Jun 24, 2008

5 Weeks 4 Days

perkembangan yumi sampe saat ini, doi udah mulai susah bobo
maunya maen mulu..maennya juga ga jelas.. --;
nyusunya makin banyak bow..ampe pegel juga gue nenenin mulu
akhir - akhir ini kecampur sufor deh.. :(
yumi kan uda pindah ke kamarnya sendiri secara mertua gue nyuruh pindahin dia ke kamarnya. padahal sih gue masi pengen sekamar ama yumi..
nah barenk bs baru ini demen di cekokin sufor kalo tengah malem
gue sih mo bobo di kamar yumi, tapi laki gue malah suruh gue bobo ma dia
jadinya malem gue sering bolak balek deh
tengah malem kalo gue telat bangun di jam nyusunya yumi, yeah tuh bs udah kasi sufor deh. padahal uda gue bilangin kalo tengah malem yumi bangun dan gue belom ke kamarnya, ketok aja pintu kamar gue. tapi yah mungkin dia segan atau gimana gue juga ga jelas. selalu berakhir dengan gue akhirnya liatin yumi minum sufor :( :(
kesel banget gue..mana pas bangun itu kadang nenen udah keras kek batu, sakitnya amit2. terpaksa gue peres keluar deh..
musti beli baby monitor nih..jadi tiap yumi bangun gue bisa tau..
kalo pagi ampe sebelom gue bobo sih yumi masi asi..

trus sekarank yumi demen jerit - jerit
kayaknya dia seneng denger suaranya sendiri ya? jadinya jeritnya makin menjadi - jadi
rambut ama alisnya juga uda mulai tumbuh. masih dikit sih :D

sabtu kemarin yumi imunisasi
hepatitis yang ke 2 ama BCG, sisa lainnya yumi sehat :)
tingginya udah 53cm, naik 5cm
trus beratnya uda 4.2kg :D
uda ndut diaa. pipinya tembem banget kayak bakpao. lutuw deh xD
kemarin waktu ke dokter gue pakein baju cewe yg rok gituw trus topi
lupa gue potoooo :( :( huhuhuhu

Free Image Hosting at www.ImageShack.us

poto yumi pake baju hadiah dari tante olla ama tante vina xixixi
uda mayan lama gue ambil, cuma baru sempet masukin ke kompi :D
muka ne udah mo nangis ituw..mo minta nenen tapi gue masi sibuk moto2in wkaakakak

argh ga sabar nunggu yumi uda bisa merangkak huhuhu
masi lama ya? ~~;

12 Comments:

At June 24, 2008 at 5:05 PM , Blogger Pucca said...

hihi..emang ni mama narsis, yumi udah pengen nenen, mamanya masih asik moto2.
masih lama kali yumi bisa merangkak hehe, sabar mei :)

 
At June 24, 2008 at 5:10 PM , Anonymous Anonymous said...

hahaha gilira udah bisa merangkak lu pengen dia masih baby lagi deh.. eh tapi lu kan pake bs ya.. jadi bukan lu yg ngejar2 hehehe

 
At June 24, 2008 at 5:13 PM , Blogger yhalim said...

mei, lu siapin asi peras aja kalo malem.. jadi bs tinggal kasih asi yg di botol..
kaleng sufor nya lu sumpetin aja.. hahhaha

merangkak mah masih lama, balik aja belom kan.. ehehe bener kata leli, cape lu kalo dah tambah gede.. :P

 
At June 24, 2008 at 10:48 PM , Anonymous Anonymous said...

Sekarang anak gw dah merangkak, makin sibuk deh kejar2an, ga ada capenya dia, emaknya yang cape...heheh..
Jam minum Yumi teratur kalo malem? napa loe ga weker aja Mei?

 
At June 25, 2008 at 10:24 AM , Blogger Mei Mei said...

pucca : muakkaka abis kan janji motoin kalo pake baju yg mereka kasih xD masi lama yah mrangkaknya? ~~;

leli : muakakak masa sih? kan kek ne lutu gitu dia uda isa merangkak :D kalo merangkak emank bisa kencenk ya? ampe perlu di kejer? o_O;

yulia : gue kebanyakan nenen langsung nyaris tiap 2 jem. akhirnya malah ga ada waktu meres :P yumi kuat minumnya.
yumi uda mo balek2 loh skg? dia ga kuat balek2nya akhirnya malah ngamuk2 sendiri wakakakka lutuw xD yah wonk belom kuat dia sok mo balek :P

felicia : wah gue justru ga sabar nunggu dia bisa merangkak biar bisa maen ma dia :P
jem yumi ga tratur secara kalo asi kita ga tau dia minum brapa banyak. gue cuma itung2 brapa jem aja dari dia minum terakhir ama feeling gitu deh :p kadank pas sih. cuma kadank telat dikit karna dia baruuuuu aja minum :(

 
At June 25, 2008 at 2:37 PM , Blogger naki said...

yahhh , koq fotonya di gw ga keliatan :(

 
At June 25, 2008 at 7:53 PM , Anonymous Anonymous said...

iya, beli baby monitor ajah....kalo perlu pake kamera mei, biar bisa liat kerjaan bs

 
At June 27, 2008 at 12:45 AM , Anonymous Anonymous said...

YUMI!!! :D

uhhh.. pengen gendonggggg.. :p

 
At June 29, 2008 at 12:33 AM , Anonymous Anonymous said...

Yumi-Channnnnnnnn~~ jgn nangis molo yah..kasian mami kamu :) hohoo :D

 
At July 1, 2008 at 5:09 PM , Blogger Nn said...

Yuminya lucuuuu.... Mei, muka lo seger banget tuh di foto samping, yang lg gendong Yumi, kebahagiaan memiliki buah hati yaa? (bahasa gw kok formil bener yaa??) ;p

 
At July 2, 2008 at 10:07 AM , Blogger Pitshu said...

paling enak anak klo udah 2 taonan dech! banyak baju yang lucu2 bis adi dandanin wakakakaka...

 
At July 2, 2008 at 4:36 PM , Blogger Mei Mei said...

naki : loh di gue bisa loh? hehe

bebek : yg plus lcd muahall :( gue beli baby monitor yg murah doank hioehioeh

anung : yuQ sini :D

lenoi : yumi ga nangis mulu kog. cuma demen jerit2 dianya :D

vina : ahahhaa iyah, bahagia kayak ne. apalagi uda ga kerja nantinya. tambah sumigrah kali? LOL :P

pitshu : iyahhh!! gue uda mulai beli baju2 lucu nih xixixixi :D

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home