Sep 7, 2008

wiken setori


sabtu marin janjian ama temen kantor utk ketemuan di TA plus ikut tantangan makan super xtra hot ramen yang di Gokana :D gue, yuni ama endrew yang ikutan. sedang leo cowonya yuni trus tri cuma pesen yg hot ramen. ga brani makan pedes xixixi :)
dan ternyatahhhhh..ga pedes sama skali yah. hahahah cuma kuahnya yang panas ajubileh. gue ampe semaput juga abisin kuahnya. panas bow~~ tapi ga ampe bikin keringatan sih. cuma gue pan rada susah minum yang terlalu panas. biasanya makanan nunggu agak dingin dulu baru gue makan. lah ini panas bener! lidah nyaris kebakar deh...cuma gue ama yuni yang abis! xixixixixi dapet deh voucher makan gratisnya :D
gue kelar dalam 12 min. panas sih! coba kalo nunggu agak dingin trus baru di itung menitnya hahahahhaha xD sempet nawar ama mbaknya..boleh nunggu dingin ga sih? dan tentu saja di jawab ga boleh! huh! payah :P

uda selesai makan, eh ketemu anung! hahahah :D dia ikutan tantangan itu lagi tuh. dasar. mo voucher gratisnya terus yak nung! *nuduh*
truss kata ne gathering tgl 14 sept ini yah di gokana TA jg?? wah ikut deh! sape tau gue menang lagi dan dpt voucher gratis lagi. tapi moga2 hari sabtu / minggu dan siang dah! malem sih rada susah. jem tidur yumi sih..jadi ga isa lama..

kelar dari Gokana, lanjut ke Parisian. ada promo buy 1 get 1 untuk beberapa brand tertentu. gue beliin t-shirt osh kosh buat yumi. ama dress-nya banana. smua warna ungu! wkakakaa mumpunk kliatan unguuu! kapan lagiii :P mo nyari2 sepatu ungu ga nemu nih! payah :( abis dari sana, pencar deh. temen dah pada mo pulank, sedang gue mo nenenin yumi. jadi mojok dulu deh di toilet. berhubung ga ada nursery room sih ya di TA. jadi yang pada lalu lalang di toilet, pada ngeliatin gue dengan pandangan gimanaaa gituh. cuma gue doank sih yang nenenin. wkkakaka cueQ ah~ lagian sape suru TA ga ada nursery roomnya! payah! masa cuma kursi kayu di toilet! itu mah kebanyakan di pake orang buat duduk nungguin yang di toilet doank. gimana sih!

kelar nyusuin, muter2 deh. ke happy baby, ke mother care, ke metro. cari sepatu ungu, ga nemu sebiji pun. halah..susah bener ya? akhirnya ga beli apa2 lagi deh ampe di jemput laki gue. trus sempet cetak poto yumi dulu utk di kirim ke mama gue di medan. kelar cetak, cabut pulank dah. dan seharian trus di rumah benerin komputer yang rusak. rese nih kompi..akhirnya bener juga sekarang. hard disk gue yang 250gb melayang. bt deh gue..file ayumi gue semua di dlm belum gue backup..trus dorama yang bejibun, mp3 yang bejibun, dan poto2 honey moon waktu di HK kemarin :(
semua belum gue backup!!! mo nangis deh rasanya...minggu depan mo ke mangdu deh, nanya orang buat backup data hd :(

13 Comments:

At September 7, 2008 at 10:52 PM , Blogger Arman said...

waduh moga2 file lu bisa di recovered ya.. kebyaang deh gimana paniknya elu...

lain kali harus sering diback up mei...

*look who's talking.. gua juga sering lupa nge back up* haha

 
At September 8, 2008 at 12:11 AM , Anonymous Anonymous said...

Ayo.. kemon! mari kita habiskan voucher si gokana! =))

 
At September 8, 2008 at 2:23 AM , Anonymous Anonymous said...

Gw selain backup HD + CD juga sekalian uplot ke MP, jadi kalo yang di HD ama CD ampe rusak masih punya file2nya Mei, emang sih uk-nya diresize jadi kecilan ama MP tapi daripada ilang samsek :)

 
At September 8, 2008 at 8:30 AM , Blogger Pitshu said...

oh.. backup data HD yah! di mangdu itu cuma ada satu tempat, nanti pitshu YM dech alamat na.

kalo pun lo masukin toko, tetep aja bakalan dilempar ke toko itu, jadi mendingan langsung ke tokonya aja ^^

 
At September 8, 2008 at 8:36 AM , Blogger naki said...

ahh lo mei bikin ngiler aja pagi2 ginih ^0^

data2 ilang ? waduhh sayang banget tuhh mei . mungkin kalo yang ayumi masi bisa gw bantu , mwehehe

 
At September 8, 2008 at 12:43 PM , Blogger Pucca said...

iya ya, kalo udah kejadian baru berasa pentingnya back-up..kalo blom kejadian selalu pikirnya ntar2 aja.

semoga bisa kebaca ya mei :)

 
At September 8, 2008 at 12:47 PM , Blogger MarvelLicia corner said...

hubby gua sih mestinya bisa mei back up data gitu... emangnya HDD elo napa? kebakar? ato tiba2 gak mo masuk gitu? cuma emang mesti diliat dulu, si HDD kondisinya kae gimana baru bisa tau langkah selanjutnya kae apa.. gitu mei..
tapi jaoh amat ya di surabaya hehehe.. kalo deket gitu elo back up di gua aja.. :)
MOga2 nemuin toko yang bener & data2nya bisa balik ya mei... :)

 
At September 8, 2008 at 4:52 PM , Anonymous Anonymous said...

huaaaa.... si mei2 menang... jd pgn ikutan mei.... mei tgl 14 hrs ktmu loh kita yak......

 
At September 9, 2008 at 8:15 AM , Blogger Mei Mei said...

arman : smoga yah man. abis kalo pas lagi bener, males banget backupnya ahahaha :D

anung : ayuk nung! :P

felicia : MP tuh apaan fel? stress dah kalo smuanya ilank

pitshu : oce, tulunk krmin alamatnya yah pit! thx

naki : di bantu gimana??? mau donk dibantu! ayumi kuu :( :(

viol : iya gue slaloe begitu. kalo lage bener..ah ntar aja deh backupnya. ampe uda rusak baru sadar ga pernah di backup :(

ari : waduuu jau bener ampe sby hahaha :D

fun : oceh beres. ketemu nanti deh ya. mo ikut tantanganya fun? :D

 
At September 9, 2008 at 8:40 AM , Anonymous Anonymous said...

MP = multiply Mei...hehe...
soalnya dah kapok dulu hd rusak ilang semua deh foto2 gw :(

 
At September 9, 2008 at 12:19 PM , Blogger Nn said...

Tantangan Gokana musti dicoba niy yaa :D

Emang musti sering dibackup yaa... tp abis itu naro CD nya yg bener, karna gw pernah kehilangan CD isi foto2, pengen nangis rasanya... jd gw tau d gimana BT nya lo :(

 
At September 11, 2008 at 8:02 AM , Blogger naki said...

hmm .. pm gw aja dehh yaa , di : michell_french@yahoo.com

 
At September 15, 2008 at 2:16 PM , Blogger Jennie said...

coba pake DIY datarecovery iRecover 3 mei...
dulu gw juga pernah ilang, tapi bisa balik
tapi tergantung sih...

wah emang paling bete, kl data2 pada ilang...

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home