Apr 23, 2008

35 Weeks

ga terasa minggu demi minggu berjalan
akhirnya sekarank udah masuk minggu ke 35 kehamilan gue
masih ada 5 minggu lagi~!! makin deg2an! wkaakakak :D
dan ini bayi kayaknya rada badung..gue nungging ampe sakit2x pun dia masih aja betah di atas...buset deh --; ampe gue taro ear phone di perut bawah, tapi kayaknya dia ga muter2 juga. cuma mengeliat sana sini? gue udah pasrah deh..
kalo terpaksa cesar yah sutralah~

minggu ke 35 ini yang gue rasain :
1. gatel2 udah mulai menghilang. tapi bekasnya masih ada. jelek banget 1 perut merah2 smoa :( ntar ilang ga sih? udah stretch marks, sekarank di tambah merah2 lagi. ampun deh..kek penyakitan aja ini kulit ><;

2. pipis yang makin serinkkkk!! amsyonk deh gue. bolak balek toilet mulu. padahal kadank kluarnya juga cuma dikit! tapi sama skali ga bisa di tahannn! huhuhu

3. miss v yang makin ngilu. lebih ngilu dari kemaren2 ini.. :( ampe jalan aja kek kura2 saking sakitnya tiap jalan. apalagi kalo malem..haduh..kalo bisa gue ga mo beranjak dari ranjang deh abis tiduran. tapi ga bisa juga soalnya musti bolak balek ke toilet. kadank balik badan aja juga serasa ketarik gitu..

4. perut kerasa berat bangettt!! kemaren gue masih anteng2 aje bawa ini perud. tp sekarank kog rasa ne berat yak? ampe tidur balek badan aja gue musti sambil megangin perut? LOL xD

5. susah bobo!! sebelomnya gue sih kebo abis. liat ranjang bisa langsung pules. jgnkan liat ranjang, di mobil aje gue gampank tidur. ixixixxixi sekarank?? tiap malem ga bisa pules :( gara2 gatel, gara2 perut nyeri, gara2 susah miring kanan/kiri!! jadinya pagi2 gue ngantuQ banget. mikirin ngantor langsung males deh --; mana sekarank ke kantor pagi2 dah jalan lagi. suramnyaaa!!

6. punggung uda ga gitu sakit! enaQnyaaa. akhirnya punggung gue bisa bernapas lega. wkakakakakak cuma yahhh ada gantinya jg. yah miss v itu lah gantinya. sakit ne lebi parah dr sakit punggung lagi! :(

seinget gue sih itu ajah yak~
yang lain ada ngerasain slaen yg di atas ga sih?

5 Comments:

At April 23, 2008 at 5:10 PM , Anonymous Anonymous said...

wah... lagi menanti baby ya? congrats deh, semoga semuanya baik-baik aja.
waktu aku hamil, yang sakit apa ya? paling punggung aja yang pegel-pegel. tidur masih pules, tapi emang sering ke kamar mandi. coba banyakin jalan. btw, ikutan senam hamil gak? kalo bayinya masih di atas, diajarin gerakan biar bayinya muter.

 
At April 24, 2008 at 11:07 AM , Blogger Pitshu said...

yah kandungan udah gede kan emang, susah mo ini itu hahaha :D

 
At April 24, 2008 at 1:19 PM , Anonymous Anonymous said...

aduhh gile lu 5 minggu lagi ya? cepetttnyaaaa....

ga terasaa, prasaan baru maren ya lu crita hamil 2 bulan, hahaha...

 
At April 25, 2008 at 7:58 AM , Blogger Mei Mei said...

ferina : met kenal yah. thx da mampir :) gue ikud senam hamil tuh. tp baru 1x :D iyah di ajarin nungging ama susternya. uda nungging tp kayaknya ga efek. mungkin karna kelilit tali puser. jd agak susah

pitshu : iya nih ><

nat : ho oh. cepet yaa..ga sangka jg gue. tp pengen cepet brojol aja deh. ga tahan ama gatel2nya wkkakkaka :P

 
At April 29, 2008 at 5:04 PM , Anonymous Anonymous said...

halow mei.. g ue dulu juga gateeell banget diperut, gue garuk2 sampe bekas semua, merah2 gitu. Kayanya si ilang after lahiran, t api lamaa banget ilangnya ampir setaon baru ilang...
akhirnya caesar yah? kan gak mesti harus turun kan kalo caesar?
ahh bentar lagi brojol.. jangan lupa aplud2 & kasi tau perkembangan si baby yaahh.. :D

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home