Jul 8, 2008

Perusahaan Lilin Negara = PLN

Ngomong soal mati listrik, duh gue udah rada kebal sebenarnya
dulu waktu masih tinggal di Medan, tiap hari mati listrik ampe 3x dalam sehari! dan udah bertaon2 begitu! kaga ada perubahan sama skali. kayak minum obat ajah! mana dalam 1x mati tuh jadwalnya 4 jem. sintinQ.
ga pagi - siang - malem, mati trusss! pagi siang masi okey bisa di tahan, lah kalo uda malem saat mo bobo, stress banget deh! gerahnya minta ampun! belum lagi nyamuknya itu loh. idih amit2. jadinya tiap dapet giliran mati listrik malem hari, gue selalu aje harap2 ujannn. biar ada angin dan cuaca rada ademan. uda pengen belajar tari hujan aja skalian biar kalo mati listrik gue bisa minta ujan turun! LOL :P
sampe saat ini pun Medan masih sering mati listrik kata mama gue

begitu gue pindah ke Jakarta dulu, satu2nya yg bikin gue hepi tuh yah jakarta ga mati litrik bergilir tiap hari!
eh sekarank, malah giliran jakarta mati listrik! dari berita kemarin ini kalo jakarta bakal mati listrik bergiliran :( duh suram deh
mana ini rumah kalo mati listrik = ga ada air!!! arghhh rese dahhhhhh
gimana mandi donkkkkkkk!! >_<;
mana mati listriknya ga tanggung2x lagi! sekali mati 7 jem bow!!! 7 jem!! jatah tidur gue aja sekarank ga selama itu!!!!!!
bener - bener deh! ini PLN lama2 ganti nama aja nape. jadi perusahaan lilin negara gituuu!!

gue benci gelappppppppppppppppppppppppp
gue benci nyamukkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk
dan gue benci PANAS!


Jadwal Pemadaman Listrik oleh Perusahaan Lilin Negara July 2008

15 Comments:

At July 9, 2008 at 12:27 AM , Anonymous Anonymous said...

whooooaaa kalo mati lampu pas punya baby gitu...waduh kebayang refot-nya tuch...gak ada aer, panasss pulak....kesian baby-na...demi si baby beli genset aja...

 
At July 9, 2008 at 7:58 AM , Anonymous Anonymous said...

Iya paling sebel kalo mati lampu. Dulu pas di Indo, si Andrew ampe ngga tahan mati lampu karena panas. Akhirnya kita naik mobil muter2 sampe dia tidur baru kita pulang. Ampun deh.

 
At July 9, 2008 at 8:37 AM , Anonymous Anonymous said...

hihihi... Perusahaan Lilin Negara... bener juga tuh mei.

gue juga sebel kalo mati listrik malem... panas... gelap... n nyamuk... huh PLN emang payah!

 
At July 9, 2008 at 8:53 AM , Blogger Unknown said...

dulu waktu byk stok ASIP utk dhika di freezer kulkas, tiap mati lampu gue stress mikirin stok ASIP gue ntar pada cair dan basi ga bisa diminum dhika lagi.

skrg udah ga nyetok ASIP lagi, jadi mati lampu tenang2 aza. hehe

beli genset aza mei.
kasian kan yumi kalo gelap dan kegerahan pas mati lampu.

 
At July 9, 2008 at 9:43 AM , Blogger Arman said...

emang paling kesel ya kalo mati lampu... apalagi kalo malem. jadi ribet tidurnya. apalagi kalo ada anak kecil ya. kasian... soalnya anak kecil kan gampang banget kegerahan

 
At July 9, 2008 at 9:48 AM , Blogger naki said...

mang lo di daerah mana sih mei ?
koq di daerah rumah gw jarang banget ya mati lampu .. hmmm ...

