Jun 10, 2008

Euro 2008

duh gue ketinggalan nonton pertandingan sebelumnya!!
saking sibuknya ama yumi, ampe lupa kalo euro di mulai bln juni ini
padahal dari awal taon gue uda nunggu2 :(
sedih deh..

mana kemaren ada pertandingan Italy VS Belanda
huuuuuuu!!!! Italy ku kalah ya
di babat 3-0..*sigh*
buffon napaen ajahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh
tangan kaki keseleo yaaaaaaaa :( :( :(
mana abis itu ada ketemu prancis lagi..halahhhhh ~~;
lewat ga ya?? moga2 lewat...
kalo ga, gue ga lanjutin lagi deh nonton perempatan finalnya wkkakaka
yahhh gue emank fans berat italy~!
abis pemaen ne cakep2 sih! LOL wkkekekekekke

Italy gambare!!!!!
btw totti turun pan yah? abis kemaren ga nonton..

7 Comments:

At June 10, 2008 at 6:31 PM , Blogger l3l1 said...

no comment deh bukan penggemar bola hahaha

 
At June 10, 2008 at 7:41 PM , Blogger Pucca said...

lu nonton aja skarang mei.
kan ada pertandingan ulangnya!

 
At June 10, 2008 at 11:01 PM , Blogger Arman said...

hahaha ternyata demen bola ya...
disini lagi demam nba karena yang main la lakers...

 
At June 11, 2008 at 11:45 AM , Blogger Unknown said...

hehe ternyata si mei ini termasuk cewek unik.

fans berat ayumi hamasaki dan team azzuri rupanya.

kalo gue sih ga doyan nonton sport.laki gue juga engga tu. (untung bgt)

 
At June 11, 2008 at 1:40 PM , Blogger Pitshu said...

no comment juga, heran deh demen banget orang rebutan bola, di lapangan yang luas wakakakakk ^^

 
At June 11, 2008 at 4:35 PM , Blogger naki said...

ternyata lo juga salah 1 dari sekian banyak yang kecewa itali kalah pas kemaren ituwh

yang sabar ya jeng .. inget sama yumi dan ayumi * lhO ??? *

 
At June 13, 2008 at 5:43 PM , Anonymous Anonymous said...

Jadi inget dulu gw demen juga nongkrongin bola gara2 ex pacar fans berat sepakbola. Abis putus dah ga napsu liat lagi ...wakakaka...

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home