May 10, 2008

Tanggal Cantik :D

pagi ini kontrol lagi ke dokter
bangun kesiangan..alarm HP sama skali ga bunyi hiks :(
begitu melek udah jem 6.35. duh! alamat telat dehhh
akhirnya brangkat udah jem 7.30, sampe sana uda mo jem 8
arghh antrian orangnya udah banyakkk. waktu taro buku uda bertumpuk..alamat dapet nomor di atas 25 kayaknya..dan ternyata emank bener. dapet antrian nomor 28!!! >_<;
itung2x kalo 8 orang = 1 jem, gue 28 sih bakal makan waktu 4 jem. buset deh
dan dokter baru mulai jem 8.45. akhirnya cabut dulu deh makan dim sum di Ta Yang Suki
trus kelarnya kabur ke Mega Mal. mau gunting rambut sih..secara udah mo melahirkan ini, mikirin ga keramas sebulannya itu bikin merindink wakkakaka :D
untung cesar ya..jadi ga perlu ngeden dan kontraksi 1/2 mampus yang artinya keringat bakal bercucuran xixixixixix mati deh ga keramas sebulan sedank waktu melahirkannya uda banjir keringat gituw. baunya pegimana ya? ><;

begitu sampe Mega Mal, langsung ke Rudy deh, gunting di sono, langsung pendekin di atas leher. xixixi model bob sih :D yah uda pernah guntink deh dulunya
cuma dulu kan belom sebulet sekarank..jadinya gue liat kog malah kek dora ya? hiks
tapi sebodo lah..bakal di panjangin lagi ntar. dan untungnya rambut gue termasuk jenis yang cepet panjang :P
trus abis guntink, gue ke gramedia sedank laki gue dari tadi di Johnny Andrean buad pedicure. centil die..yah sebenarnya dia males guntink kuku kaki sih..jd mo nya di sana. keenakan ini sambil di pijit -_-;
akhirnya di gramed sini dapet What To Expect The First Year ituw...aje gile kayak kamus bhs jepank gue jg tebelnya muakakakaka :D
tapi yah karna komplit dan gue pikir biar gue ga beli banyak buku perawatan bayi lagi, gue angkut aja deh. harganya Rp 118.000. mayan juga yah..
anggap beli 2 novel deh :P ga lama laki udah nyamperin ke gramed.
liat jem baru 11.30, yah duduk makan dulu deh di Ya Kun Kaya Toast. dari minggu maren pengen makan tapi lom kesampean hehehehe kelarnya jem 12 pas sampe Family.
waa gue pas banget loh datengnya. baru kelewatan nomor gue 1. xixixi jadi abis orang yg lagi di dalem itu keluar, uda sampe giliran gue. HOHOHOHOH :P

dah seperti yang uda gue duga, anak gue posisinya tetep sungsang heioheiohe
emank uda ga bisa turun deh :)
jadwal OP gue udah di tentuin. dokter udah ok ama pilihan tanggal cantik gue.
tgl 13 May jem 8 pagi. jadinya uda musti sampe sana jem 6 pagi. dan musti puasa 6 jem sebelomnya huhuhu..serem arghhhhhhhhhh
dan rupanyaaa, Family ga bisa IMD kalo cesar!! hiks :(
katanya susah secara perut di belek gitu..ga ada tempad buat taro bayi
tapi TR suruh gue konsul ama dokter anak nantinya sih..sapa tau dokter anaknya mao..
yah kayaknya gue perlu paksain biar mao yak??
soal rooming in juga TR ga setuju. secara di Indonesia katanya tamu yang dateng pan banyak. jadinya yah ga bersih..takutnya ada kuman apa gitu..
jadi dia saranin mendink jgn rooming in. meski emank bisa kalo ambil kamar utama.
ini bukan luar negeri sih katanya...kebersihan belom gitu terjamin. dan yah..kayaknya gue ikutin deh saran TR secara kalo gue paksain, bakal ribut deh ama laki gue :(
trus di depan daftar untuk jadwal OP baru pulank deh..

soal baby sitter juga akhirnya uda dapet semalem. ambil dari Yayasan Putra Setia di sunter. yang lihat sih mertua gue secara tuh yayasan minta di ambil hari jumat juga padahal gue kan ngantor!! dan dia ga mao keep buat gue. pokoknya sapa cepet dateng dia dapet deh. umurnya sekitar 24 taon dan uda pengalaman untuk new born. yah liat deh bagus apa kaga ntar. gue bisa ganti 4x dalam 4 bulan.
orangnya sih masi di yayasan, secara mertua gue bilank minggu baru di jemput. tapi biaya2 semua udah di beresin. akhirnya urusan baby sitter kelar..

sore jem 5 brangkat ke CL. ada ladies fair diskon ampe 70% sih xixixixi :P
kan gue lage mo beli bra..sape tau ada diskon gituw. dan rupa ne emank ada sih
meski merknya ga jelas. merk tulip. ga tau deh merk apaan. ga pernah denger dan ga pernah beli sih sebelomnya. tapi karna murah, angkut aja lah. diskon 50% ini.
gue beli 2 cuma 60rb. murah skale huh? biasa sebiji pierre cardin aje uda 120rb ><;
trus makan di sizzler. kelarnya kabur ke watson. blanja2. karna ada laki gue ga bisa cuci mata lama deh..padahal di watson gue bisa sejem lebih di sana. ga jelas juga sih ngapaen. plototin dari 1 produk ke produk laen. wkakaka dasar cewe emank. padahal tar yang di beli palink cuma 1-2 macem :P
akhirnya malah gue beli sabun mandi. segede bagonk cuma 39.900 tuh!. ampe 1000ml lebih loh~! trus beli scrub utk badan ama minyak zaitun yang dari martha tilaar.
nah cuma 3 biji itu deh. gue abisin waktu 1/2 jem di watson. itu jg uda di ocehin laki gue. bleh... ~~; trus pulank rumah deh~~

arghh kenapa minggu ini narnia ama indiana jones belom maennnnnnnnnnnnnnnnnn
gue ga bisa nonton lagi dehhhhh minggu depannnnnnnnnn!! HIKS T_T~ bt deh!

