Sep 26, 2008

Ten Facts About Me

pe-er lagi~! yah uda mo liburan..ga papa deh :P

Ten Facts About Me
1. demen molor. bisa molor ampe berjem2x kalo ga ada yang gangguin :P pernah gue seharian tidur, bangun cuma buat makan doank wkakakkakaka xD

2. pecinta doggie. kalo gue kaya, gue pengen beli 1 tanah luas buat taro anjing2 yang di buang majikannya di jalanan! huhuhu

3. maniak main internet. bisa seharian di depan komputer hahaha :D

4. pecinta makanan pedes. makin pedes makin sip! gue pernah makan rujak bareng papa pake cabe aceh ampe 30 biji. muakakaka yg bikinin rujak ampe cengo begitu kita kasi cabe aceh sbyk gitu xiixixxi dan sekeluarga pada ga brani makan. cuma gue ama papa doank. maklum..turunan papa gue pemakan sambal :D koko gue bilank sih urat saraf lidah kita uda putus :P papa gue malah cabe rawit di jadiin snack muahahahha xD

5. demen banget ama kopiiii. sehari ga minum kopi kayak ne gimana gituu. tp sejak hamil ampe menyusui sekarank berobat dulu deh utk sementara. padahal kalo ke mal liad cafe dan kecium bau kopi, duh..iler gue uda mo kluar ajah nyium bau kopinya :(
demi yumiii..bertahan utk sementara deh.

6. keras kepala banget. laki gue yg keras kepala aja kalah ama kepala batu gue :P gue bisa cuekin dia berhari2 kalo gue mao. pernah kita ribut ampe semingguan ga ngomong. akhir ne dia sendiri ga betah, dan menta maap duluan. xixixi :) maap ya dut

7. suka berenang. sayangnya sejak di jkt, hobi berenang gue ga bisa selaloe tersalurkan. laki gue ga demen berenang meski bisa, dan ga ada temen yg bisa gue ajak berenang trus :(

8. pernah bolos waktu sd. dan alesan bilank sakit perut ke mama gara2 ada test matematika wkakkakakakka

9. benci banget ama yg namanya angka2 tapi tidak kalo angka di duit xixixi. makanya gue ga demen yg namanya pelajaran matematika, kimia, fisika, accounting. idihh amit2 deh...

10. maniak sgala hal yang berbau jepank. yah ini kek ne uda byk yg tau deh. semua temen dan kluarga gue tau kog hahaha :D

beres~~!!

tag slanjutnya ke... hmm
1. Maryn, best friend gue yg akhir ne bikin blog xixixi :)
2. Cicha
3. Yulian Mama Jeslyn
4. Esther Mama Andrew
5. Angel

mongoo di kerjain pe-ernya xixixi xD

14 Comments:

At September 26, 2008 at 12:13 PM , Anonymous Anonymous said...

wah gw jg dapet PR hihi.. iya, ntar gw kerjain mei ^^
busett.. pake 30 cabe?? tukang rujaknya lsg habis stok cabenya mei hehe

 
At September 26, 2008 at 1:26 PM , Blogger MarvelLicia corner said...

wah.. gua juga maniak jepang2an loh Mei.. :) pokoke sebelom mati kudu ke jepang dulu hahahaha.. :D

MOlor jugha.. tapi sejak ada marv... udah gak bisa lagi deh hehehe.. :D

 
At September 26, 2008 at 1:26 PM , Blogger Yulian said...

menjelang libur dapet pe-er gapapa deh, semangat kok! haha ntar gw kerjain ya Mei ;)

hepi holidei! Met berdua2an ama Yumi lagi :)

 
At September 26, 2008 at 2:01 PM , Blogger Shanni said...

wah mei, cita2 loe sama banget sama gw. kalo punya duit mau beli tanah gede mau bikin shelter buat anjing2, kucing2 jalanan, abis gw suka sedih kalo liat mereka dijalanan tak terurus. elo punya anjing ga mei. kalo mau ikutan di 911fordogs.com deh. disana banyak temen2 yang juga suka menyelamatkan anjing2 jalanan :)

 
At September 26, 2008 at 2:19 PM , Anonymous Anonymous said...

