Sep 24, 2008

Panjangnya antrianmu Dok...

*kringgg...kringgg*
"halo..selamat pagi"
"pagi juga. bu, saya mo daftar donk"
"untuk Dr. Tjien Ronny ya?"
"wah tau aja bu"
"haha iya. untuk hari apa bu?"
"hari sabtu"
"sabtu.. jam 10 malem ya bu"
"HAH?? JAM 10 MALEM???!"
"iya bu. jam 10 malem untuk kelompok F ya"
"buset deh bu. masa saya telpon jem 10 pagi, untuk ari sabtu uda dapet antrian utk jem 10 malem?????"
"iya bu. soalnya Dr. Tjien uda mo cuti bu. jadi antriannya banyak"
"waduh..."
*hopeless..inget rencana mo bawa yumi poto bareng TR batal lagi.. inget sabtu = ga ada suster lagi. sapa yg jaga donk? meski yumi uda bobo jem segitu"
"ya sudah deh bu. daftarin aja" *belom jelas pergi apa ga, tapi daftar dulu dehh*
"atas nama sapa bu?"
"mariana"
"no telpnya bu?"
"081xxxxxxx"
"ok. hari sabtu, kelompok F jem 10 malem ya bu"
"iya. makasi bu"

*klik*

ampun dehh..jem 10 malem...*sighhh*
kapan gue papsmearnya?? uda lewat 4 bulan sejak gue melahirkan nih.. :(

13 Comments:

At September 24, 2008 at 11:12 AM , Blogger Lina said...

yah, namanya juga dokter sejuta umat... hihihi...

 
At September 24, 2008 at 11:19 AM , Anonymous Anonymous said...

gw aja seharusnya kontrol sabtu lalu, tapi baru dapet nomor 'awal' selasa kemarin hihi..
beneran kayak mo ikutan kuis berhadiah ratusan juta *LOL*

 
At September 24, 2008 at 11:33 AM , Anonymous Anonymous said...

dulu gw disuruh papsmear-nya 6 bulan setelah haid pertama...
beda-beda ya tiap dokter..

 
At September 24, 2008 at 11:46 AM , Blogger MarvelLicia corner said...

gua belom pernah papsmear nih.. padahal anak udah 17 bulan.. hemm..

 
At September 24, 2008 at 1:14 PM , Blogger Windy said...

Nah itu dia Mei yang bikin gw ragu untuk pake TR. Pasiennya sejibun bok, takut gak fokus...
Gw pengen pindah ke RS Family neh, secara lebih deket sama rumah. Klu Hermina Podomoro kejauhan..

Ada nggak ya DSOG lain yang recommended di Family selain TR sama Jhonny Herman (terkenal judes, konon :P).

 
At September 24, 2008 at 1:32 PM , Blogger Unknown said...

gue jg blm pernah papsmear. udah keburu hamil lagi wkatu niat papsmear. hehe

 
At September 24, 2008 at 4:13 PM , Blogger Yulian said...

gw papsmear dah 2x.
pertama kali setelah Jeslyn 2 taon-an kok hahaha.
Jadi gpp kali Mei, nunggu elo sempet-an dan dokternya sepi-an *pernah sepi ga haha*

daripada kasian Yumi yah ikutan ampe malam.

 
At September 24, 2008 at 5:03 PM , Blogger Pucca said...

hehe..lu telponnya seminggu sebelumnya aja mei.
lagian itu TR emang gila ya antriannya.. :)

 
At September 24, 2008 at 6:10 PM , Anonymous Anonymous said...

Halah2...ngantrinya ga ku-ku boo...heheh...
Gw pap smear 3 bulan stlh lahiran. Tapi biasa sih setaon sekali rutin.

 
At September 25, 2008 at 3:21 AM , Blogger Arman said...

kalo dokter mau cuti ya gitu ya.. jadi rame banget :)

 
At September 25, 2008 at 8:42 AM , Blogger Mei Mei said...

lina : iya nih. repot jg punya dokter sejuta umat kek dia --;

cicha : ho oh!! nelpon buat daftar aja ampun2 deh. susah bener masuk ne!

clo's mom : dokter gue sih nyuruhnya 3 bulan abis melahirkan

ari : hahahah da bole tuh rii :)

jac's mom : dokter ronald juga kata ne terkenal di sono. tp rada galak jg si ya. palink top yah si TR doank di sono. wkakaka kalo dia cuti aja, ruangan tunggu ne langsung sepi..

limmy : gue inget dulu waktu pas kontrol ama TR, ada pasiennya yg abis melahirkan. 3 bln ne dia balek papsmear donk. eh waktu cek papsmear malah ketauan lagi hamil. muahhaaha pasiennya kluar dgn muka gimana gituu. di selamatin ama suster waktu kluar. tp muka ne ga tampak hepi, jadi gue tanyain xixixi :P

yulian : oh ga perlu 3 bln-an ya? ya sutralah kalo gitu. tp masalah ne si TR ga pernah sepi pasien! --;

viol : ga bole tuh. musti pas 3 hari sebelomnya! :( gue waktu bawa imun kemaren jg komplen ke bagian pendaftarannya. tp tetep ga di ladenin. siyal..

felicia : bgs ne emank setaon skali ya. tp yah sutralah..nunggu TR balek aje de kek ne

arman : iya tu. ga cuti aje antriannya amit2. apalagi waktu dia mo cuti ama balek dr cuti. idih...tuh RS uda kek pasar aja ~~'

 
At September 25, 2008 at 10:28 AM , Anonymous Anonymous said...

gw jadi penasaran loh dari cerita c-nat sampe mei2 mengenai nih dokter... segitu terkenalnya yak.. ck..ck..ck..

 
At September 25, 2008 at 2:49 PM , Blogger yhalim said...

hahha, stres deh. coba telp lagi sepagi mungkin kali mei..

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home