siapin untuk pulang doank. masih kurank diaper yg belom gue beli

gue masih bingung perlu bawa baju untuk suami ga yah? hehehe meski dia temenin gue di RS ntar, kan dia bisa pulank mandi gituh. RS ama rumah ga jaoh2 amet ini xD
yah ntar aje deh itu yak..

9 Comments:

At April 23, 2008 at 8:20 AM , Anonymous Anonymous said...

sekarang ud baikan mei?
wah sisa 5 minggu lagi yah... jadi ikutan doki-doki hehehe...

 
At April 23, 2008 at 8:40 AM , Anonymous Anonymous said...

mei bentar lagi cuti panjang yah..enaknyahhh..jadi ikutan doki doki.. eh doki2 apaan sih artinya..hahaha..tar klo dah lahir buru2 pajang foto baby nya di blog yah..hihihi..

 
At April 23, 2008 at 8:59 AM , Blogger Unknown said...

waduh mei. udah baekan blm?
perutnya masih sakit ga?
serem ah kalo udah hamil tua gitu trus sakit.

baek2 jaga kesehatan jeng.

 
At April 23, 2008 at 9:40 AM , Anonymous Anonymous said...

mei gemana masi sakit juga? uda cb tanya tjien sakit itu krn apa...krn nungging bukan jd sakit? btw perlengkapan baby cuma perlu bj pulang + selimut topi + bedong utk minyak telon disana ada trus handuk juga ega perlu kan baby dimandiin disana

 
At April 23, 2008 at 11:50 AM , Blogger Mei Mei said...

cicha : uda agak baekkan sih. tp gue masi istirahat di rmh. ga jd ngantor secara jalan masih sakid jg ari ini ==; hahha iyah gue jg doki2x nih ><

angel : doki2 = deg2an. ho oh bentar lg cuti. nyante deh abis itu :D beres tar gue pajank poto ne yak x)

limmy : uda mendingan. masi sakid sih. tp masi bisa di tahan. emank hamil tua sakid2 gini ga si? apa gue doank :( kog perasaan tmn gue yg hamil dulunya ga kek gue yak :(

lily : blm nanya TR gue li. tar sabtu kontrol mo nanya dia sih. ga tau deh gara2 nungging apa ga. yg maren sakid itu kan trus gue stop nungging. ampe minggu malem gue nungging lagi. nah senin nya sakid lage. bleh..ini karna nungging bkn sih? ><; ow minyak telon ama handuk ga perlu ya? oceh deh gue angkut ntar dr tas. tengkiu bu~ :)

 
At April 23, 2008 at 12:46 PM , Blogger Pucca said...

waduh..tinggal 5 minggu lagi ya..
abis itu cuti 3 bulan...eh lu lgs brenti kerja ya? wuaaa..enaknyaaa *_*
semoga gak sakit2 lagi deh mei, kasian juga babynya.

 
At April 23, 2008 at 1:54 PM , Anonymous Anonymous said...

mungkin juga tuh mei kram nungging abis setiap abis nungging elu pasti sakit...btw elu bole mandi mei abis lahiran? kl ega bole mah ega usa bw perlengkapan mandi plg odol aja...soalnya gw ega bole mandi and keramas ampe 1 bulan uda ampe kutuan kl tuh...trus bgt bole mandi juga mandi pk air jahe and apa gitu macem2. kl utk rambut gw pk shampo kering itu lumayan efek lah setidaknya jd ega minyak bgt tuh rambut waktu mau kontrol ke dokter :)

 
At April 23, 2008 at 3:24 PM , Blogger Mei Mei said...

pucca : ga lsg berhenti kog. abis cuti itu masuk kerja dulu xixixi br abis itu ajuin surat resign :P

lily : ga di kasi mandi jg sih sebulan. cuma gue bawa washlap deh buat lap2 badan. jd bawa handuk jg. shampoo kerink itu efek? kata aso gue dia pake malah tambah lengket rambutnya. jd gue ga beli sih ><

 
At April 24, 2008 at 1:21 PM , Anonymous Anonymous said...

huahuaahah....gue baru tau kalo doki-doki itu deg2an...=))


*komen ga nyambung sama postingan* ;p

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home