Jul 14, 2008

Perkembangan Yumi 2 Bulan

Hari minggu kemarin bawa yumi jalan2 lagi ke TA
tapi yah ini anak..di rumah sekarank siang ga pernah bobo lagi
ampe jem 6.30 atau jem 7 lewat baru bobo
eh kog di ajak jalan malah selalu bobo -__-;
begitu naik mobil, dia uda mulai molor!! jadinya dari pergi ampe pulang dia sukses pulas di gendongan BS atau di stroller. paling cuma bangun bentar nyusu trus molor lagi. nah begitu pulank sampe rumah, matanya melek kinclonk ampe malem banget baru bobo!! walahmak..

padahal gue pengen bawa dia ke M-Studio buat poto barenk gituw
eh dia di kitik2, di towel2, di gangguin kek gimana pun tetep aja pules!
buset deh. pas bangun nyusu, gue kira uda bisa moto donk..
eh kelar nyusu matanya merem lagi..omg.. -_-;
kapan gue bisa moto barengnyaaa hiks

perkembangan yumi sekarank, duh ngocehnya makin banyak dan ga jelas! yah iyalah..kalo umur baru 2 bulan dia uda bisa ngomong jelas sih..jenius ya anak gue? :p
uda mulai bersuara ah guuu, gaaaa, dan ga jelas deh yg laen wkakaka
trus bisa teriak2 senenk sendirian..ngekeQ2x sendirian..eh iye dia bisa ketawa ngekeQ gitu loh? aneh.. --;
di gendong juga kepalanya uda ga mo di tidurin lagi. mo nya tegak. padahal lehernya belum gitu kuat. tapi sok di kuat2in ama dia..weleh..
gendonk juga uda ga mo di tidurin gitu. mo nya duduk. dia mo liat apaan juga ga jelas deh. kalo gendongnya di tidurin gitu pasti merengek2.
jari - jarinya uda mulai buka. kalo misal taro apaan gitu di tangannya langsung di genggam kuat ama dia. gue suka taro jari gue gitu, trus dia genggam kuat2 deh.
kalo lagi di tidurin di ranjang, trus kita pegang 2 tangannya, dia uda serasa mo angkatin badannya. weleh.. -_-; yah jelas ga bisa lah! hahaha xD trus marah2 deh karna ga bisa angkatin badannya. ngamuQ2x kakinya nendang sana sini xixixi xD lutu naaaaaaaaaaaaaaa. ngeliatin perkembangannya hari demi hari, kayaknya jadi kesenangan sendiri buat gue :D
sayang gue bakal kehilangan moment ini tar kalo uda masuk kantor :( :(

malam ini mertua gue balik! duh mulai besok ga bisa semau gue lagi dah di rumah~

8 Comments:

At July 14, 2008 at 10:38 PM , Anonymous Anonymous said...

Keknya baby dimana2 sama yah, begitu naik mobil aja langsung bobo. Vianney juga gitu, kalo dirumah ga mo tidur2, kesana kemari, manjat ini itu, eh kalo diajak pegi baru juga duduk di mobil dah langsung ngorok...hihihi...

 
At July 15, 2008 at 10:46 AM , Anonymous Anonymous said...

hehehehe berarti yumi ga narsis neh... hehhe :) jadi emoh difoto :)

 
At July 15, 2008 at 12:20 PM , Blogger MarvelLicia corner said...

emanfg mertua elo kemana mei? iya si yumi lutu banet.. :D kalo ASI tuh badannya anak bisa kenceng bagus.. dulu marv juga waktu masi asi badannya kenceng banget. Sekarang masih juga sih hehehe.. walopun dah gak mik ASI.. :)

 
At July 15, 2008 at 12:59 PM , Blogger Yulian said...

pasang foto yumi yang terbaru donk mei hehe pengen liat.
kalo dah 3-6 bulan, bakalan tambah lucu dan gemesin deh.
sedih ya kalo kudu ngantor krn cuti dah habiss. pulang-pegi ktr ga jauh kan tapi, mei?

 
At July 15, 2008 at 1:53 PM , Blogger Mei Mei said...

felicia : oh gitu yak. gue kira si yumi rada2 kebo. wkakaka :P

fun : iya nih. pdhal mama ne narsis gini..LOL

ari : mertua ke sg ama hk seminggu. oh kalo asi badan ne kencenk toh? pantes ini anak kog badan ne sekal banget. meski ndut ngga bergelambir gitu..kenceng banget badan ne.

yulian : loh? postingan sebelom ini kan poto palink baru yumi :D gue post di hari yg sama loh yul :)
pulank pergi kantor emank ga jaoh. tp pasti sampe rumah malem. kan nunggu laki gue jemput dari kantornya. sampe rumah bisa jem 7.30 :(

 
At July 15, 2008 at 3:17 PM , Blogger naki said...

lha .. ke ta juga pas minggu , sama dongs ^0^

 
At July 16, 2008 at 10:02 AM , Blogger Nn said...

Wahhh 2 bulan udah kenal mall niy... bahaya neh, efeknya bisa sampe gede loh... hihihi...

 
At July 16, 2008 at 11:13 PM , Blogger Mei Mei said...

naki : yah ga ketemu yak..

vina : AHAHHAHA biar bisa nemenin gue sopink gituw~ wkakaka :D rusak dah

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home