May 12, 2008

beres - beres

Check List :

Tas untuk persiapan ke rumah sakit - OK
Tas untuk perlengkapan bayi pulang ke rumah - OK
Makanan & Snack selama di RS - OK
Buku, Ipod, Charger, HP, Buku konsul, Fotocopy KTP - OK

Hari ini kamar semua juga uda di bersihin
seprei, sarung bantal, bed cover semua uda di ganti

yak! semua udah beres!
besok jem 6 pagi berangkat ke RS
urus administrasi dan kamar dll, ini suami kayaknya :P
jem 8 tingal menunggu giliran OP

moga besok semuanya berjalan lancar :)

tadi pagi bangun sempet2nya mimpi
bayi gue muter kepalanya ke bawah tepat sebelom gue masuk ruang op xixixixi
tiba2 gue bisa rasain kepalanya di bagian bawah perut trus kakinya menjendol keluar LOL...gue menta ama dokter cesar di batalin karna bayi uda muter. tapi ga di kasih cancel. hehehe pertanda apa ya? :)

15 Comments:

At May 12, 2008 at 4:44 PM , Anonymous Anonymous said...

Doohh, gua jd ikutan deg2an...

dari awal hamil gua kan berpatokan ama lu mulu karna kita beda 7 weeks...

jadi begitu besok lu mo lahiran, gua jadi wonder, seperti apa nasib gua 7 weeks kemudian...:))

sukses mei ya!
Gua doain semuanya akan baik2 saja..

Jangan lupa kabarin gua ya begitu lu dah sadar dari bius, hahaha...

 
At May 12, 2008 at 8:52 PM , Anonymous Anonymous said...

Udah siap semua nih :)
Ntar masuk RS berdua pulang bertiga yah...jangan lupa pajang foto baby cantik nanti ^_^

 
At May 12, 2008 at 10:20 PM , Blogger Mei Mei said...

nat : nasib loe 7 weeks kemudian yah kontraksi2 ga jelas itu de. xixixi gue sendiri pengen rasain, tp sayank ga di kase lahirin normal ><;
pdhal gue penasaran jg ama sakitnya meski takud wkakkakak
thx yak! tar gue kabarin begitu sadar kekekeke :P

felicia : ho oh pulank ber-4 tuh barenk baby sitter wekekkee yup tar di pajang. bakal hiatus brapa lama yah gue ntar heheheh :D

 
At May 13, 2008 at 3:46 AM , Blogger Arman said...

hmmm udah lahiran belum nih?
mestinya pas udah baca komen ini udah lahiran ya...

selamat yaaa!! :)

 
At May 13, 2008 at 8:12 AM , Blogger naki said...

moga2 kalo anak-nya perempuan , cantiqnya kaya ayu ^0^

 
At May 13, 2008 at 10:17 AM , Anonymous Anonymous said...

wahh... met siap2 ya mei.. jangan lupa aplud2 yaahh.. :D can't wait nih updatenyaa.. :)

 
At May 13, 2008 at 12:52 PM , Blogger Nn said...

Mei, wah jam segini pasti udah lahir yaa...

Congratzzz ya Mei.... :D
nular deh ke gw, amin...

 
At May 13, 2008 at 3:44 PM , Anonymous Anonymous said...

Congrats yah mei... ^^

 
At May 13, 2008 at 11:20 PM , Anonymous Anonymous said...

menunggu ceritaaaaaaaa dan poto baby!! huhuhu..

 
At May 14, 2008 at 9:04 AM , Anonymous Anonymous said...

pertanda segalanya berjalan dengan lancar mei... amiiiiinnnnn...

gue juga ikut deg2an.

 
At May 14, 2008 at 8:53 PM , Blogger Pucca said...

meiii..udah bisa buka blog blom? hahaha :D

 
At May 15, 2008 at 4:15 AM , Anonymous Anonymous said...

Congrats yah, Mei! Welcome to motherhood.

 
At May 15, 2008 at 9:16 PM , Anonymous Anonymous said...

selamet untuk kelahiran si bebi yah, mei....

 
At May 16, 2008 at 4:20 PM , Blogger l3l1 said...

pasti lagi sibuk ama sang baby...

congrat ya buat newbornnya... hehehe ngak tau ce atao co soalnya..

 
At May 16, 2008 at 5:23 PM , Blogger Mei Mei said...

tengkiu ya smoa nee
gue baru sampe rumah ini hehhehe
masi cape :P

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home