Sep 18, 2008

ASIP ku malang...

bt deh! pulang kantor kemarin, pintu utk masuk ke ruangan depan uda di kunci. padahal kulkas ada di depan, dan ASIP gue taro di kulkas sana. alhasil gue pulang dengan tangan kosong. ga ada oleh2 ASIP buat yumi. mana ASIP di kulkas gue sekarang uda tinggal 2 botol. uda kejar tayang nih sekarang! :( jadinya malem gue pompa 3x deh buat stock besoknya. untung bisa bangun!

paginya, gue dapet kabar dari office girl kalo tuh kulkas pasti sore di matiin. omg!!! makin BT lah gueeee!!! BASI DONK ASIP GUE!!! mana uda kejar tayang gini eh malah gue musti buang2 ASIP yang gue dapet dengan susah payah! mo buang pun sakit ati. jadinya masih di botol deh. ga gue buang2 :( mo di kasi ke yumi jelas ogah. gue ga mao tar dia kenapa2. tapi kog ga rela banget ya buang2 ASIP yg meski cuma 250ml ituw :( SAKIT ATIIII!!! >_<;


nih poto waktu yumi maen2 di kamar gue semalem. lagi maen2 ama laki gue. ampe ketawa ngakaQ2x. sayang kamera HP gue dodol, nyaris semuanya burem! cuma ini yang palink bagus. huhuhu makin bertekad pengen beli camera. belom ada nih!! ><; akhir2 ini encesnya makin banyak ajah. ampun dah..tiap tengkurep pasti ranjang gue pada basah. wayah..


waktu jalan2 di Sency kemarin, gue sempet ke Best ngeliat2 Lumix di sana. idih ences bener deh..pengen yg seri FX35 yang di iklanin ayumi, tapi kog harga ne amit2 :( akhirnya pilihan jatuh ke LUMIX FS20. spec nya sih bagus juga. uda 10.1 MP :D lensanya juga uda Leica huhuy~
plus dapet 2GB memory card. harganya 3,6jt, bayar pake HSBC dapet diskon 5% lagi untuk cicilan 0% nya. lumayan ya? tapi gue masih mikir2 sih mo ambil di sana apa ga. abisnya nanya ke Olla, katanya beli di pasar baru tuh lebih murah. jadi menahankan diri untuk ga langsung gesek di tempat deh. tapi kapan ya baru bisa pergi ke pasar baru? hehehe x)

besok papa datang dari Medan! hore!!! dah lama ga ketemu bokap! kangen banget gue! moga mama ga lupa oleh2 makanan medan buat anak tercintanya ini

14 Comments:

At September 18, 2008 at 1:36 PM , Anonymous Anonymous said...

gemes banget ya ngeliat yumi, hihii..
ayo beli Lumix.. daku belinya thn kemaren DMC FX30 masih.. hihi

 
At September 18, 2008 at 2:08 PM , Blogger L'a Sugar said...

yumi mirip elo mei di foto itu :)
eh bokap loe bawa somai yg di jalan bogor itu ga? gila itu somai terenak yg pernah gw makan tuh. ckckckc.. jadi pengen, kirimin donk mei..hihihi

 
At September 18, 2008 at 4:03 PM , Blogger Mamana Clo said...

gw ngalamin juga tuh.. ruangan tempat nyimpen ASIP di kantor keburu dikunci dan kalo malem tu kulkas dimatiin.. besoknya terpaksa dibuang deh ASIP-nya :(( :((

 
At September 18, 2008 at 6:14 PM , Anonymous Anonymous said...

Emang biasanya dikunci jam berapa Mei kok sampe telat ambil? Btw, emang kulkas malem dimatiin makanan lainnya ga rusak tuh? ato emang kosong ga ada isinya?