jadwal buat besok, nonton speed racer, jemput baby sitter, ke carrefour mo belanja gantungan handuk buad bayi, matrass buat baby sitter, ember buat taro baju2 kotor bayi, ama biskuit2 buat gue nantinya.

senin gue bakal beres2 ama bersihin kamar trus selasa nunggu di belek deh..
waaa cepetnyaaa!! masuk ke RS status ibu hamil, keluar dari RS status dah jadi ibu :D

11 Comments:

At May 11, 2008 at 2:18 AM , Anonymous Anonymous said...

Hi Mei, thanks yah dah visit blog gw :)
Good luck buat lahirannya, moga2 lancar semua. Emang sih rada susah diterapkan cara2 yang dipake di LN untuk disitu, secara masih beda kultur ama lingkungannya.
Oh ya, sekalian besok disini mother's day, jadi gw say Happy Mother's day to u ^_^

 
At May 11, 2008 at 9:28 AM , Anonymous Anonymous said...

wahh tanggal 13 yak.. klo tangal 9 samaan ama kenneth niy... tinggal 2 hari lagi yak...

cs ngak seserem yg dibayangin kok.. cuman kudu prepare tuh.. ada bakat keloid kagak.. karena klo ada, bekas parutnya bisa segede cacing hiks... kejadian ama gue niy. bisa minta suntik anti keloid ama dokternya klo emang ada

btw, gue setuju tuh.. mending jgn rooming in... dulu gue di hermina baby ditaroh di kamar juga.. tp klo ada tamu langsung dibawa ama susternya.. krn org2 yg jenguk kan kt kagak tau bawa kuman apa.. mana ada yg suka towel2, cium2 dan gendong2 padahl bisa aja dia lagi flu sedangkan baby new born itu kan rentan banget..

 
At May 11, 2008 at 11:18 AM , Blogger Pucca said...

aduh..tinggal 2 hari lagi ya mei..deg2an gak hihihi :P
lu emang TOP deh mei, lusa udah mo ngelahirin, besok masih mo nonton speedracer wuahaha :D
mudah2an semuanya berjalan lancar ya..inget pajang foto2 babynya nti di blog :D
good luck ya mei..God Bless You :)

 
At May 11, 2008 at 2:00 PM , Blogger Pitshu said...

huahhh... dah mo melahirkan. Jangan lupa nanti photo baby na yah ^^

semoga semuana berjalan dengan lancar hehehehe ....

 
At May 11, 2008 at 5:28 PM , Anonymous Anonymous said...

huahh 2 hari lagi yaaa...good luck yah, smoga smuanya berjalan lancar mei.. dan di tunggu penampakan mei junior nya :p

 
At May 11, 2008 at 5:46 PM , Anonymous Anonymous said...

semoga lancara yah, mei.....

 
At May 11, 2008 at 7:32 PM , Anonymous Anonymous said...

2 days! :D pasti lancar tante!! :D

eh.. koq foto dora eh tante.. ga dipasang.. :P

 
At May 12, 2008 at 7:56 AM , Anonymous Anonymous said...

wahhh besok ya... semoga semua berjalan lancar yah Mei... dan semoga IMD-nya bisa dilakukan (gw baru tau kalo caesar gak bisa IMD)

 
At May 12, 2008 at 9:52 AM , Blogger Mei Mei said...

felicia : thx yaa :D iyah kayaknya cara LN susah di terapin di sini :(

leli : ow kenneth tgl 9 tah. gue ga bisa sih. kalo tgl 9, baru 37 minggu. gue serem blm mateng paru2nya.
iya nih gue jg serem keloid. gue ga tau sih ada bakat keloid apa ga. kan di bdn skg ga ada. tetep di suntik aje anti keloidnya ya?

pucca : deg2an banget! haha gue kan puas2in nonton dulu. tar da punya baby susah keluar berdua lagi. ga isa ke bioskop lagi. ho oh nti di pajank. thx ya

pitshu : tengkiu~

angel : penampakan junior ne tar gue pajang poto ayumi kecil muakakkakakakak :P

bebek : tengkiu bek :D

anung : ga pd ah pajang muka kek dora gini wkakakkaka btw thx ya

cicha : iyah thx. moga bisa imd deh. kalo ga beneran bo huat :(

 
At May 13, 2008 at 9:22 AM , Blogger Yulian said...

Hi Mei..gw berkunjung lagi.
Uda tinggal menghitung hari yaah, bentar lagi jadi mom.

Semoga semua lancar dan babynya sehat! Amin :)

Gw link blog-nya yah, Mei.

 
At May 23, 2008 at 10:14 AM , Anonymous Anonymous said...

Mei, beneran mo gak keramas sebulan?? Hmm, kalo gitu ntaran kalo mo nengok kudu make sure dulu yaaa ... "Mei dah kramas bloooom, hehehheehehe"

Btw, kenapa pilih tanggal cantik 13May?

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home