Jul 7, 2008

Wiken Report :P

sabtu kemarin makan2 bareng keluarga di sun city
trus drop mertua pulang rumah..gue sempetin nenenin yumi dulu daripada ntar PD bengkak secara mo shopping di TA :P
sms Pitshu nanya dia mo ke TA apa ga. abis biasanya dia kan nongkrong di TA mulu :P
sapa tau bisa ketemuan heheheh tapi rupanya dia lage di carrefour huhuhu ya sutralah
kelar nenenin, masi sempet2nya bernarsis ria dulu xixixi

Free Image Hosting at www.ImageShack.usFree Image Hosting at www.ImageShack.us


trus jem 3 cabut ke TA deh..
langsung menuju Metro yang lagi sale besar2an :D
gue mo beli kemeja soalnya kemeja uda pada ga muat..kalo kluar2 mo nenenin yumi kan paling gampang pake yang kancing depan. beli 2 biji deh
trus laki gue juga beli kemeja kerja di Guy Laroche. total 300rb sekian deh
abis dari sana gue ke Martha Tilaar dulu beli pembersih wajah trus ke gramedia deh.
beli majalah AyahBunda ama Parents.
bis itu niat mo cetak poto yumi buat kirim ke medan, eh Fuji Film kaga mo nerima kalo cuma 3 biji :( masa minimal cetak 10 biji sih! mo ke atas lagi nyari M-Studio uda males. yah sutralah..tar kapan2 baru cetak ajah ~~;
dari sana trus jalan2 ke bagian baby..masuk ke toko happy yg lagi diskon ampe 70% xD
murah2 bow jadinya2 wkakaka gue beli celana panjang yumi utk bobo 1 bh cuma 15.500. jadinya beli 5 deh secara celana panjang utk bobonya cuma ada 3 biji :p
tuh clananya ada bolong di tengah. jadi gampang buat ganti diapers :D
pengen beli baju2nya sih..banyak yg lutuuuu. tapi tar deh kalo laki gue ga ada :P kalo beli banyak2 ntar di pelototin lagi huhuhu padahal baju cewe banyak yg bikin gatal mata dan tangan wkakakakka :D
dari sana trus beli roti boy ama lanjut ke hero belanja bahan makanan secara hari ini ampe minggu depan, mertua gue ke HK. jadi ga ada yg masak deh..
yah gue bergantung ke laki gue lagi deh. suru dia beli bahan makanan buat di masak ntarnya :P emang enak punya suami bisa masak wkekekeke :D

karna kaki uda pegel, abis dari hero, cabut pulank deh..
malamnya tah karna cape atau apa..yumi nangis jejeritan ampe sekitar 20 min
ampe pusing gue..biasanya dia ga pernah nangis lama begitu sih..
mertua gue ngomel2 bilangin karna gue bawa yumi jalan lama makanya dia jadi nangis begitu. halah~~ di TA juga dia molor mulu kerjanyaa. bangun cuma buat nyusu trus tidur ampe pulank --; yumi akhirnya diem setelah gue kasi nenen! ternyata dia cuma kangen ama nenen kali ya? secara dari pagi kluar ampe pulang dari TA gue kasi asi lewat botol. hasil perahan..
soalnya waktu nangis, gue kasi asi yang lewat botol dia ga mao. trus di gendong mertua gue. nangis trus ga mo diem. ampe akhirnya gue bilang ke mertua, yumi mo nenen kali? dan bener aja begitu di kasi nenen dia diem..weleh -_-;

minggunya seharian di rumah aja. males kluar. padahal pengen nonton hancock..
tapi ya sutralah..tar beli dvd ajah~

13 Comments:

At July 7, 2008 at 12:13 PM , Blogger Pucca said...

yumi kangen nenen rupanya hehe :P
padahal rasa yang di botol ama nenen kan sama ya mei hihi :)
sekarang mertua lu udah gak bisa kasih dia sufor lagi donk, yumi udah nenen addict :D

 
At July 7, 2008 at 12:17 PM , Blogger l3l1 said...

lagi umur segitu jangan banyak2 beli bajunya lho mei... cepet ngak muat soalnya...

 
At July 7, 2008 at 12:29 PM , Blogger Mei Mei said...

pucca : iya padahal rasa ne sama. kacao jg ini anak. masi di kasi sufor kadank2 ama bs gue tengah mlm kalo gue ga bangun :(

leli : gue belinya yg gedean lel. tuh yg lagi di pake aja gombrong banget wkakakka :D

 
At July 7, 2008 at 1:34 PM , Blogger Unknown said...

rasa ASI dr botol perah dan nen2 lgs emang sama. tp kan kemasannya beda viol. lebih enak nen2 lgs. hahaha

 
At July 7, 2008 at 3:41 PM , Blogger naki said...

mei .. ini gw yang salah liat , ato dikau emang kembaran baju sama sang suami ?

 
At July 7, 2008 at 4:50 PM , Blogger Mei Mei said...

limmy : mungkin emank bagi bayi enak kalo langsung aja ya? wakakka :D

naki : beda kog. cuma sama2 warna coklad ajah :p

 
At July 7, 2008 at 5:57 PM , Anonymous Anonymous said...

besok2 gw ke jkt, ketemuan yak di ta..secara deket disitu ehehe :)

 
At July 7, 2008 at 6:19 PM , Anonymous Anonymous said...

Bener tuh Mei kalo anak kangen ama nenen, karena kalo nenen kan lebih berasa hangat deket ama ibunya. Vianney juga udah gedean kemarin suka gitu, pas dibawa ke ipar gw nangis2 mulu, stelah dinenenin baru lega. Kata ipar gw kangen ama nenen..hehe...

 
At July 7, 2008 at 11:35 PM , Anonymous Anonymous said...

hush! rasanya sama2 susu, tapi baunya sama angetnya beda Mei! Yang satu wangi maknya dan anget pulak ... yang satu lagi rasanya eSteDe!!

btw, seneng ya bisa full ASI gitu :)

 
At July 8, 2008 at 7:44 AM , Blogger Mei Mei said...

fun : oce beres :D

felicia : nah rupa ne emank ada yg kangen nenen kan ya wkakka xD

olla : estede apaan la? hahaha susu yg taro di botol kan anget juga. di angetin dulu xD tapi yumi kalo laper mah nenen sapa aja di seruduk ama dia kalo lagi gendongin. xixixi pernah dia mo sedot2 nenen mama gue waktu mama gue gendonk. pdhal mama gue pake baju wkakaak xD

 
At July 8, 2008 at 7:45 AM , Blogger Mei Mei said...

olla : eh btw lom full asi. cuma asi lebi byk aja. soal ne tengah mlm waktu gue ga bangun, bs gue kasi sufor. gue ga ada stock asi kalo ga rencana kluar xixixi

 
At July 9, 2008 at 8:23 AM , Blogger Pitshu said...

jangan2 Yumi model na kek g kecil, bobox di tengah keramaian. Di rumah kurang rame jadi dia ga bisa bobox ^^

 
At July 9, 2008 at 9:46 AM , Blogger Mei Mei said...

loe gitu pit? hahaha kali ya? dia rame2 sih tidur jg. mo ribut mo ape tetep aje molor xD

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home