 
At September 18, 2008 at 8:19 PM , Blogger Unknown said...

dulu gue jg pernah buang ASIP gara2 kulkas kantor mati. kebuang 200ml. hiks :(

trus waktu banjir besar jakarta, gue malah ga inget lagi buang berapa kantong ASIP mei. byk bgt deh. hiks hiks hiks :( lbh gondok dan sakit lagi.

yumi makin cute aza sih. cup cup gemes :)

 
At September 18, 2008 at 9:36 PM , Blogger Mei Mei said...

willy : FX30 brapan wil? itu jg bagus!! maksud gue sih iklan ayumi ne bagus wkakakaka spec kameranya sih gue ga tau :P

angel : iya nih sekarank yumi jd mirip gue hahaha di kompleks rumah tiap jalan smoa pd bilank mirip gue. pdhal awalnya di blg mirip papanya :D hepi deh..akhir ne gue kebagian jatah wakakaka :P siomay di jln bogor? gue malah ga pernah beli di sana wkakaka xD kirimin ke sg? gile..wkakka

clo : wah senasib yah. suram dah..pengen nangis rasa ne waktu sampe rumah asip ne gue tuang di wastafel :( *akhir ne ampe rumah baru gue buank setelah gue plototin mulu* HAHAHA *ketawa miris*

felicia : biasanya sih ampe yg di depan uda ga ada org, pasti di kunci. jd ga jelas. dan biasanya slaloe masi ada org. gue pulank paling telat kemaren. tinggal gue sendirian. gue jg ga tau pintu tengahnya uda di kunci. jd ne ga isa masuk dah. kelabakan gue :( kulkas isinya kosonk tuh. ga ada apa2..gue jg baru tau kalo kulkas ne di matiin. kirain ga di matiin..

limmy : waduh loe ampe buang berkantong2 asi? idih..seseQ deh itu rasa ne. gue yg cuma buank 250ml aje rasa ne uda pengen nangis.. T_T

 
At September 18, 2008 at 9:44 PM , Anonymous Anonymous said...

mei, gw pake fx33, gw beli 6 bulan yg lalu, $159.
lumayan, mendingan ini daripada sony gw.
ga buram terus speed burstnya okay.

 
At September 19, 2008 at 3:28 AM , Blogger Arman said...

huahaha kantor lu hemat energy banget ya kalo sore dimatiin kulkasnya. hehe

yumi lucu yaaaa

 
At September 19, 2008 at 10:56 AM , Blogger MarvelLicia corner said...

mungkin dah mo keluar gigi ya mei.. :)

tuh si yumi cute abis deh pipinya montoq hemmm.. :D

muach2 ahhh...

 
At September 19, 2008 at 12:07 PM , Anonymous Anonymous said...

Mei, emang bnr tuh kl di Pasar Baru lebih murah (Toko Aneka Foto - tel : 3455544 / 3849236).
Coba aja ngecek disana, biasa lumayan lho bedanya!

BTW iya itu si Yumi udah mau tumbuh gigi ngkali yah ngeces terus? Bntar lagi mesti bib-an terus deh the whole day :)

 
At September 19, 2008 at 3:57 PM , Blogger Mei Mei said...

arman : ho oh hemat listrik wkakaka yumi lutu donk. kayak mama nee LOL :P

ari : tumbuh gigi? loh? baru 4 bln loh??

fen : si olla jg suru ke toko ituu. murah kata ne. tp lom sempet kesana sih..
btw emank bayi tumbuh gigi bln 6 bln-an ke atas ya? yumi pan baru 4 bln? masa da mo tumbuh gigi sih? duh...cepet bener.. *serem waktu nyusuinnya* wkakkaka :P skg sih mulai di pakein bib. tp masih kadank pake kadank nggas xD

 
At September 21, 2008 at 9:51 PM , Anonymous Anonymous said...

duh..bisa ngerasain deh gmana sebelnya buang asi meeiiiii....

 
At September 22, 2008 at 8:24 AM , Blogger Mei Mei said...

nat : iya nat..sakit atiii :(

 
At September 25, 2008 at 4:01 PM , Blogger naki said...

mei .. ini yang iklan-nya lagu : green bukan ?

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home