 
At July 9, 2008 at 9:50 AM , Blogger Mei Mei said...

anonymous : eh sapa ini? hehe genset ada. cuma kalo mati listrik waktu laki gue belom pulank sih, sapa yg idupin. gue ngga ngarti T_T~
mertua jg lagi kluar rumah. ga ada yg idupin deh

esther : eh ide bagus. gue di mobil nyalain ac aja ya? LOL xixixi rusak ga si akinya kalo ga jalan tapi idupin ac? :D

dessy : iya pln emank payah! huh!

limmy : untung gue blm ada stok asip ya. kalo ga bisa stress juga deh. gue masi kejar tayang gini xixixi tiap uda meres, eh yumi bangun yah terpaksa kasi ke dia lagi. ga pernah bisa simpen. minumnya kuat lim. tiap sejem. kadank malah baru minum, eh 1/2 jem minta lagi. amsyonk deh

arman : iyah. kasian kalo kegerahan. biank keringat ne itu loh..wayah..

 
At July 9, 2008 at 9:51 AM , Blogger Mei Mei said...

naki : gue di tubagus angke. daerah jelambar. semua tempat merata deh mati lampunya. coba cek daerah loe kena ga. gue ada kasi link tempat2 yg mati lampu

 
At July 9, 2008 at 10:19 AM , Blogger l3l1 said...

klo mobil ngak jalan tapi acnya nyala, buka kaca dikit mei.. takut keracunan karbon yg di dalam

 
At July 9, 2008 at 5:01 PM , Blogger Pucca said...

gua juga udah liat tu jadwalnya. tp tempat gua juga jarang sih mati lampu. kalo di daerah tuh ya yang sering. gua kalo udah mati lampu langsung tereak pembantu gua deh suruh nyalain genset hehe.

lu belajar donk mei nyalain genset, kayanya gampang kok, tinggal ditarik doank talinya trus dipencet tombolnya.

 
At July 9, 2008 at 5:38 PM , Anonymous Anonymous said...

Waduh lama banget Mei mati lampunya. Trus selama itu ga ada ac dunk? waaa...bisa berasa kek dioven :p
Apalagi Yumi kacian tuh kepanasan...

 
At July 9, 2008 at 6:07 PM , Blogger Mei Mei said...

leli : duh serem. ga jadi ah wkekekke
kalo buka kaca kan jd ga dingin uhuhu

pucca : tempad gue jg jarank mati lampu sih. tp giliran yg ini gue kena kayanya. tertulis sih daerah gue termasuk *sigh*
genset di rmh kayaknya uda tua gitu. rada susah narik2nya. ga tau deh. ntar coba suruh laki gue ajarin pembantu aja deh ~~;
kalo ga mabok jg gue ga ada air..

felicia : iya nih ga ada ac. suram deh. ga ada air jg :(

 
At July 10, 2008 at 12:20 AM , Anonymous Anonymous said...

eh tante.. jangan AC-an di mobil.. bahaya atuh.. walaupun dengan dibuka kacanya dikit.. tetap karbon menyebar di udara dalam mobil. kita sih uda gede kebal ya.. tapi kan yuminya...

Kipas kipas aja lah tante.. waktu kita kecil lom ada AC juga sekarang tetep sehat kan? :D

liat sisi baiknya.. masi untung ga mati lampu terus2an :p

 
At July 10, 2008 at 9:13 AM , Anonymous Anonymous said...

di bangka juga suka gitu... giliran mati listrik...sampe pengap deh... mending kalo nyalain genset itu solarnya gampang dicari.. nah sekarang solarnya susah banget di cari..kalopun ada, mahalnya selangiiittt.... huhhh... *ikutan emosi*

 
At July 10, 2008 at 4:28 PM , Anonymous Anonymous said...

Benul ... kite siy bisa tahan2 kalo panas, nah anak2 yang kesian ...

Tim & Nick pada gak tahan panas juga ... kegerahan dikit, langsung keringetan seputar idung :p

Tarid listrik siy naek molooo, tapi service ngadat moloooo ,... huuuuuw!!!

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home