Sep 11, 2008

Psikotes

kamis lalu gue dapet interview dari PT. Purytek. trus di jadwalin ikut psikotes kemarin. jadinya kemarin gue madol deh dari kantor xixixi :P ampe detik ini gue belum bikin alasan utk bilank ke sekretaris bos hahahah :D
seumur - umur baru pertama kali gue ikut psikotes. dan kesan ne, amit2 yeee wkakaka
apalagi yg itung2an ga jelas itu. dih gue uda benci banget ama angka. kemarin malah di kase kertas segede gaban buat jumlah2in angkanya. mana di ukur pake waktu lagi. bleh..
trus juga ada soal2 itungan. idih amit2 dah. gue uda pasrah aja liad yang soal. hahaha kayaknya dari 30 soal, ke isi 7 aja deh. dan itu jg ga pasti bener wkakakkaka :P
otak gue ngehang kalo uda liat itung2an. trus ada di suru gambar2 lagi. hah! ini sih gampang! dengan lancar ne dalam tempo cuma bbrapa min gue kelar menggambar :P
ama yang soal2x ga jelas kayak air - basah, es - air, dll itu lah. itu juga oceh deh~
pake waktu juga dan ke isi smua. yah soal bener salahnya sih ga tau dah. tapi gue sih pd aje kalo yang soal begituan asal jangan itungan ==;

kelar jem 11.45, gue sempet nanya ibu2 yang uji psikotes itu deh tempad buat mompa apa ga. soalnya terakhir mompa di rumah itu jem 6 pagi!! dan psikotes ne ga ada break sama skali. PD uda nyut2. gue uda panas dingin juga nahanin sakitnya. dan rupanya ga ada. mana toilet di situ kotor bener. idih ga jadi dah. gue cabut pulang langsung naik taxi. ogah nunggu jemputan lagi. eh lagi di taxi, nat telpon. dia mo ke mangdu. yah sebenarnya gue mo ikut juga, tapi gue batalin dah. ga tahan ama sakit cenut2 di PD. hahhaha sorry nat. laen kali ya :)

pulank ke rumah,langsung nyari yumi. pas dia lagi mo nyusu dari botol. langsung gue suruh bs pake sendok ajah. dan ternyata, susah bener kasi susu lewat sendok! semua yang masuk di lepehin ama yumi. sama skali ga mo di telen. akhirnya yumi ngamuk dan nangis dah. dia uda kelaperan juga sih. akhirnya di kase lewat dot lagi deh. ga tega gue. tapi kayaknya uda marah, dia cuma minum dikit doank uda ga mau lagi. trus sambil maen2 ama dia, gue test kasi nenen langsung. awalnya dia ngamuk2 lagi. trus gue ajak main2x lagi sambil ngobrol pelan2 ke dia. minta maap uda ninggalin dia mulu di rumah ama bs, trus gue ngomong kalo gue sedih dia ga mau nenen lagi. gue ulang2in trus deh sambil dia liatin mata gue. dan puji Tuhan, yumi mo nenen lagi!! duh terharu banget!! ampe air mata gue juga keluar waktu akhirnya dia nenen sampe ketiduran T_T~
senengggg banget rasanyaaaa!!!! baby tuh bener2 ajaib yah! gue awalnya masi pesimis dia bisa ngerti apa yang gue omongin. tapi yah ternyata dia ngerti!! :)
malemnya dia bobo sampe tadi pagi berangkat kerja dia nenen langsung! duh rasanya pegimanaaa gituww!! hepi banget gue hari ini :D
moga tar pulang kantor, dia mo nenen langsung lagi...

13 Comments:

At September 11, 2008 at 1:05 PM , Blogger Unknown said...

selamat ya mei,yumi udah mo nen2 lagi.

gue ikut senang deh bacanya :)

 
At September 11, 2008 at 1:53 PM , Blogger Yulian said...

HOREEE!!!!
senengnya tak terkira ya, Mei :)
moga2 Yumi ga mogok lagi yaaa

 
At September 11, 2008 at 2:10 PM , Blogger MarvelLicia corner said...

yumi pinter... jangan ngambek nenen lagi yaa... :) kurang 2 bulan lagi loh yumi... ayo kamu bisa... :)

 
At September 11, 2008 at 4:21 PM , Anonymous Anonymous said...

wah.... yumi anak pintar yah... dia bisa ngertiin mama-nya *ikutan terharu*

 
At September 12, 2008 at 1:55 AM , Blogger Arman said...

iya bayi itu ngerti kok kalo diajak ngomong ya mei...
moga2 yumi mau nenen lagi ya... :)

 
At September 12, 2008 at 8:31 AM , Blogger Mei Mei said...

limmy : iyahh lim. senenk guee :D

yulian : ho oh moga ga mogok lagi. stress boww

ari : iya nih 2 bln lagi..meski gue pengennya si setaon ato sampe titik asi penghabisan deh wkakak :D

cicha : thx chaa :D

arman : ho oh. amazing banget yak.. :)

 
At September 12, 2008 at 5:01 PM , Blogger Pucca said...

wahh..yumi hebat :)
emang ajaib bgt ya baby bisa mengerti :)

 
At September 13, 2008 at 2:03 AM , Anonymous Anonymous said...

bisa ngarti??? WAH! Tante mei, ajak yumi ngomong jepang biar cepet pinter!!!!

 
At September 13, 2008 at 7:29 PM , Anonymous Anonymous said...

waa..kebalikan Mei, gw lebih suka itung2an ga bisa gambar samsek nih...hehehe...

 
At September 15, 2008 at 6:49 AM , Blogger Pitshu said...

lho.. katanya lo resign trus mau dirumah ngurus Yumi, kenapa sekarang malah nyari kerjaan lain ^^

g pernah ikut psikotest seharian hahaha... dari soal pilihan, itung2an pucinkk!!!

 
At September 15, 2008 at 6:14 PM , Anonymous Anonymous said...

Hahahha, toss ... kita sama2 gag doyan ma angka Mei ;)

duh, seneng deh ngebayangin elu ajak ngobrol si Yumi ... jadi pgn ngerasain punya baby lagiiih :p

 
At September 15, 2008 at 6:14 PM , Anonymous Anonymous said...

Hahahha, toss ... kita sama2 gag doyan ma angka Mei ;)

duh, seneng deh ngebayangin elu ajak ngobrol si Yumi ... jadi pgn ngerasain punya baby lagiiih :p

 
At September 17, 2008 at 3:02 PM , Blogger Mei Mei said...

viol : ho oh. ajaib ya. gue jg takjub banget :D

anung : haha ga skg nung. kebanyakan bhs gue takutnya dia bingung. imbasnya tar jadi telat ngomong :)

felicia : duh gue sih pala langsung pusink liad angka2 ><

pitshu : iyah sementara emank akhir ne kerja dulu pit. FTM nya di undur uhuhu :(
dih gue psikotes 1/2 hari aje uda amit2 jijay ne. apalagi seharian ya..

olla : tozzz!! hahaha gue jg benci angkaaa. tp gue demen duit kog wkakkakak
nah mo punya baby lagi la? ;)

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home