Aug 27, 2008

Novel : Alberthiene Endah - Selebriti

Free Image Hosting at www.ImageShack.us

akhirnya pesanan dari BukuKita nyampe juga kemarin. gue beli novel ini ama edisi ultah mother & baby. dari sejak baca novel cewe matre, gue suka banget ama tulisan mbak Alberthiene Endah ini. tulisannya ringan plus kocak. bisa ngakak2 waktu bacanya :D

gue baru baca 1/4 nya kale...ini juga gue tenteng novelnya ke kantor xixixi
berhubung akhir2x ini kerjaan gue lage dikit, gue bisa nyante deh bacanya ntar :P

rekomen banget dah ini buku. lutuuuuuuuuuuuuuuuu :D
ayo di pesen dan di bungkus!!

15 Comments:

At August 27, 2008 at 12:26 PM , Blogger Yulian said...

selebriti gw lagi nyari 2nd nya *ngelirik Amey & Leli hehe*

kalo tanda2 ga ada, pgn beli juga.

elo dah baca yang seri indiana chronicle blom, Mei? baguss tuh.

 
At August 27, 2008 at 12:42 PM , Blogger Pucca said...

eh kan ada ni di cerbernya kompas, gua tiap hari liat tp gak baca, bagus ya mei?

wuaa..mestinya gua baca dari pertama ya, rugi donk gua.
kalo skarang gua ubek2 kompas lama males juga :P

 
At August 27, 2008 at 1:23 PM , Blogger Mei Mei said...

yulian : indiana chronicle belom tuh. punya clara ng yak? itu nyambung ga si? gue mo beli tp ragu mulu :D

viol : iyak. ada di harian kompas. gue ga baca jg sih yg di kompas. ga langganan kompas :P
bagus crita ne. beli lsg aja kali nopelnya? males banget baca seupil2 xD

 
At August 27, 2008 at 1:54 PM , Blogger Unknown said...

bagus ya mei?
ntar deh gue cari buku 2ndnya hahaha
*toss sama yulian*

 
At August 27, 2008 at 2:23 PM , Blogger Yulian said...

hahaha...salah pengarang gw. nyama2in alberthiene ama clara ng. hbs mirip2 sih kocak2 gitu buku mereka. ada hubungannya...mirip2 sophie kinsela (becky bloomwood) gitu deh.

@Limmy: toss balik *saingan nih hahah*

 
At August 27, 2008 at 3:30 PM , Blogger Yuliana-Fun said...

bagus yak? gw ga demen novel soalnya hehehehe :)

 
At August 27, 2008 at 7:17 PM , Anonymous Anonymous said...

hargana berapaan yah mei?
bentar lagi mo pulkam niy,...mau beli ahhh

 
At August 27, 2008 at 10:58 PM , Anonymous Anonymous said...

wah gua juga penggemar alberthiene, beli juga aaaahh..

btw iya tuh mei, indiana croniclenya clara ng bagussss...:D, lu kudu baca...!

 
At August 28, 2008 at 8:39 AM , Blogger Mei Mei said...

limmy : bagus. gue demen sih ya :D
gue demen tulisannya mbak Alberthiene sih :D

yulian : yg clara ng malah gue ga gitu demen loh. yg gue demen dr bukunya cuma 3 venus itu. dulu pernah baca yg dim sum terakhir, duh ga baca abis itu wkeekek :P kalo indiana bagus tar gue coba deh

fun : ho oh. coba baca. apalagi novelnya yg judul cewe matre. bagus banget tuh. gue paling demen novel dia yg cewe matre. top abis xD

bebek : 53.500 bek. tp gue beli dr buku kita. kalo beli di gramedia sih 63rb yak

nat : chronicle itu yg pertama yg judulnya apa si nat?

 
At August 28, 2008 at 4:38 PM , Anonymous Anonymous said...

Kalo gue, dari semua buku Alberthein Endah, yang paliiiing gue suka tuh : Cewek Matre & I love my boz ... Dicintai Joe dan jodoh Monica biasa aja ... Selebrity ini awalnya juga jelek ... baru tengah2 lumayanan ;)

 
At August 29, 2008 at 12:50 AM , Anonymous Anonymous said...

haiyah gue lupa urutan judulnya mei haha, tp yang judul 'lipstik' gw juga blon baca tuh, baru yang bridesmaid sama apa ya atu lagi tuh..

setujuuu, gw jg demeeen bgt sama 'cewe matre'dan 'i love my bos' :


*lgsg menuju bukukita ah cari yg judul lipstik*

 
At August 29, 2008 at 8:40 AM , Blogger Mei Mei said...

olla : iyaa. cewe matre palink top deh :D gue baca berulang2 mulu itu :P i luv my boss ama jodoh monica jg gue demen sih. trus jgn beri aku narkoba jg gue demen. btw selebriti maasi bagus kog drpd di cintai jo. gue ga gitu demen yg itu sih. karna crita lesbian kali ya? kekeke

nat : beli beli. tar minjem gue ya nat wkakkakakka :P clara ng yg seri chronicle yg laen ada nat? minjem de minjem :p

 
At August 29, 2008 at 11:21 AM , Anonymous Anonymous said...

ud lama bgt gw gak beli novel.. yg ini rekomen yah mei?
bulan lalu di angelina diskon 25% gw gak ambil, jd nysel dunk sekrg hik..

 
At August 29, 2008 at 9:43 PM , Anonymous Anonymous said...

seri ccronicle gua gak beli, semua nyewa kkikikikik...ntar yg judul 'lipstik' gw mo beli, tp di bukukita waktu itu gw cek sih gak ada tuh...

 
At September 4, 2008 at 2:05 PM , Blogger naki said...

pinjem di binus ahh~~

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home