Apr 25, 2008

Lemari butut

pagi2x udah di bikin BT ama lemari baju
lemarinya emank uda lama rusak, tapi gue ga benerin karna lagi hamil
jadi di tahan2 ampe tunggu melahirkan dulu
tapi tadi gara2 gue mo ambil duit di laci, trus lacinya ga bisa buka karna ke tahan pintu lemari yg satu lagi (lemari gue bukanya ke sampink, ada rel nya gitu deh. gimana sih jelasinnya!). trus menta tolonk ke laki gue. dia jg ga bisa dorong tuh pintu. ampe ngamuQ2x sgala ><; tuh pintu di tendank ama dia. bleh..pecah deh kacanya sebagian..
gue ampe kaget. kayaknya baby gue jg kaget gitu. tiba2 perut gue langsung sakit.. --;
tapi yah gue tahan aja secara laki gue uda kesel gitu ama tuh pintu. akhirnya rusak total deh pintunya..bleh..

nah pusingnya...laki gue akhirnya mo suru org betulin tuh lemari. mo di ganti aje pintunya pake biasa punya. ga pake rolling gitu lagi deh. tp kan jadinya perlu di ketok2. nah selama hamil, kan kamar ga bole di apa2in. rumah juga. apalagi ini pake ketok2 sgala? wew..tar kenapa2 ga anak gue? :( :(
gue ngotot ga mo betulin tuh pintu dulu, secara tinggal sebulan lagi. tp laki gue jg ngotot mo benerin tuh pintu. uda ga tahan lagi kayaknya dia. dan dia tipe ga percaya ama hal2 begituan lah. tapi yah...gue sih percaya ga percaya aja. mendink gue ntar betulin daripada ntar anak gue kenapa2??

tadi dia uda nelpon tukang..duh..gue ampe bilank dah tuh pintu di cabut aje dulu. ga usa pake pintu jg ga papa deh. gue ga mao di ganti sekarank pokoknyaaa :(
gimana ya?? sebenarnya beneran ga sih kalo kamar di utak atik bisa kenapa2 ke bayi?
dulu papa gue pernah ketok paku gitu juga di dinding buat majangin poto. waktu itu mama gue jg lagi hamil. jadinya koko gue di kepalanya ada kayak pitak atau daging ne menjorok ke dalam gitu deh. kek bolonk tp bukan bolong. gimana ya jelasinnya hehehe
trus acek gue juga waktu istrinya hamil, dia makan monyet. iye, monyet loh! parah ya :( tuh monyet idup2 di bunuh. di ambil otak ama matanya buat di makan. sadis bener sih! tau ga, istrinya waktu melahirkan, mata anaknya minusnya parah loh! bayangin bayi baru lahir bisa ampe minus 7 lebih. sekarank malah uda minus 15. amsyonk kan?
trus istrinya ga lama kena tumor otak..nah percaya ga percaya deh gituan? :( :(
makanya gue serem. ada yang percaya ga beginian?

12 Comments:

At April 25, 2008 at 9:27 AM , Anonymous Anonymous said...

emang itu percaya ega percaya sih meitp kalo gw termasuk yg percaya...bole aja mei di benerin tp pas benerinnya elu jgn di rumah or mending yah tunggu aja ampe lahiran

 
At April 25, 2008 at 9:56 AM , Anonymous Anonymous said...

makasi da mampir ya ehehehe... gue jg sering denger si dr org2 tua soal kek gituan, err.. bingung juga mao ga percaya tp takut, mao percaya tp rasanya aneh aja :D

 
At April 25, 2008 at 10:26 AM , Anonymous Anonymous said...

iya mei percaya ga percaya tapi lebih baik klo bisa di hindari ya why not, dari pada ada kenapa2 trus nyesel kan. gak bisa ya beli lemari baru tapi ngerakitnya jgn di rumah lo, jd tgl bawa masup aja ke kmr, tapi pintunya muat ga yah..haha

 
At April 25, 2008 at 11:35 AM , Anonymous Anonymous said...

gua jg pernah denger gituan sih, sebisa mungkin menghindari aja deh mei..

