Aug 28, 2008

PR serba 4

tag dari felicia, wadoo pagi2 dapet pr xD
untung cuma dikid :P

4 kerjaan:
1. import staff
2. jualan cd/dvd
3. ngurus yumi kalo uda di rumah dan lagi libur :D
4. ngurusin bayi gede gue (baca : suami) wkakakkaa maksud ne ngurusin keperluan sehari2 ama yahhhh apa aja lah

4 tempat tinggal:
1. Tebing Tinggi
2. Medan
3. Jakarta
4. ga ada lagiiii

4 film yang udah 100x ditonton? (hah? mana ada yg pernah gue nonton ampe 100x!)
1. Titanic
2. Dragon Family (ini pelem ne andy lau)
3. Return of Condor Heroes (yg andy lau version)
4. Dance with dragon (pelem ne andy lau jg)
wwkakakaka karna gue dulu ne fans berat andy lau :P

4 makanan fave?
1. mie awai (yg di mdnnn)
2. oyakodon
3. sate padang
4. ramen

4 situs favorit?
1. ayufreak
2. blogspot guee
3. blog ne nattever *fans tulisan ne nat*
4. dan blog temen2 laen ne yg di friend list gue

4 target berikut:
1. nat - mama ne avel
2. arman - papa andrew
3. limmy - mama dhika
4. soyuz botak

met kerjain pr yaa xiixixixixi

12 Comments:

At August 28, 2008 at 9:41 AM , Anonymous Anonymous said...

lah cd nya ayumi blum nyampe 100x mei nonton nya? blum bisa di bilang fans klo gitu, ayo sambil nenenin yumi sambil ntn ayumi huahaha..

eh gua jg demen sate padang, mo nitip ahhh ma laki gw mumpung lg di mdn dia...

 
At August 28, 2008 at 9:59 AM , Anonymous Anonymous said...

yg nomer 4 itu sapa sih? =_=

 
At August 28, 2008 at 10:08 AM , Anonymous Anonymous said...

Thanks dah dikerjain pe-ernya :D

 
At August 28, 2008 at 10:13 AM , Blogger Arman said...

gua udah pernah nih rasanya bikin ginian mei.. tapi di buletin nya fs kayaknya...

gua bikin pr gua disini aja ya... :D
*moga2 lu gak keberatan hehe*

4 kerjaan:
1. auditor
2. internal control supervisor
3. sap internal consultant
4. sr. sap analyst
*pas banget emang gua baru pernah 4 kali ganti kerjaan hehe*

4 tempat tinggal:
1. surabaya
2. jakarta
3. santa monica
4. los angeles
*pas juga karena baru pernah tinggal di 4 kota itu :P*

4 film yang udah 100x ditonton *gua ganti jadi lebih dari sekali aja ya... soalnya gak pernah nonton film yang sama sampe 100x :P*:
1. sleepless in seattle
2. sixth sense
3. cars
4. barney, elmo, dan teman temannya... sampe eneg dah... haha

4 makanan fave:
1. soto madura
2. bistik lidah
3. gado-gado
4. sushi, sashimi, thai food, vietnamese pho, steak, wah banyak nih gak bisa 4 doang. haha

4 situs favorit:
1. blog gua
2. blog esther
3. multiply andrew
4. blog2 yang gua sering datengin *apa coba* hahaa

4 target berikut:
siapa aja yang baca dan belum pernah bikin! :)

udah gua kerjain ya mei! :)

 
At August 28, 2008 at 11:22 AM , Anonymous Anonymous said...

gile...si arman niat amat kerjain pr di sini hehehe :)
iye...masak ada yang nonton sampe 100x yak??? gw mah boro2 nonton..waktu tidur aja kurang hahahaha :)

 
At August 28, 2008 at 3:11 PM , Blogger Mei Mei said...

angel : lah yg di tanya kan movie say? kalo movie ayu sih ogah deh. jelek2. nonton cuma sekitar 15 min ga gue terusin lage :P lg-an tu pelem ayu pelem jaman kuda waktu dia lom terkenal. xixixi kalo consert ayu sih..nahhhhh :D
eh mo jg sate padank ne!!!

soyuz : hah? sapa ya xixix ambil kaca gih tak :P

felicia : sama2 bu :P

arman : buset deh..kerjain di sini wkakaak kacao. tp thx da di kerjain :P btw man, loe kog tontonannya cars, barney, elmo sih? ini nemenin andrew nonton ya? kekekeke btw itu makanan uda lebih dr 4 booooo

fun : tau tuh..sapa si yg nonton ampe 100x!

 
At August 28, 2008 at 3:20 PM , Anonymous Anonymous said...

Return of Condor Heroes... waa film jaman ABG ya Mei hihihi...

Si Arman kok ngerjain PR di sini wkwkwkwkwk... ga niat... hahaha...

 
At August 29, 2008 at 1:20 AM , Blogger Arman said...

iya lah mei.. nonton nya karena andrew lah.. haha.
abis gua rasanya jarang nonton film yang sama lebih dari sekali. kan udah tau ceritanya mana seru ditonton ulang2 ya... :P

biasa paling kalo sampe nonton lebih dari sekali itu karena diputer di tv dan lagi gak ada tontonan lain. hehehe.

dessy: gpp dong ngerjain disini. yang penting kan gua kerjain. :P hehehe

 
At August 29, 2008 at 8:36 AM , Blogger Mei Mei said...

dessy : iyak, gue fans berat andy lau dulu :P jd kebykan pelem dia gue tonton berulang2 sih. nyaris smoa pelemnya sebenarnya ekekek

arman : ga bosen tu nontonnya pelem kartun mulu? heheihe demi anak ni crita ne? :D

 
At August 29, 2008 at 9:19 PM , Anonymous Anonymous said...

asikkk ada nama gua =))

pe er nya kalo gak dikerjain disetrap gak buu? ...;p

 
At August 30, 2008 at 5:05 PM , Blogger Mei Mei said...

ga di setrap nat. di kase hukuman nraktir mkn WAKAKAKAKA

 
At September 1, 2008 at 2:53 PM , Blogger Rina said...

Aloo...lagi ngintip2 blog temen, sampe di sini. Ketemu orang Tebing Tinggi di sini. Met kenal ya Mei, gue Rina. Mantan penduduk tebing tinggi juga ^_^

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home