Sep 5, 2008

Kog belum tumbuh juga sih!

8 hari lagi, yumi uda mo 4 bulan. tapiii tuh rambutnya kog belum tumbuh banyak yah! ><;
masa ampe sekarank rambutnya baru 2-3cm?? o_O; lah..
waktu baru gue botakin, slama sebulan, gue pakein kemiri. di pala, di alis. eh alisnya tumbuh bagus. tapi kenapa rambutnya cuma seupil yak? hiks...
jadi nyesel uda botakin wkakakaka :P uda tumbuh cuma segitu, mama gue malah suruh botakin skali lagi. hah????????????
ini aja gue uda pusink numbuhnya lama, kog malah di suru botakin lagi. buset deh. kapan yumi berambut donk jadinya! kapan baru bisa gue kuncir2? gue pakein pita? gue pakein bando? LOL ini mah obsesi emaknya yg centil yak biar bisa dandanin anak ne? wkakaka :P
musti pake apalagi nih biar bisa cepet tumbuh rambutnya???????
saran donk plsss

15 Comments:

At September 5, 2008 at 5:15 PM , Anonymous Anonymous said...

Ada yang bilang pake minyak kelapa / VCO atau lidah buaya bisa untuk menyuburkan rambut...coba aja... selang seling sama kemiri...mudah mudahan it works....

 
At September 5, 2008 at 5:25 PM , Blogger MarvelLicia corner said...

marv juga abis dibotakin numbuhnya lamaaa... tiap dikasi lidah buaya 2 hari kemudian pilek hihih.. gak tahan dingin kpalanya kali..
gak papa mei.. ntar kalo dah gede rambutnya pasti tebel & bagus tuh.. adek2 spupu gua tuh rambutnya tipis waktu bayi, gedenya rambutnya tebeeell banget :)

 
At September 5, 2008 at 5:41 PM , Anonymous Anonymous said...

Mei.. pakein Zwitzal bnrn terbukti. Udah turun temurun..
Anak2 gw pd pk Zwitzal. Rutin pagi sore..
Malah ponakan gw asal uda lamaan gitu, dipakein lagi.. Dulu ponakan gw itu cewek botak.. Kasian lho. Sekarang? Alamak.. Rambutnya banyak and bagus. Bnrn dicoba terus tuh Zwitzal Hair Lotion, jangan menyerah!

Tapi sementara msh botak, OK2 aja koq Yumi pake bando, she's so cute anyway! :)

 
At September 6, 2008 at 1:21 AM , Blogger Arman said...

hahaha... gua gak ikutan ngasih saran lah.. soalnya gua gak percaya ama gitu2an. biarin aja juga ntar numbuh sendiri. :)

 
At September 6, 2008 at 2:47 AM , Blogger Ellyse said...

botak2 tp yuminya cakep gpp lah hehe...emaknya yg ga sabar aja nunggu rambut anaknya tumbuh ;p

 
At September 6, 2008 at 12:36 PM , Anonymous Anonymous said...

bener mei,...botak pake bando juga cantik lohh,...bando bahan itu lohhh

 
At September 6, 2008 at 4:26 PM , Anonymous Anonymous said...

ponakan gw yang kecil juga botak... padahal cewek... ada sich rambutnya cuman dikiiitt banget.. jadi kalo mo dikuncir, yak kuncir seupil gitu... hehehehe :)

 
At September 7, 2008 at 5:23 AM , Blogger Mei Mei said...

anonymous : vco beli dimana ya?? lidah buaya jg ga nanem. wkekeke :D

ari : hm gituw yak? yah moga emank tumbuh tebel deh..

fen : gue skg emank pake hair lotion zwitsal fen :D pagi dan sore jg waktu abis mandi. tapi yahh segitu2 aja rambut ne xixiixi
waa gue ngerasa aneh aja kalo ga berambut di pakein bando xD meski kadank liat anak org botak2 berbando fine2 ajah. tp kog ya anak sendiri rasa ne aneh wkakaka :D

arman : mo nya sih begitu yak. tp yah ketar - ketir jg nih man!

ellyse : iya nih. emaknya yg uda ga sabar pengen dandanin anak ne.. :P

bebek : iya yg bando bahan. tp kog kek ne aneh ya bek..abis muka yumi rada kek cowo. jd yah di pakein bando kog gue yg ngakak sendiri liat ne LOL

fun : yumi mah boro2 deh bisa di kuncir. baru brapa cm doank rambutnya fun wkkakkaka

 
At September 7, 2008 at 9:29 AM , Anonymous Anonymous said...

Gw dulu abis botakin Vianney pas 1 bulan, juga lama numbuhnya, baru keliatan ada rambut yang rapian sekitar 7 bulan ga dikasih apa2 Mei dan sekarang udah bagus tumbuhnya makin cakep deh anak cowok gw...hahaha...gpp dunk muji anak sendiri :D

 
At September 7, 2008 at 11:10 AM , Blogger Pucca said...

sabar mei, kalo rambut lu banyak, gak usah kuatir yumi gak ada rambut :)

pasti lu kepikiran karna baru liat avel ya? haha :D
si avel mah wajar, kan turunan bapaknya :P

 
At September 7, 2008 at 5:16 PM , Blogger Mei Mei said...

felicia : wah ampe 7 bln ya? lama jg yak. yah gpp kog muji anak sendiri xixiixi :D

viol : bkn karna liad avel. tp liat finnix, rambutnya jg banyak banget. baru di botakin tgl 3 kemarin, eh uda tumbuh banyak. hiks..bikin down ajah

 
At September 7, 2008 at 10:19 PM , Anonymous Anonymous said...

vco bisa dibeli di supermaket i.e carrefour...kalo lidah buaya nyolong aja punya tetangga..kekekekk :D

 
At September 8, 2008 at 8:34 AM , Blogger Pitshu said...

yah anak kecil selalu jadi korban mama nya, kalo anak kecil bisa ngomong pasti dia akan bilang " emangnya g boneka lo dandan-in " hihihihi

 
At September 8, 2008 at 10:12 AM , Blogger Yulian said...

kalo gw, ogah dipakein apa2 Mey. kesian msh kulit baby. jeslyn dulu baby jg rambutnya dikittt. dah gitu numbuhnya ga rata. lama2 oke lah, biarpun ga tebel2 bgt.

 
At September 9, 2008 at 8:04 AM , Blogger Mei Mei said...

anonymous : oh beli di carrefour toh. btw sapa ya ini? lupa nanya :D

pitshu : wkakakak arus ne dia hepi donk di dandanin cakep2 :p

yulian : tp kalo pake yg herbal kayaknya ga masalah kali ya yul? kayak kemiri gituw..kalo yg aneh2 gue jg ga brani sih

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home