Sep 15, 2008

Rese!

Mulai hari ini, kayaknya gue ga bisa maen2 komputer seenak jidat gue..
ga bisa check mail, ga bisa blogging, ga bisa maen gem! iyak, gue kalo lagi ga ada kerjaan sih di kantor maen gem big fish ituw loh xixixi :D
saat ini lage demen2nya maen ranch rush :D

siang nanti, bos uda pake komputer. dan dari komputer ne, bisa ngeliat kita smoa lagi ngapain *sigh* sape sih yg kasi tau bos yg gaptek itu! rese benerrr :(
ga isa blogwalking lagi mulai tar siank..dan ga isa ngebloggg
alamat ngeblog waktu pulank kantor saat nunggu jemputan kayak ne...

12 Comments:

At September 15, 2008 at 11:08 AM , Anonymous Anonymous said...

wahhh... kayak dulu pas gw di kantor lama tuh Mei..
bos gw bisa liat kalo gw seharian maen di Kafe Gaul hahaha..

 
At September 15, 2008 at 11:23 AM , Anonymous Anonymous said...

barangkali cuman anceman duang, mei...nakutnakutin duang gitu lohh

 
At September 15, 2008 at 12:09 PM , Blogger Pucca said...

gua juga cuma bisa inet pas jam makan siang mei hehe :P

 
At September 15, 2008 at 12:11 PM , Blogger Arman said...

tapi kalo sampe bos lu tau anak buahnya lagi main game/browsing, itu tandanya bos lu gak kerja, cuma ngeliatin orang2 lagi ngapain.
jadi pecat aja bos lu. hahaha

 
At September 15, 2008 at 2:21 PM , Blogger Unknown said...

ih bos lu kurang kerjaan amat mei?
bener tu kata arman.

selama kerjaan anak buah beres, ngapain dia rese?

 
At September 15, 2008 at 6:02 PM , Anonymous Anonymous said...

Dipasangin program yang bisa keliat monitor loe yah Mei? heheh...ada yang jeles kale ga bisa main :p

 
At September 16, 2008 at 10:09 AM , Blogger Mei Mei said...

cicha : haahhaha jd gimana tu? :D di omelin ga?

bebek : bkn anceman. emank di set begitu :( kan yg urus soal komputer tuh temenku

viol : gue biasa ne bisa seharian kalo lg ga ada kerjaan wkakaka

arman : HAHHAHAHA bos ga perlu kerja lagi. cuma nyuruh2 doank di sini xD

limmy : tau tuh..aneh. ga bisa liad org senenk kayak ne. dia demen ngeliat org kerja full slama 8 jem tanpa stop ><;

felicia : iyah! heran deh..isenk bener yg lapor2 -_-; apa gue pasangin gem ke komputer bos gue biar dia asik maen gem jg? kwkaka

 
At September 16, 2008 at 11:16 AM , Anonymous Anonymous said...

bukan di omelin lagi mei, gw dipanggil menghadap secara khusus hahaha...

 
At September 16, 2008 at 2:49 PM , Blogger Mei Mei said...

hahahah keren jg cha wakkakak

 
At September 17, 2008 at 10:19 AM , Anonymous Anonymous said...

Waduh payah banget.....

 
At September 17, 2008 at 1:50 PM , Blogger Pitshu said...

huahhh... pakai R-Admin yang biasa di pakai dibank tuH! hahahaha.. centil amad, pasti ada penjilat yang ngasih tau si Boss ^^

*kutuk2 biar cepet dipanggil sama yang diatas wakakakak..

 
At September 17, 2008 at 2:49 PM , Blogger Mei Mei said...

buset dah pit. sadis amed wkakkaka

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home