Aug 21, 2008

bahaya ga si pake pampers?

mo nanya nih buat para moms yang anak ne uda gede2
bener ga si kalo kebanyakan pake diaper bikin anak ntar gedenya jalan ngangkang??
yumi si gue pakein diaper cuma setelah mandi sore jem 4 trus de ampe malem
dulunya si mlm waktu mo bobo doank. tp masuk 2 bln, acara mandi dia 1 hari uda 2x
jadi yah sorenya gue pakein diaper lagi biar kencing ne ga ampe kena badan
tapi denger2 kalo pake diaper jadi bikin jalannya ngangkang..wah serem jg donk
kan yumi cewee!! dih jelek bener de kalo ngangkang2 <_<;

masukan donk buat para ibu2 :D

19 Comments:

At August 21, 2008 at 1:06 PM , Blogger Ellyse said...

kayanya ga de,soalnya anak tmn gua ada full diapers tp ga ngeluh anaknya ngangkang kok.lagian diapers skrg kan da ramping2 modelnya

 
At August 21, 2008 at 1:35 PM , Anonymous Anonymous said...

mei, kan popoknya pake yg ukuran kecil, jd kayaknya gakpapa deh...

 
At August 21, 2008 at 1:37 PM , Blogger Windy said...

Kata mertua cewek gw sih gak ngaruh, Mei.. Dia bilang di luar negeri mana ada anak pake popok biasa. Ponakan2 gw di Spore dah dari lahir dipakein diaper, n so far sih cara jalan mereka gak ada masalah ya..

Tapi kalau takut sih diselang seling aja. Jac juga lepas diaper kok kalau siang..

 
At August 21, 2008 at 1:47 PM , Blogger Unknown said...

ga ngaruh mei.
ga usah terlalu parno. :)

 
At August 21, 2008 at 3:29 PM , Anonymous Anonymous said...

setau gw liat ponakan2 gw yang pake diaper, biasa aja sich jalannya... cuman mereka sejak bisa bicara, mereka ga pake diaper lage karena dah bisa bilang kalo mo pipis...

 
At August 21, 2008 at 3:31 PM , Anonymous Anonymous said...

gapapa koq Mei ...
pampers mah gag segitu2nya ,...
kyknya kalo soal jalan ngegang gitu udah bawaan dari sononya deh ;)

Paling2, kalo keseringan pake pampers, kulitnya iritasi sama agak2 merusak kantong 'mak'nya ;)

 
At August 21, 2008 at 3:34 PM , Blogger l3l1 said...

kalo takut pake aja diaper yg agak tipis dan ramping mei.. gue rekomen huggies ultra.. lebih ramping dibandingkan mamy poko.. atau pake yg model pants.. jadi ngak kelewat ngangkang

 
At August 21, 2008 at 5:25 PM , Anonymous Anonymous said...

Ga lah Mei, ntar orang bule semua jalannya ngangkang dunk? hihihi...disini mana kenal popok atuh :)
Cuman loe mesti cek aja kalo dah rada penuh diganti soalnya kan udah gembung jadi emang ga enak kalo dipake, apalagi kalo dah bisa jalan. Disini semua mah udah full diapers dari lahir, kalo winter gimana tuh dingin2 pake popok...hehehe...

 
At August 21, 2008 at 6:20 PM , Anonymous Anonymous said...

Hi.. Salam kenal. Boleh numpang comment ya..

Anak2 gw dua2nya pk diaper.
Dulu yg gede (now 7th) cm bobo aja br pake.
Tp kl yg kecil (now 3th) the whole day pake diaper. Gpp tuh jalannya..

 
At August 21, 2008 at 6:52 PM , Blogger yhalim said...

iya, gpp mei, fang2 jg gpp tuh..

 
At August 21, 2008 at 8:44 PM , Anonymous Anonymous said...

Hah? Masa sih bisa bikin jalan ngangkang mei? *ikutan panik*

Avel gua pakein diaper diatas jam 9 malem doang, sampe jam 6 pagi.
Tapi kadang malem kalo dia rewel, Tan yang cek diapernya, dan langsung ganti kalo basah sedikit juga, abisnya Avel rewel bgt kalo diapernya basah dikit doang.

Loh, emang yumi mandi 2x sehari setelah 2 bulan mei? Si Avel dari umur 2 minggu udah mandi 2x sehari :)), mandi sorenya jam 4 sih..

Mendingan pake diapernya malem aja mei, jgn abis mandi sore, soalnya keseringan pake diaper nti kulit pantatne merah2 iritasi..

 
At August 21, 2008 at 9:37 PM , Blogger Pucca said...

hahaha..enggaklah mei, di luar pasti semua anak pake pampers kok, sampe gede malah. gak bikin ngangkanglah ^^

 
At August 22, 2008 at 12:21 AM , Blogger Arman said...

enggak ah... andrew dari bayi juga pake pampers (awalnya sore-malem, tapi terus jadi full day) tapi gak ngangkang tuh jalannya...

 
At August 22, 2008 at 7:23 AM , Blogger Pitshu said...

katanya kalo masih baby gitu ga boleh pakai pampers, soalnya pamperskan lembab, walaupun kata iklan kering ^^. Tetep enggak baik buat kulit si baby.

Kalo di rumah doank, sih ga usah pakai, kalo jalan2 ke mall doank baru pakai! tapi g sendiri kan lom ngalamin, ini juga cerita dari temen yang udah punya anak hahaha ^^

 
At August 22, 2008 at 8:39 AM , Blogger MarvelLicia corner said...

marv juga diaper 24/7 gak papa mei.. :) secara maminya males hihihi...

 
At August 22, 2008 at 9:53 AM , Blogger Mei Mei said...

hm..jadi ga masalah ya. terlalu parno aja gue. thx buat masukannya smoa :D
lega deh bacanya ehehhe

nat : mertua gue ga kasih mandi 2x tu. boro2 mandi 2x, dr sejak gue bw plg dr rs ampe dia umur sebulan, mandi aja cuma di lap tau! ga di kase mertua cemplungin ke air. pdhal gue bilank di rs baru lahir aja uda mandi di bak nya kog ~~; tau lah~
itu mandi 2x sehari aja awal ne diem2 gue mandiin wkakaka abis yumi demen di air sih. lama2 mertua ga komplen begitu liat cucu ne sehat2 aja meski mandi 2x :P

sampe skg sih pantatnya ga pernah iritasi ya. gue test pakein yang merk sweety aja jg ga kenapa2 :D isenk aja beli produk yg lebi murah drpd goon ama mamy poko. tp rupa ne aman2 ajah kulitnya. bebal kek emaknya kali. wkakkakaka :P
tp gue balekin pake goon lagi secara pake sweety cuma tahan 2 jem-an ajah

 
At August 23, 2008 at 9:56 AM , Blogger Yulian said...

ga kok Mei, tenang aja :)
di luar sono, anak2 bule kebanyakan pan pake diapers semua..

ada juga tuh jamdul orang bilang kalo gendong anak jangan di ngangkangin kaki nya (digendong di pinggang kiri atau pinggang kanan kita). katanya bakalan ngangkang juga entar gedenya. kalo gw lebi percaya yg gini-an hehe.

 
At August 24, 2008 at 8:20 PM , Anonymous Anonymous said...

nggak...seccara cewek tiap bulan juga pake pampers tapi gpp tuhhh

 
At August 26, 2008 at 1:45 PM , Blogger Mei Mei said...

yulian : hm gitu yak..hehe oce2. makasi yak infonyaa :)

bebek : pampers kan tebel bekkk

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home