1. dasar kebo xD

2. kalo dah punya tanah luas, ke bali aja. banyak anjing jalanan disono. kesian.

4. maaak...30 biji cabe aceh? itu makan rujak pake cabe atau makan cabe pake rujak? =_=

10. belum maniak kalo blum ke jepang. ayo kemari. gw tunggu xixixixi...

 
At September 26, 2008 at 2:27 PM , Blogger L'a Sugar said...

waksss..sudah saya kerjakan bu.. cepet kannn.. huahahaha..dasar anggota club MGB gini deh :p

 
At September 26, 2008 at 4:25 PM , Blogger Mei Mei said...

cicha : ngga cha. itu pake cabe punya sendiri. soalnya kalo dr tukank rujaknya, cabe nya ga pedes :P
cobain cabe aceh deh. itu baru mantap~!

ari : hahah sama rii!! pokoke suatu ari musti injek jepank duwu deh.

yulian : met liburan juga yul~!

shanni : gue ada join 911fordogs kog. doggie gue ada di mdn. di jkt sih ga ada. tp mertua ada miara 2 ekor jg di rmh :D iya gue jg kasian liad anjing jalanan. kalo kucink sih gue ga demen :)

soyuz : 1. brisik. kek sana bkn kebo juga :p
2. bole juga ide ne :D
4. hm..kek ne makan cabe pake rujak ya? wakakkaka
10. mau!! tp suami suru nunggu yumi umur 5-6 taon dulu. hiks :(

angel : muakakakk ceped bener bu wkakkak :D lg nyante jg ya gel?

 
At September 26, 2008 at 6:21 PM , Anonymous Anonymous said...

nunggu yumi-chan umur 5-6 taon? gw gak jadi nunggu kalo gitu ^^;

 
At September 26, 2008 at 6:51 PM , Anonymous Anonymous said...

Cabe dijadiin snack...wakakaka...sampe segitunya :)
Thanks dah bikin pe-er ^_^

 
At September 26, 2008 at 10:15 PM , Anonymous Anonymous said...

wuah kaget juga sama no 6.. bisa yak? hmmm....
wuuaaaa kita cocok nih makan pedes... gw doyan banget malah :)

 
At September 27, 2008 at 1:47 AM , Anonymous Anonymous said...

Waaaah, kita banyak kesamaan Mei!! Antara laen, sama2 resah kalo harga cabe naek dan sama2 gag doyan sama angka (kecuali duit) dari lahir :p

**hfff ... sayah legah tidak punya PR di liburan nantih ;)**

 
At September 27, 2008 at 2:14 PM , Blogger Pucca said...

mei, gua suka berenang, dan david juga gak demen, kita berenang bareng yuk :D

 
At September 27, 2008 at 7:42 PM , Blogger Mei Mei said...

soyuz : yah kog gitu tak? payah kao :P

felicia : iya bokap gue emank parah. cabe rawit di makan gitu ajah wakkakak

fun : haha bagus donk. getrink kita isa mkn yg fedes2 deh. tp skg lagi agak gue kurangin. abis gara2 kemaren ini ikud tantangan yg di adain gokana, pup yumi ada lendir ne. ga brani mkn byk utk sementara kwkakkaa :D

olla : harga cabe naik ya? *ga pernah tau* ga pernah beli sih. ahahhah di mdn di sediain mama, di jkt di sediain mertua xixixi :P

viol : BOLE!!! tp tp..rumah dikau dimana? jao ga dr tempad gue? :x

 
At September 29, 2008 at 11:38 AM , Blogger naki said...

makanan itu kalo ga pedes ga enak mei

mweheheh

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home