Oct 25, 2008

Papsmear


tadi sore brangkat ke Family untuk ketemu dokter ganteng papsmear yang harus ne uda dari 2 bulan yang lalu. akhirnya kesampaian juga!! ternyata murah juga ya papsmear di family. cuma Rp 90.000 loh?? plus biaya adm & konsul cuma Rp 225.000. padahal gue kira bakal kena Rp 500.000 gituw :D hasil papsmear bakal di ambil minggu depan. moga sih bagus2 ajah dah :D

dan hari ini akhir ne kesampaian moto bareng Dr. Tjien Ronny hahahaha *masi teutep* dokter ini malah dari awal maen2 mulu ama yumi..halah ~~; seneng banget dia liat baby yah. pas dapet kesempatan gendonk, malah yumi di ayun2in ma dia kakakkaka
moto bareng juga 1 kluarga ama dokter, tapi yah kog gue ndut bener di poto yah? angle ne salah ambil deh! *ga mo ngaku kalo ndut* WKAKKKAAKA tar nunggu kurus gue menta poto barenk lagi ah~ LOL *ganjen ne kumat* xixixiixi ama dokter ne yumi skalian. abis kog ini dokter cakep2 yah smoa hhoihaiohiohaoh :P

dari family cabut ke pluit junction buat makan. makan di shinlin yg taiwan street snack itu deh. kaga enak ah.. mana porsi ne kecil banget. akhir ne malah lanjut makan lagi di kafe betawi. niat mo ke Total Buah dulu nyari tepung beras-nya yumi. tapi nih anak juga uda cape. brangkat dari rumah jem 4.30 soalnya. akhirnya jem 7.30 cabut pulank deh. batal ke total buah. minggu depan aja dah...di mobil nenenin yumi, dan akhir ne dia pules di gendongan gue. besok ada kondangan di kempinski. asiQ~! makan2 lagi~ xixixixi :)

13 Comments:

At October 26, 2008 at 1:00 AM , Anonymous Anonymous said...

Wah...TR muncul juga disini...hehehe...btw, emang dokternya Yumi bukan yang ada di postingan kemarin2 itu Mei?

 
At October 26, 2008 at 8:35 AM , Blogger Lina said...

masih ganteng aja ya si TR... hehehe... asik2 Yumi diempok sama dokter ganteng...

 
At October 26, 2008 at 8:36 AM , Blogger Mei Mei said...

felicia : iyah dokter yumi yg atu lagi. maksud ne kan kalo gue uda kurusan mo menta poto ulank lg gitu ama mrk wkakkaa :P *ganjen*

 
At October 26, 2008 at 11:41 AM , Anonymous Anonymous said...

wuaaahh dokternya muncul lagi setelah di blognya c-nat hehehe :)

 
At October 26, 2008 at 2:11 PM , Blogger MarvelLicia corner said...

akhirnya kesampean poto2 ama TR yah hihihi... :)

ntar kalo yumi dah gedean poto lagi dunks.. gw juga mo poto ama dokter gw aahhh.. hehehee

 
At October 26, 2008 at 2:35 PM , Anonymous Anonymous said...

Aduuhh TR...gua kangen banget sama lu deh dok...wakakaka....

Eh Mei, di poto ini si TR lebi ganteng daripada yg dipoto sama gw kemarin itu loh...

Anglenya bagus nih disini...ah tp emang dasar ganteng aja kok ni orang :D

cup cup muah2 buat TR...wakakak...

Aaahh...bulan depan gw papsmear juga aahh...=)) poto bareng lagi aahh....

 
At October 26, 2008 at 4:46 PM , Blogger Nn said...

Gileee penggemar TR banyak bener2, huhahahhaha... jgn2 TR ikutan komen bentar lagi Mei, hihihihi.....

 
At October 26, 2008 at 5:57 PM , Blogger maryna roesdy said...

Iyah Mei..dsog elu ganteng. cup.

Ya udah kalo abis baca postingan gw kmrn, trus hubby suruh ganti, gw ganti ke TR aja yah huahahaha...

 
At October 26, 2008 at 5:58 PM , Blogger maryna roesdy said...

smga hasilnya ok. nti kabarin yah. tx.

 
At October 27, 2008 at 8:30 AM , Blogger Mei Mei said...

lina : iya makin cakep ya? gue lama ga liad dia aja kog kek ne makin kinclonk aje ini dokter kwkkakak

fun : xixixi cakep ga fun? :P

ari : ho oh ntar mama ne uda kurusan mo poto lagi deh LOL xD

nat : muahahah kek ne ini dokter jadi favorit ibu2 LOL
hahaha nah ibu ini ganjen ne kumat juga. tunggu avel gedean nat. isa liad kamera. nah loe potoin deh :D

vin : wah kalo gitu di tunggu deh komentar dari TR xixiix

maryna : wkakakaka lama2r smoa ibu2 blog pada konsul ke TR deh. cakep mana ama dsog loe mar? :D kan kata loe dsog loe jg cakep. di poto donk ah. mo liad yg bening2 buat penyegar mata di kantor LOL
oce tar di kasi tau hasil ne. hasil loe lom kluar ya mar?

 
At October 27, 2008 at 11:29 AM , Blogger Yulian said...

deg2an kaga mei, pap smear ama TR? :P

 
At October 27, 2008 at 11:48 AM , Blogger Mei Mei said...

yulian : deg2an WKAKKAAKKAKA xD abis yg papsmear cakep sih..jadi gimana gituuu LOL

 
At October 27, 2008 at 12:07 PM , Anonymous Anonymous said...

mana yg moto bareng 1 keluarga na? :p

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home