Jun 17, 2008

Bye Bye BS :D

capenya gue hari ini..sekarank baru bisa istirahat bentar..
pengen tidur sebenar ne secara masih kurank tidur juga
tp badan lengket, males banget tiduran di ranjang..mo mandi takut yumi bangun tar ga ada yg jaga..wayah

2 hari yang lalu, bs gue di omelin ama laki gue secara dia di lantai bawah ga naik2
dari jem 5 turun ampe mo jem 7 belom naik ke kamar juga
sedank yumi pipis, pup ampe cuci botol susu semua gue yang kerjain sendiri
gue males banget manggil2 dia lagi di bawah..masa yumi nangis gue tinggalin cuma buat manggilin dia. mendink gue kerjain aja sendiri
nah laki gue marah2, turun deh dia ke bawah mo manggilin bs. eh rupanya dia lagi santai makan sate sambil nonton tv. tapi satenya di umpet2in ga brani kasi laki gue liat
tambah marah dah laki gue..kalo emank dia beli sendiri tuh sate, ngapain coba di umpetin. toh beli pake duit dia sendiri, emank ne kita omelin apa kalo dia makan sate. aneh bener ini bs..laki gue marah bukan karna satenya. tapi karna dia santai nonton sinetron di bawah sedank kerjaan dia semua gue urus sendiri.
nih bs ga senenk..itu di omelin pun ga langsung naik loh. ada kali 1/2 jem baru naik ke kamar gue. mukanya udah cembetut ajah. gue sih sbodo amet..
laki gue naik ke kamar langsung suruh gue telpon yayasannya besok buat cari suster pengganti. sebelumnya di bawah laki gue udah ngomong ama mama-nya. nah suara laki gue kan kencenk..jadi dia di belakang mungkin denger kalo laki gue mo pulangin dia.
jadinya dia naik ke kamar pun kerjanya ogah2an. mukanya cembetut mulu. malem yumi nangis dia cuek ajah tidur. yah gue jg ga pusink secara gue kasi asi ini, jadi ga perlu bantuan dia. tapi karna sebelnya, gue ngantuk dia asik2 tidur. gue bangunin dia cuma buat nyuruh sendawain yumi. muakakkaaka dia bangun dgn muka cembetut lagi. lah..emank gue pikirin :P

besoknya seharian dia cuekin gue. biasanya bawel 1/2 mampos. dia diem ajah sambil kerjain kerjaannya. sama skali ga ngomong bow. ngomong cuma perlu doank. sisanya pake anggukan ato gelenk pala. huh? keren ye ini bs?
dari awal ini bs ga bisa di omelin sedikit pun. kalo ngomelin, dia ngambek dan bakal diem seharian. dulu pernah gue omelin gara2 cucian popok yumi yang ngga kerink2. lah dia bangun dari jem 6 pagi, turun ke bawah ampe jem 9 baru naik. masa ga nyuci di bawah?? kalo dia nyuci pagi trus langsung jemur kan popok ama bedong plus tatakan ompol ga bakal kurank. wonk popok ada 2 lusin, bedonk ada 3 lusin, tatakan ompol ampe 4 lusin. masa kurank? o_O;
maren ini sih gue marahin dia karna sarung tangan yg ngga ada. duh tolonk deh? sarung tangan kecil begitu, kan cepet kerink kalo dia cepet nyuci dan jemurnya?
masa dia bilank nyuci pagi jemur sore. lah MATAHARINYA UDA GA ADA KALIII!!!
ngapaen dia nyuci pagi2 kalo sore baru di jemur? skalian aje nyuci sore! tanggung bener? jadinya gue omelin suruh dia sehari nyuci 2x. pagi skali, sore skali. dan yg pagi langsung di jemur!! masa cucian aje ga ngerti gimana urusnya? katanya pengalaman 9 taon??? plus gue suruh nyuci pake tangan. soalnya gue baru tau sebelom2nya dia nyuci pake mesin cuci. lah enak bener? pantes aje kaos kaki ama bbrapa baju semua pada naik bulu2nya gituw. buset deh..
waktu gue ngomelin gitu, 2 hari dia diemin gue. yay~ emank ne gue pikirin!

