Jul 4, 2008

BS Psycho ><

uda dapet nih file lumayan lama soalnya
tapi tadi dapet lagi dari multiply..yah gue pasangin di sini aja deh
biar Moms yang laen hati2 kalo dapet BS psycho gini..
serem bow..gue liat ampe miris..mo nangis :(
kog tega sih balita di banting dan di hajar gitu..sintink ><'

Free Image Hosting at www.ImageShack.us



Dear All,
saya attach foto baby sitter.namanya LATIFAH asal dari temanggung.umur19 th.hari senin tgl 23 april 2007 saya berhentikan Latifah.karena perbuatan dia diantaranya :
-kalo tidak mau tidur dipukul pantatnya, tangannya,sampe nangis,sampai suara serak supaya anak saya cape nangis dan ketiduran. sedangkan dia sendiri asyik nonton TV atau tidur.
-kalo makan nya susah pipinya ditabok.
-dibentak-bentak.
-ditaroh di box sendirian sampai nangis-nangis.
-sedangkan latifah nonton tv sambil ketawa-ketawa.
dan masih banyak lagi kejadian.yg kalo saya ingat itu hati saya miris sekali. sehari-hari saya bekerja.jadi kalo saya dikantor dia lakukan semua itu.waktu saya berhentikan dia MENGAKU kalo telah berbuat kasar sama anak saya.saat itu juga saya kembalikan ke :
yayasan Anastasia.
Jl.Banjar Sari II No.13.
Jakarta Selatan. 12430
padahal kalo didepan saya kelakukan dia baek sekali. saya benar-benar tidak menyangka dia akan melakukan semua itu.saya begitu percaya dengan dia. untuk semua mom's biar anak saya SAJA yg jadi korban. tidak anak anda. tolong bantu sebar kan foto ini. penjahat itu mungkin masih di yayasan anastasia atau mungkin dia sudah dikeluarkan dan pindah ke yayasan laen. Aware ya!! jangan sampai penjahat ini ada di rumah anda. dan untuk baby sitter anda di rumah awasi juga. kalo perlu pasang camera untuk bukti seperti yang saya lakukan.

Yung Sien


hati2 yah kalo dapet bs ini! skalian di masukin ke penjara aja deh biar ga ada korban lagi.. ><;

8 Comments:

At July 4, 2008 at 5:46 PM , Anonymous Anonymous said...

Gw juga dah pernah liat Mei, emang tuh sadis amat, kita aja yang emaknya hati2 kalo gendong ato bawa dia, kok dia bisa gitu. Mo dipecat ato dilaporin polisi dah kejadian juga, yang kacian anaknya jadi trauma yah...

 
At July 5, 2008 at 5:54 AM , Anonymous Anonymous said...

nah bebek bilang juga apah,...pasang kmera, mei

 
At July 5, 2008 at 9:19 PM , Blogger Pitshu said...

itu pelem yang di utube bukan na udah jadul banget yah ?! dari jaman g awal gawe udah ada, dan itu klo enggak salah video di LN, bukan BS disini dech :D

kalo bisa sih jangan pakai BS yah!,ketemu yang baik yah baik, ketemu yang enggak baik, yah udah mo gemana lagi!.

ada BS yang males ngurus bayi, tiap hari di kasih 1 tetes obat bobox, enggak baik kan buat bayi na ^^

tapi g sekarang cuma ngemeng doank nich! enggak tau nanti klo punya anak, trus g gawe wakakaka ^^

 
At July 6, 2008 at 9:16 AM , Anonymous Anonymous said...

ihhhhh. gila bener tuh BS anak sampe di banting2 kaya karung beras. mo marah rasanya. mending urus sendiri deh klo musti nrima resiko BS ky gitu..ayo mei beli camera, apalagi yumi kan ga sekmr sama elo tuh.

 
At July 7, 2008 at 12:14 PM , Blogger Mei Mei said...

felicia : iya kasian anaknya. itu poto yg berdua barenk bs, muka anaknya kog suram bener ya?

bebek : suster gue kayaknya aman2 ajah. gue slaloe diem2 masuk kamar yumi dan ngeliat dia sih sayank ama yumi :) moga2 ga kluar yg aneh2 deh setelahnya

pitshu : bukan bs sini? tp gbr ne kek org indo kan?
iyah yg kasi obat tidur uda byk yg kejadian ya. ada laki kasus temen koko ipar gue. anaknya di sewain ke org jalanan loh! suatu hari bapak ne ngeliat baby nya di jalanan lagi di gendonk2 ama tukank minta2 gitu. masyaolo..
trus babynya adik tmn di kantor jg bs ne parah. babynya di kasi isep jempol kaki bs. sintinQ deh tuh bs -_-;

angel : pake baby monitor aja gue gel. ga pake camera. gue kadank tidur di kamar yumi. tengah mlm diem2 masuk ngeliatin bs gue napaen. kadank gue ga balek kamar gue lagi. lsg bobo di kamar yumi :D
dan syukurlah bs gue kali ini bae

 
At July 8, 2008 at 12:30 PM , Anonymous Anonymous said...

Sinting banget nih bs. Dan banyak banget loh bs bs lainnya yang sinting begini juga. Makanya gua tuh mending ngga pake bs deh.

 
At July 8, 2008 at 2:11 PM , Blogger Raida said...

dohh... edannnnn tenan tuh bs. mang bagusnya pake cameraa yahh kalo ninggal Baby cmn beduaan aja ma bs

 
At August 3, 2008 at 6:11 PM , Blogger MarvelLicia corner said...

mei kalo ga salah emang ini udah lama kok, BS yang diluar negeri. tempo hari gue pernah dapet tapi ga bisa buka attachmentnya. tapi emang sinting banget, bisa2nya kaya gitu, apa emaknya gak shock berat liat kaya gitu ya.. :( gue si kadang emang bete kalo liat anak gue nakal, tapi ya gak sampe seghitunya.. dih bisa2 tuh anak ntar kelainan lagi di otaknya.. :( kasian banget :(

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home