sebenernya sih alesannya mungkin rasional juga, yaitu takut kalo segala macem pengerjaan itu bikin udara pengab/berdebu, dan bisa bikin ibu hamil sesek napas.
Tus bunyi berisiknya itu bikin bayi jadi kaget dan gelisah kali ya...
lemarinya ditutup kain dulu aja biar ga bedebu..

tapi laki lu itu mirip si tan, dia juga suka ngeyel kalo gue bilangin hal2 yang gak ada rasionalnya :D

 
At April 25, 2008 at 3:05 PM , Blogger Unknown said...

kalo gue sih termasuk yg ga percaya gituan mei.

kalo misalnya selama hamil ga boleh ngecat rumah nah itu gue percaya.
karna zat kimia yang ada di cat tu ga bagus utk janin. bisa bikin alergi.
kejadian tu sm tante gue.waktu hamil dia sibuk dekor kamar baby.eh anaknya pas lahir, alergi parah bgt. ini itu ga boleh makan, bisa bikin kulit gatel2 sampe ngelupas gitu.

 
At April 25, 2008 at 7:44 PM , Blogger Pucca said...

ih..serem amat cerita lu yang monyet itu mei..hiiiyy. :(
ya..sebaiknya diikitin ajalah, toh gak ada ruginya, daripada menyesal kemudian tidak berguna.

 
At April 25, 2008 at 10:37 PM , Anonymous Anonymous said...

hi met, kalo bisa seh jangan mei. Bahkan kalo bisa sebelom bayinya umur sebulan, jgn apa2xin kamar. Gua seh percaya yg gituan coz I've seen it. Kl tertarik mendengar lbh lanjur, boleh hubungi gua di natalia8242@yahoo.com

 
At April 28, 2008 at 2:11 PM , Blogger Mei Mei said...

lily : iya sih. mendink emank gitu. drpd kenapa2 ya

epi : hahaha sama. gue mo ga percaya, tp kasus acek gue bikin serem sih :D

angel : ga isa beli lemari baru gel. kamar gue tuh hasil renov semua. jd lemari bj jg udah nempel ama dinding. kalo mo ganti, terpaksa kamar di bongkar. xxixixi jd cara ne cuma isa benerin pintunya

nat : lemari gue segede bagong. sama ukuran kayak ranjang king size kali. mana ada kain segede gituw gue wkakkaka bisa2 nutupin pake seprei donk xD

limmy : kalo cat emank iyah ga bagus utk bumil. bisa kena ke anak sih

pucca : iya serem ya :(

natalea : thx da mampir ya. duh ga mo denger yg aneh2 de. tar jadi parno gue :(

 
At April 29, 2008 at 4:10 PM , Anonymous Anonymous said...

dooohhh mei,.. kok maiy percaya gituan siyyyy

 
At April 29, 2008 at 5:14 PM , Blogger Nn said...

Mei, cerita serem bener... judulnya gak cocok tuh, lebih cocok, "Pantangan Selama Hamil" hehehe...

Mei baru mampir niy... ;p

 
At April 30, 2008 at 6:48 PM , Blogger Mei Mei said...

bebek : mo nya sih ga percaya. tp kan tetep aja takud kenapa2 gituw :P

alvina : hahaha kan berawal dr lemari butut itu vin xD thx yak da mampir :D

 
At May 7, 2008 at 1:48 PM , Anonymous Anonymous said...

Hi Mei,salam kenal.lg blog walking nih.cuma mau sharing sedikit.wkt hamil anak pertama,gw tuh tinggal di rum kontrakan.wkt hamil 5 bln gitu langit2 rum tuh uda mau ambruk.wkt dicek ternyata dimakan rayap.jd kt panggil tukang benerin.mau gak mau toh drpd ambruk kan.tukangnya jg ada mantek2 paku pas mau kelar.gw sih ada dlm rum.cuman gw ga mau byk pik negatif.dan ga pkr mcm2.akhrnya bs tuh lahiran normal dan anak sehat sampe skrg uda mau 2 thn.so, tetap pik positif aja ya..gud luck.

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home