nah balek lagi ke crita semalem, abis dia cuekin gue semaleman, malemnya jem 10 gitu dia masuk kamar. trus baru masuk 10 min, dia kluar lagi. gue tunggu2 ampe nyaris jem 1 pagi dia ga masuk kamar juga. bujubuneng..ini mahluk kemane coba?
gue kira ke bawah..tp gue ga niat manggilin juga sih. jem 1 kurank gue keluar kamar mo cuci botol, eh ngeliat dia lagi duduk di kursi sampink kamar gue.
lah gue suruh dia masuk ke kamar donk. kan di depan banyak nyamuk gituw? dia malah cuekin gue. ga nyaut sama skali. gue kek ngomong ama tembok aje. yah uda kalo ga mo masuk gue tinggalin aja. trus nunggu sekitar 10 min, ini org ga masuk juga. naik darah deh. langsung kluar nanya dia.

"ga bisa ke kamar yah? emank tiap yumi nangis, gue musti keluar masuk kamar manggilin loe?" *dia masi diem*
"masi mo kerja ga loe? kalo mo kerja, kerja yg bener!"
"mo berhenti aja non. mo pulang" *akhirnya bersuara*
"oh ya uda kalo mo pulank. besok gue anterin"
*gue balek badan trus langsung masuk ke kamar lagi*

sbodo amet dengan mahluk di depan itu. suruh masuk kaga mao kog? kalo dia niat donor darah buat nyamuk sih silakan. gue sih ogah di suruh ngerayu dia biar jgn pulank. kalo mo pulank yah silakan. ga pusink ini
matras dia di lantai langsung gue lipet trus masukin kolonk meja rias. toh dia ga mo ngurus yumi sama skali. jadi daripada bikin makan tempat itu kasur, gue lipetin aje skalian. batal deh gue nonton jerman semalem gara2 dia. huh!

paginya mertua gue langsung anterin dia pulank. dia jg sama skali ga pamit ama gue. ga naik ke kamar gue lagi. yah masa gue yg musti ke bawah nyari dia? ogah ah!

tadi siank gue telpon nanyain pengantinya, katanya udah ada. besok bisa di jemput. umur 27 taon dan pengalaman 5 taon. moga ga rese dan kepo kek bs lama.. --;

ari ini baru pertama kali jadinya gue mandiin yumi. nekat juga. muakkakaka
bingung awalnya. tapi karna ngeliat bs mandiin yumi tiap hari, gue nekat aje deh daripada anak gue ga mandi :p eh dan ternyata gampank tah~! wkekkeke
masi lebi susah mandiin mini pincer gue dulu yg ga bisa diem. wkakakkakakka :D
seharian sibuk daritadi..ampe makan juga sambil gendong yumi secara gue tinggalin dia di box nya dia nangis mulu. mana mertua gue lagi kluar jadi ga bisa bantu jagain. yah sutra deh..lagi makan pun di ompolin ama yumi. tobat deh..

ini anak, waktu bs ada, kerjanya molor mulu. lah abis bs ga ada, kog seharian susah bener bobo nya!! gue nenenin dari jem 12 ampe jem 4.30 baru dia tidur. buset deh..
sisanya dia melek, maen, pipis, nangis, pup, nenen dan nenen lagi. akhirnya uda cape, gue duduk bentar browsing sambil gendong dia. dah akhirnya dia molor di lengan gue. lega deh...

maren ini beli 10 botol kaca untuk taro ASIP, plus beli baju buat yumi dari online store. duh itu tutup botolnya dari karet. baunya ga bisa ilang. gimana ilanginnya yah? sekarank lagi gue rendem sambil pake lifeboy. wakakka abis tadi gue rendem pake sunlight baunya ga ilang2. botolnya juga rada bau apaan gitu. gue rendem deh smua skalian.

dah deh..istirahat dulu..pegel~

19 Comments:

At June 17, 2008 at 6:01 PM , Anonymous Anonymous said...

aduhh gile tuh bs...bener2 bikin naek darah.. gue yg baca aja naek darah apalagi yg ngalamin yak hehehe mudah2an ngak dapat yg rese lagi deh

 
At June 17, 2008 at 6:51 PM , Anonymous Anonymous said...

