May 7, 2008

来週 だよ! 早い!!

Akhirnya dapet juga hari baiknya :D
hm...ga gue bocorin di sini dulu deh secara perlu cocokin ama jadwal dokter dulu
yang pasti sih tanggalnya utk minggu depan..duh cepetnya ><;
jadinya lahiran waktu 38 weeks. bagus ga sih umur segitu bayinya?
dan bener kaga kalo lahir lewat cesar, paru - parunya belum gitu mateng ya? :(
gara2 di bilang musti cesar, dari kemaren ini gue cari info soal cesar mulu
makin banyak informasi yang terkumpul, gue malah makin serem wakakakaa

minggu ini semua baju dan yang di pakai bayi musti kelar di sterilin deh..
sebagian dah di cuci sih..tapi kog masi banyak ya waktu gue check kemaren? *sigh*
kemarin pulank, sebagian udah di cuci ama mertua gue juga..lumayan..

pusing nih..secara kalo cesar gue ga boleh banyak gerak
nah ampe sekarank malah belom dapet suster..waaaa gimana yaaa
mama gue telpon kemaren udah wanti - wanti suruh cepet cari suster
yah dimana gue carinya? udah ada puluhan tempat gue telpon pada kosonk semua
pas ada malah sisa 1 yang uda umur 40-an yang langsung gue tolak
dan 1 lagi yang belom pernah urus bayi...yay -_-;
mana waktu gue bilank meski cesar, gue urus sendiri aje ga papa ini
malah di omelin..uhuhuhu ><;
yah terus mo gimana ya? bingung juga..

tar siang musti telpon yayasan lain..
trus musti cek ke asuransi juga cesar gue di cover apa kaga..
hm..dan masi banyak kerjaan yang perlu gue kerjain
pusenk~~!!

5 Comments:

At May 7, 2008 at 9:54 AM , Anonymous Anonymous said...

wah, kita bisa barengan donk mei..
kaenya 38 mg dah kuat deh paru2nya.. emang segitu kan batesnya..

 
At May 7, 2008 at 10:39 AM , Anonymous Anonymous said...

minggu depan? wah bentar lagi bisa liat babynya nih ^^ semoga semua berjalan lancar yah mei...

btw, cari suster sekarang emang susah, temen kantor gw jg gitu... tapi semoga elo segera dapat suster yg bagus yak..

 
At May 7, 2008 at 12:55 PM , Anonymous Anonymous said...

Hi, cm mo ksh input dikit aja. Gpp tuh ttg paru2. Anak gua yang ke 2 belum ada 38wks, malah jauh lebih healthy (no alergy so far) daripada anak gua yang pertama, padahal dia lahir 40wks.

So kayaknya semua tergantung juga dari anaknya, anyway 38wks emang udah cukup.

BTW ttg diaper, gpp lah pake mlm aja. Dulu mertu gua pernah bil gitu juga. Tapi gua bil ama hubby gua, kalo sus ga bangun, apa bukan +dingin lagi tuh baby. Coz walau gua dulu waktu abis lahirin juga bobo ama baby & sus, ga jamin deh qta bisa siaga terus2an.. So daripada sus, qta ato si baby kebasahan terus, better pakein diaper tanpa bilang2 mertu deh :)
And luckily hubby gua setuju2 aja coz kebetulan qta juga ga serumah.

Good luck!

~GABY~

 
At May 7, 2008 at 1:31 PM , Anonymous Anonymous said...

mei kl cecar biasnya memang 38 week krn kl tunggu 40 mah keburu mules donk...38 week itu uda cukup mateg kok uda kuat so uda bole deh baby lahir..normal pun ada juga yg 38 week uda mules...akhirnya dpt jg tgl cantiknya, siap2 ya :)

 
At May 7, 2008 at 2:00 PM , Blogger Mei Mei said...

yulia: iya kayaknya kita barengan deh. loe di RS mana si yul?

cicha: iya minggu dpn. cepet ya..

gaby: soalnya baca2 gitu, katanya sih kalo cesar, paru2 bayi belom gitu matenk. huhuh
iya diaper gue pake diem2 aje deh. sbodo amed lah. mana mungkin sih mlm bangun2 mulu

lily: wkekek iya akhir ne dpt tglnya :D lg mo konfirm ke TR. tp di tepon drtadi ga nyambung. repot deh kalo dokter ne laris wkekeke

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home