Jul 2, 2008

Misteri Baby Monitor

Sabtu kemarin akhirnya laki beliin baby monitor di mangdu
gue suruh pilih yang paling murahhhhh secara pengeluaran bulan ini uda amit2 gedenya
kan musti stock diapers dan yang laen2 deh
kemarin ini beli baby monitor, goon 2 bungkus buat stock, kapas 1 kg, breast pad pigeon utk stock, kain kasa 6 bungkus utk stock, 1 set sisir bayi, liquid sleek 3 bungkus utk stock. itu totalnya aja uda 600rb lebih *sigh*

baby monitor ambil yang merk IQ baby. ini murah nian cuma Rp 195.000 :P
yang penting bisa di pakai aja deh ~~;
tapi setelah 3 hari ini make, kog rada serem ya??
tengah malem gituw, bisa ada suara bayi nangis..nah gue kira yumi nangis donk
jadi gue ke kamarnya, eh malah yumi ama suster lagi pules bobo!!! nah yang gue denger itu suara apa!!!! >_<;
bukan cuma 1x lagi..dalam semalem bisa berkali2 gue denger..ampe serem gue :( :(
pengen gue matiin, tapi ntar kalo yumi nangis beneran gue ga denger..
waktu dini hari kemarin, gue bobo di kamar yumi. nah sekitar jem 3 subuh tiba2 laki gue masuk ke kamar yumi. gue, yumi ama suster lagi bobo. nah laki gue masuk karna dia juga denger suara bayi nangis. di kira kita smoa ga bangun waktu yumi nangis!! hoeee serem pannnn! pengen gue buank jg ini baby monitor T-T
ada yang pernah pake baby monitor trus ada kejadian begini ga sih? :(

21 Comments:

At July 2, 2008 at 5:40 PM , Anonymous Anonymous said...

Hiii...serem banget Mei...
Beneran tuh bisa kek gitu? ato jangan2 baterenya soak kale? ga bisa balikin sih ya disitu jadi susah kalo jelek barangnya :(

 
At July 2, 2008 at 6:57 PM , Anonymous Anonymous said...

serem kali o_O;

buang aja Mei. hiiiyyy...

 
At July 2, 2008 at 7:18 PM , Blogger Pucca said...

ya ampun, gua dengernya aja serem mei >.<
coba lu bawa ke tokonya lagi, bisa dituker gak tuh?

 
At July 2, 2008 at 9:37 PM , Blogger l3l1 said...

lu coba taroh tuh baby monitor waktu siang hari dua2nya di tempat yg keliatan ama lu.. ada error kae klo malam hari ngak? klo error juga berarti emang monitornya yg kagak bener... klo baek2 aja... tuker aja 'kali ke tokonya ama yg laen hehehe

 
At July 2, 2008 at 10:17 PM , Anonymous Anonymous said...

hihhh..serammmmmmm...tuker aja kali mei, suruh yg jual tanggung jawab, kok jualan brg horor gtu. serem..serem..serem...

 
At July 2, 2008 at 11:17 PM , Blogger Mel said...

Your neighbour also use the same monitor makanya signalnya juga kena pick up. It works like walkie talkie.

 
At July 3, 2008 at 12:10 AM , Anonymous Anonymous said...

phew~~ serem bangetttttt~~

 
At July 3, 2008 at 7:33 AM , Blogger Mei Mei said...

felicia : ga pake batere loh. pake colok listrik tuw. gaisa balekin deh..pan ga rusak :(

soyuz : belinya pake duit takk. pengen gue buank tp inget harga mo 200rb jd gue pake de kwkkkakk

pucca : ga tau bisa ganti ga secara tuh barank sebenar ne ga rusak..

leli : hm bole di coba. oceh tar gue test deh

angel : iyaaa! kog baby monitor ne rada horor ya. gue ampe mikir jgn2 di kamar yumi ada penampakan T_T

mel : rumah kanan dan kiri gue kosonk bow --;

leny : iya serem! :(

 
At July 3, 2008 at 10:32 AM , Anonymous Anonymous said...

HUWAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA Syeraaaaaaaam Mei!!
Buang aja ah, tapi sebelom buang, komplen dulu sama toko tempat belinya!!!