Bs loe ngambekan mulu tuh...hihihi...ampyun2 deh dapet bs kek gitu, gimana ga makan ati :p

 
At June 18, 2008 at 3:38 AM , Blogger Arman said...

emang bs mah rata2 menyebalkan!!
yah moga2 bs baru lu ntar ok ya...

 
At June 18, 2008 at 9:32 AM , Blogger Unknown said...

baguslah mei bs rese lu udah ga ada.

urus yumi sendirian dijamin lu cepet kurus deh badannya. hahaha

 
At June 18, 2008 at 12:11 PM , Blogger naki said...

mantan bs-mu sama tuhh kaya bs tante-om gw . kalo abis dimarahin langsung ngambeq trus nyuekin seisi rumah plus mogok kerja . highh .. gw ngeliatnya aja uda males banget
tapi tante gw ga brani mecat dia , soalnya mereka yang butuh -__-

makanya gw salut sama lo mei , bisa tegas sama bs ^0^

didoain bs yang selanjutnya bisa lebih akur yaa ...

 
At June 18, 2008 at 1:46 PM , Blogger MarvelLicia corner said...

hajar mei!!
emang susah2 gampang dapet BS yang ok. BS cc gue malah ada main sama yayasannya, mo keluar ngakunya ngerawat bayi bibinya yang baru meninggal. Padahal bohong besar. yayasannya masukin dia ke keluarga lain, tapi ternyata gak cocok ama keluarga yang ini. Sialan banget tuh emang... padahal gaji bulanannya udah dibayar awal bulan, eh baru hari keberapa udah minta pulang.
hati2 mei.. yayasan ato BSnya.. moga2 lu dapet yang OK abis ini yah..

 
At June 18, 2008 at 2:43 PM , Anonymous Anonymous said...

Hi, Mei

kenalan dulu kali yah ...:)
aku jinny,temennya natalie (sorry yah Nat, jadi ngaku2 deh )
Loe ambil bs dari putra setia yah, ati2 yah, kalo dapet yang namanya iyus ...
soalnya dia itu juga gak bener tuh, dia pernah kerja di tempat gw, tapi yah karena dia lebih seneng tidur dibanding ngurusin anak gw ya udah akhirnya gw pecat aja deh.
gw juga dah ganti 3 suster kok ..mudah2an yg baru ini ok yah

 
At June 18, 2008 at 3:38 PM , Blogger Mei Mei said...

leli : emank gelo tuw bs. masa ga bisa di kritik dikid --;

felicia : iya. mendink ga ada bs drpd dpt yg begitu. bikin stress iya. gue gaji mahal2 kog malah bikin stress

arman : ho oh thx :)

limmy : iya mao nya urus sendiri. tp yah mertua ama laki gue ga kasih sih..pdhal salah satu niat gue urus sendiri kan biar cepet langsing wkakakak

naki : wah kalo di baekin lama2 bs ne ngelunjak, mendink tendank kluar aja. gue palink males kalo bs uda mulai ga tau adat

ariany : itu bs yg kluar di ganti ga ama yayasannya? kalo ga sih keterlaluan ya. kan uda byr uank adminnya mahal --;

jinny : ah loe tah yg temen nat :D met kenal yah. yg gue dapet kali ini namanya lastri. kliatan sih lebi sabar dari yg kemaren secara yg ini juga uda ibu dari 2 anak. yg maren kan masi gadis.
kalo bs lama gue, lebi demen nonton tv drpd urus anak gue. kerjanya nonton mulu. di kamar gue aja bisa setel tv sendiri. gue nyusuin anak, dia nonton tv :P eh kalo pas kasi asi dari botol, sambil nyusuin, mata dia ke tv mulu. cape deeeeee

 
At June 18, 2008 at 4:59 PM , Blogger Pucca said...

ya udah mei. lu jaga sendiri aja yumi. toh lu gak ngantor ini kan.
lagian daripada lu makan ati hehe.

