Sep 25, 2008

Liburan oh Liburan..

dulunya sebelum punya yumi, libur lebaran tuh libur yang paling di nantikan!
secara gue ga perlu bangun pagi buat ngantor, bisa bangun siank xixixi trus jalanan kemana2 sepi! huhuy~ jakarta saat lebaran emank palink top! :p paling cuma bersihin kamar, masukin baju ke mesin cuci, jemur baju, angkat baju. kalo masak sih gelap deh! wakakkaka kalo ada mertua, masak tuh urusan mertua. kalo ga ada mertua, masak urusan laki gue! muahahahaha =))

liburan kali ini, ga bisa leha - leha. bangun tetep pagi. soalnya yumi jem 5.30 gitu uda bangun. paling telat jem 6 pagi uda bangun *hiks*
dan maboknya, ga ada pembantu, ga ada suster!!! wadooooh cilaka dah! urus yumi doank sih ga masalah..karna gue seneng kog bareng dia. tapi urusan rumahnya itu lohh~~~
gimana kalo pas gue lagi ngepel, yumi minta nenen?? pan keringatan tuh..masa gue musti mandi dulu? bisa ngamuk duluan kali si yumi?? kakakaa :D
jadinya liburan kali ini, di rumah terus dehhhh. plototin yumi 24 jem wkakakaak :D
hepinya yah gue bisa bareng yumi terus...suramnya yah ga bisa jalan2 deh :(

besok sore BS gue uda pulank. harusnya dia pulank pagi, tapi gue suruh tungguin gue pulank dulu deh. soalnya mertua gue kan demen kluar2 rumah. trus di suru urus yumi terus tanpa bantuan bs kayak ne dia ga mao deh. mana si yumi sekarank tiap di gendong mertua gue, pasti nangis kejer. ga tau dah napa... --;

yah kesimpulannya, liburan tetep aja kerja bakti di rumah wkkakka

13 Comments:

At September 25, 2008 at 1:06 PM , Blogger Yulian said...

kalo gw, ga ada BS+maid..pelariannya pulkam deh, Mei. ada nyokap yg bantuin :P

gpp deh cape2 yang penting Yumi hepi deket2 dan bisa nyium bau asi mama nya :)

Yumi masih asi rada gampang Mei. kebayang kalo Yumi uda mpasi/makan 3x sehari, tambah repot lagi kudu masak2 dulu :P

Byk Inem deh disaat lebaran :P
Ngepelnya pagi2 subuh aja Mei, disaat Yumi blum bangun trus sekalian mandi wakakak *kaburr*

 
At September 25, 2008 at 1:18 PM , Blogger Windy said...

Setuju sama Yulian..

Klu Yumi dah MPASI lebih repot lagi deh, kudu masak buat dia makan. Klu kita yang udah dewasa kan bisa beli diluar. Nah klu buat anak 1-2 tahun gak tega juga dikasih makanan luar, takut gak bersih dan banyak MSG gitu..

Itu juga yang gw takutin, secara gw gak bisa masak gitu lho :P Akhirnya gw minta nyokap gw dateng buat jenguk (alias bantu jaga, masak, dll) cucunya, hihi..

 
At September 25, 2008 at 2:00 PM , Blogger Unknown said...

biarpun ga bisa jalan2 tp kan bisa seharian bareng yumi terus mei :)

 
At September 25, 2008 at 4:01 PM , Blogger naki said...

walahh uda pada banyak yang libur yaa , met libur ya mei ^0^

 
At September 25, 2008 at 4:13 PM , Blogger Nn said...

duh Mei, suami musti dikaryakan donk, ngepel2 gituu.... jadi lo urusan Yumi doank ;p

 
At September 25, 2008 at 4:15 PM , Blogger setia said...

Iyah kalo masi asi excl masi mendingan yah gak seberat ntar kalo dah mulai makan.

Tapi tetep aja beda banget yah rasanya liburan lebaran di masa2 sebelom jadi mami sama sekarang. hehehe.

 
At September 25, 2008 at 4:59 PM , Blogger Pucca said...

selamat jadi oshin ya mei wakaka :P

 
At September 25, 2008 at 5:57 PM , Anonymous Anonymous said...

Seneng dunk bisa lama ama Yumi trus :)
Hubby suruh bantuin juga dunk Mei...hehehe...kan kerjasama ^_^

 
At September 25, 2008 at 9:51 PM , Blogger Esther said...

hahaha masa sampe segitunya sih mei... :)
bisa kali jalan2 mah... kan lu gak bersih2 rumah terus2an... hehehe

lagian iya, bisa suruh laki lu kan kalo bersih2 rumah... :)

 
At September 25, 2008 at 10:55 PM , Anonymous Anonymous said...

udh, jalan2 aja tiap hari sama yumi, hihi...
yah gpp deh, kerja bakti, tp bs berlama2 bareng yumi ;)

 
At September 25, 2008 at 11:52 PM , Anonymous Anonymous said...

hiks, toss mei !

gw juga pusing nih BS + asisten pada pulkam, bingung deh sapa yang cuci baju en popoknya avel ya..mana sehari dia bisa pipis >10kali...
apa gua pakein pampers aja kali sepanjang hari deh..kekekek..

daripada suntuk jadi upik abu dirumah, yuk kita kabur jalan2 aja mei, wkekekek..
tapi brani gak yah bawa babies sendiri gitu, takut pegel gendong, secara avel suka ngambek kalo ditaro distoler...

 
At September 26, 2008 at 9:54 AM , Anonymous Anonymous said...

heheeheh met liburan yak meski di rumah juga.. tp masi bisa lah jalan2, ya kan? :)

 
At September 26, 2008 at 11:07 AM , Blogger Mei Mei said...

yulian : ga enak gue ama mertua yul kalo pulkam. tar di kirain begitu ga ada fanpho, gue lsg kabur ke mdn biar ga di suruh kerjain kerjaan rmh. wew~
iya sih ya kalo uda MPASI lebih ribet lagi. mana gue ga bisa masak lagi wkakakka xD
ngepel subuh2? yumi blm bgn = jem 4 pagian? wadoo gue masi ngorok kali wkkakak

jac's mom : sama nih ga isa masak! xixixi kalo uda MPASI gitu dan ga ada bs, kek ne mertua gue deh yg bikinin xixixi :P

limmy : iyah lim :)

naki : thx naki! loe jg met libur ya!

vina : HAHAHAHAH kasian ah kalo dia yg ngepel. tar kakinya kram lagi! soalnya gue ga demen ngepel pake gagang gitu. musti nunging2 baru sip! hahah :)

setia : lam kenal yaa. ho oh nih. mendingan masi asi kayaknya yah xixixixi gue ga kepikir ampe MPASI nanti sih :D

viol : muahahhaha iya nih. makasi :P

felicia : iyah biasanya dia mau bantu2 kog :D meringankan beban hahaha

esther : duh uda bersih2 rumah ama ngurus yumi kayak ne uda ga ada tenaga buar kluar rumah deh. uda ga mood jg hahaha

pythia : ga enak ama mertua kalo misal gue pergi2 mulu sedank dia di rumah bersih2 kan? :)

nat : iyah nat! gue mikir pipis ne itu yg serem. haha alamat gue pakein diaper trus kek ne? LOL
nyuci ne sih ga papa. gue mikir setrika ne itu yg amit2...
gue sih mao aja kabur. tp mikir bawa yuminya itu yg rada ribet ntar wkakakak :D

fun : thx fun. met liburan jg ya :) lom tau sih isa jalan2 apa ga. liat nantinya deh. rada ribet sih bawa bayi huhuhu

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home