Oct 16, 2008

Kapan jadi 45 lagi ya? :P

November ini kk ipar pulang dari amrik, alamat bakal poto kluarga bareng
soalnya uda lama ga balek2 dianya. uda 8 taon bow~!!!
trus December ada wedding anniversary gue
trus january pulang medan juga mo poto keluarga lagi..

saat ini berat badan gue 61 bow!!
hm..gimana cara gue biar bisa langsing cepet?
ga usa muluk2 deh ampe kayak masi gadis dulu
cukup 55 dahhhhh!! wkakakakak

ogah di poto kliatan ndutttttttt hiks
trusss kan wedding anniversary nanti gue mo ne pake dress donkkkk
tapi yah ini samcan kemana2..pake dress malah aneh deh! xD
ada resep cepet kurus tanpa mengurangi produksi ASI ga? WKAKAKAKA

untuk yang jualan daging, sini dah gue kiloin samcan gue ke kalian! muakakkakak


PS : ibu - ibu yang lagi stress liat "polisi tidur" di badannya kog kian hari kian gede kayak ne... ~~'

15 Comments:

At October 16, 2008 at 12:18 PM , Blogger maryna roesdy said...

hahaha baca sampe ngakak..kesannya mei lagi desperado berat.

Kalo emang beneran merasa susah turun ato ngerem makan, coba aja konsul ke dokter ahli gizi mei trus minta dibuatin menu yang sehat seimbang rendah kalori sarat gizi.

Yang penting sehat ya non :)

 
At October 16, 2008 at 12:40 PM , Blogger Unknown said...

maksudnya berat badan apa usia nih mei? hahahaha *kabuuuuuuuuuur ke timbuktu*

 
At October 16, 2008 at 1:03 PM , Blogger Lina said...

Hahaha... itu pertanyaan yang sama yang timbul ketika gw berkaca... dulu gw waktu baru kawin segitu tuh beratnya... waktu kul malah cuman 43... sekarang after giving birth 2 anak malah jadi kebalikannya 54 bo !mau trn tapi semangat makannya besar... hehehe...

Diet bareng nyok, supaya bisa saling menyemangati...

 
At October 16, 2008 at 1:56 PM , Blogger Yulian said...

diatas langit masih ada langit.
nah diatas berat badan elo, masih ada berat badan gw, Mei hahah

yang penting sehat aja kali yah. apalagi kan yumi masih asix ;)

 
At October 16, 2008 at 2:22 PM , Blogger Pitshu said...

ikutan program kek Acen147 wakakakaka... di pitnes pirts, mau turun berapa aja bisa. tapi bayar PT-nya ga kuku hahaha

kalo enggak ada PTnya susah turunn

 
At October 16, 2008 at 2:30 PM , Blogger Mei Mei said...

maryna : waduh lg bingung malah di ketawain *sentil maryna* wkakkaka :P
duh kalo ikutin ahli gizi gitu lama ga turunnya mar? gue kan mo yg cepet wkakaka :D

limmy : weee ga sopannn *sambit duren*

lina : wadu..semangat diet ama semangat makan gue kayaknya bisa di adu hahaha xD apalagi asi gini..kelar mompa/nenenin malah kelaperan hiks..gimana diet ne coba T_T~

yulian : muakakakkaka di atas elo masi ada tika panggabean lagi yul LOL muakaakkakakka moga2 yg punya nama ga pernah mampir ke blog gue *gaya loe mei kayak blog loe di samperin seleb aja* xD

pitshu : hm..PT tuh apa? kekekke geu ga demen fitness pit. cemepan ya :d *mo kurus tp byk ga mao ne* sigh...

 
At October 16, 2008 at 5:13 PM , Anonymous Anonymous said...

Gw juga belon balik ngasal lagi nih Mei, hehe...keknya setelah melahirkan ususnya jadi panjang suka laper molo...hahaha....

 
At October 16, 2008 at 5:44 PM , Anonymous Anonymous said...

hehehehehehe tenang mei..tenang....
gw liat foto loe di fs juga ga nyangka dulu loe kurus yak.. hehehe :)

 
At October 16, 2008 at 6:54 PM , Blogger yhalim said...

senasib.. kok orang2 bilang asi bisa kurus ya.. kok g kagak.. ahahaha

 
At October 16, 2008 at 7:02 PM , Blogger Pucca said...

supaya bisa kurus? olah raga donk mei dan sering2 eek hihihi :P

 
At October 16, 2008 at 8:17 PM , Blogger Mei Mei said...

felicia : muakakaka usus yak..gue kek ne ukuran lambunk yg membesar muahahahah :D hamil = byk mkn. asi = byk mkn. halah..kapan kurus ne coba

fun : iyak nih..sejak pindah jkt makin gembul dan gembul..

yulia : iya tuh. kayaknya musti asix plus ga pake bs deh baru bisa kurus wkkewkkekkee :D

viol : olahraga kog gue tiap wiken. itu loh..sopink di mal muakakakak :D

 
At October 17, 2008 at 8:46 AM , Blogger C said...

Gw aja masih kurang 3 kilo, sekrg 48, dulu sih cuma 45.
Susah mei, gw coba diet, ASI berkurang, kata org nyusuin bikin kurus, gw mah malah gendutan.
Santai aja Mei, gw tunggu anak gw 9 bulan baru diet (kan ASI di freezer bisa 3 bulan, jadi bisa setaon ASI).
Hehehehhehe

 
At October 17, 2008 at 9:37 AM , Blogger naki said...

bisa koq mei , pajang aja pOster jumbo ayumi yang seksi , pasti d termotivasi ^0^

 
At October 17, 2008 at 10:12 AM , Blogger soyuz said...

brati skarang bulet dong ya? iih lutu naaaa xD

ganbatte kayak kousaku di 1 pound gospel aja Mei, sambil membayangkan ayu qeqeqe

 
At October 17, 2008 at 7:29 PM , Blogger Ellyse said...

gua siy kl ditimbang tinggal dikit doank,tp yg dikit itu jd samcan di perut hix hix jd mao pake baju musti yg panjang2 tutupin peyut.
mulut emang susah bgt di-rem makan niy,apalagi seringnya tuh cuman lapar mata >.<

btw medan tinggal di daerah mana mei?

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home