trus bener tuh kata limmy, sekalian lu bisa ngurusin badan :P

 
At June 18, 2008 at 7:46 PM , Anonymous Anonymous said...

jd dah turun berapa kg lg Mei? ;P
*kabur*

 
At June 18, 2008 at 8:19 PM , Blogger Ellyse said...

dulu gua dpt BS yg telaten bgt lho,tp pake sebulan doank hehe..abis tuh jaga sendiri makan ati karna uda ga pengalaman masi diributin mertua ini itu..untung skrg bisa gede jg anak gua ini ;p

 
At June 19, 2008 at 1:55 PM , Blogger MarvelLicia corner said...

bsnya gak diganti ama yayasannya, kemaren cc gue marah2 tapi yang punya gak berani ngadepin cc gue.. jadinya sekarang cari BS di yayasan lain, kayanya belom dapet dah. Tapi elo masi bisa ngawasin BS elo ya gapapa lah.. ngeri kalo misal gak ada yang ngawasin..

 
At June 19, 2008 at 1:57 PM , Anonymous Anonymous said...

busettttt...itu BS or majikan rese bener, hajar mei :)

 
At June 19, 2008 at 3:02 PM , Blogger Ferie, Riana & Cyndie said...

hi mei..lam kenal ya. gak nahan liat matanya yumi...kayanya belok ya...bagus ya.

 
At June 20, 2008 at 5:24 PM , Blogger Nn said...

Duh Mei, cari BS yang cocok emang susah Mei... untung deh lo cepet mecat tuh BS, nanti Yumi di apa2in lagi, ngambekan gitu, kayak anak gadis aja, hehehehe....

Mudah-mudah BS yg baru cocok yaa.. :D

 
At June 20, 2008 at 8:35 PM , Blogger Mei Mei said...

pucca : ga bisa. agustus gue ngantor. abis itu baru resign sih. tp musti sebulan kerja baru bole resign.
iya bisa ngurusin badan nih xD moga ampe 3 bln ke depan berat gue uda turun ampe berat normal :P

willy : uda 8 kg wil :P

apple : kayak ne semua mertua gitu. mertua gue jg sama. demen ngatur2 :(
tp yah sutralah..karna mrk sayank cucu jg sih sebenar ne. cuma yah gue yg rada males aja jadi ne

ariany : iya. ada untunk tinggal ma mertua. bisa bantu liatin hehe cc loe ampe skg lom dpt? angus donk uank adminnya?

lily : hahaha untunk dah quit li. kalo ga makan ati :P

riana : hi. lam kenal ya? hahah thx. tp kayaknya ga segede itu deh matanya :) yah meski gue berharap mata ne bisa belo kayak ayumi LOL

vina : kayaknya bs baru lebi ok drpd yg kemaren. meski yg kemaren lebi pinter. tp palink ga yg ini bisa di ajarin dan di omongin. yg kemaren emank masi gadis loh? :P
kalo yg ini udah ibu2. jadi lebih sabar :)

 
At June 21, 2008 at 3:40 AM , Anonymous Anonymous said...

Gila aja tuh bs. Namanya bs newborn harusnya selalu siap kalo denger baby nangis, dll. Dulu bs gua yang pas andrew baru lahir, walaupun suka sok tau berhubung berpengalaman, paling ngga, dia selalu di kamar, nungguin Andrew. Kecuali mau sembayang, baru dia minta ijin. Trus kalo ada tamu, dia tau diri keluar kamar. Emang ngga bisa pake lah, Mei, kalo bs elu kaya gitu. Ngapain bayar mahal trus cape sendiri.

 
At June 22, 2008 at 9:04 AM , Anonymous Anonymous said...

kalo dah gitu, mending jangan kash pegang yumi sama sekali, mei.
takut diapaapain....

 
At June 24, 2008 at 9:35 AM , Anonymous Anonymous said...

Napa yah para bs yg pengalaman para belagu & ga bisa kita bilangin.BS pertama gw dulu juga gitu tuh...masih berani2nya nyahutin mertua gw lagi.
Btw ambil dari yayasan mana Mei?

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home