Hiiiy, siang2 bikin merindink :p

 
At July 3, 2008 at 10:44 AM , Blogger Unknown said...

duh mei...gue jd merinding.

eh tp dari dulu nih kalo gue lagi mandi trus dhika lagi bobo pun, gue selalu merasa denger suara bayi nangis. gue buru2 keluar dr kamar mandi tp ternyata dhika lagi pules bobo.

kalo kata laki gue sih itu sugesti gue aza karna gelisah bayi ditinggal sendirian ga ada yg jagain sementara gue mandi.

 
At July 3, 2008 at 11:19 AM , Blogger Mei Mei said...

olla : muakkakkak gue yg denger lebih mrindinQ! xD 195rb masa gue buankkkk hiks :(

limmy : masa kalo cuma sugesti, ampe berkali2 lim? T_T~ laki gue jg denger loh. malah kemaren, kita berdua denger bareng. dan pas ngecek ke kamarnya, yumi masi pules. hih..
laki gue ampe ngomong "suster ga di ganggu kan ya tidur sana?". gue awalnya ga ngeh maksud laki gue di ganggu apaan. tp yah waktu gue nanya suster, kata ne dia ga denger suara apa2. yah dia tidur ne aja ngorok sih.. ><;
gue di kamar sebelah yg merindinQ..

 
At July 3, 2008 at 12:46 PM , Blogger Nn said...

Hiyyy celem... wah bisa jadi ide cerita pelem horor neh... hihihi...
Tp emang aneh bgt ya Mei??

 
At July 3, 2008 at 2:28 PM , Anonymous Anonymous said...

baby monitor gunanya buat apa mei?? *gangerti*
serem juga bisa ngeluarin tangisan bayi gitu.... wuaaaaahhh.....

 
At July 4, 2008 at 12:52 AM , Blogger Mei Mei said...

vina : iya aneh. gue jg bingung napa bisa gitu? ke ambil signal darimana ya? secara kanan kiri rumah gue kosonk..

fun : itu buat monitor bayi. kayak walkie talkie gitu. tapi yg 1 cuma bisa nerima suara. jadi kalo ninggalin baby di kamar, kita bawa yg satunya lagi. kalo baby nangis bisa tau

 
At July 4, 2008 at 1:46 AM , Blogger Arman said...

gile serem amat baby monitor lu.
kita dulu juga pake tapi gak ada pengalaman begitu. hehehe.

 
At July 4, 2008 at 2:56 AM , Anonymous Anonymous said...

Ih kok serem banget si Mei! Coba complain ke tempat jualnya.

 
At July 4, 2008 at 8:59 AM , Blogger naki said...

hii koq serem amat -__-

 
At July 4, 2008 at 8:59 AM , Blogger Mei Mei said...

arman & esther : mungkin ke tangkep signal dr tempad lain kali ya? *berusaha mikir yg ga aneh2* meski bingung nangkep signal mana hioehioeh

 
At July 12, 2008 at 3:40 PM , Blogger ANAK DAN BUNDA said...

ihh serem banget...baby monitor kaya bgm biar aku ga beli...bikin stress aja

 
At August 17, 2011 at 7:40 AM , Anonymous Anonymous said...

mungkin udh telat tp mau coba cari penjelasan logis aja nih for future references regarding baby monitor: frekuensi radio such as walkie talkie, baby monitor etc., peka bgt dgn interferences. yg seperti ini bukan aneh kok, malah sering. dan bisa suara apa aja, tapi bukan berarti suara horor/ supranatural kok :) most likely di sekitaran rumah (gak mesti tetangga sebelah or belakang yah, bisa jg sekitaran gak terlalu jauh) jg ada yg punya baby dan jg pakai baby monitor yg jg dipasang pd makam itu, nah itulah yg kedengeran/interfere di baby monitor kita. dan gak melulu harus kedengeran yah, it all depends. pd wkt kedengeran itu memang somehow lg ada interference. perhaps yg lbh ngerti mengenai physics/frekuensi bunyi2an ini bisa ikut nimbrung ngebahas, spy para ibu2 gak panik dan mengklaim baby monitor horor :D

fyi, am also a mother of 3 and a big fan of baby monitor, and had quite some interference experiences as well :D sleep tight, moms :)

 
At August 17, 2011 at 7:42 AM , Anonymous Anonymous said...

hahaha mau nulis malam kok jd makam, ntar beneran berasa horor ... that's a typo ya, i meant to write 'malam' kok ...

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home