Oct 7, 2008

Lumix Yay!

hari ini gue belom ngantor juga. masi cuti xixixixi bs gue baru balik tadi pagi :D gue ga nyangka dia bakal nyampe pagi, jadi yah gue uda terlanjur menta cuti juga. sutralah..gue pergunakan kesempatan yang ada buat pergi beli camera deh :D

ajak laki gue ke pasar baru, tapi dia ga mau. kata ne ke mangdu aja. ya wes deh...gue ngotot mo Lumix donk. biar sama kayak iklan ayu wkakakkakaka padahal kemaren di tawarin beli di TA yang olympus. gue ogah deh..
mo ne Lumix!!! ga mo yang laennnnn. di TA nanya sana sini ga ada Lumix. ya uda deh gue batal beli.

tadi ke mangdu liat2, awal ne mo yang FS-3 yang mirip punya olla. tapi setelah cek n ricek, akhir ne gue ambil FX-55. ini uda wide angle. yg FS-3 kaga ada.
test sana sini, akhir nya tetep milih yg FX-55 :D ada 3 warna, silver, black ama pink. silver uda biasa, pink ga demen, jadi ambil item deh :D harga ne plus anti gores ama casingnya smoa Rp 2,600,000. mayan juga yah..pengen ambil yang 10MP sih. tapi harga ne 3,5jt :(

nah dengan ada ne kamera, jiwa narsis gue makin kumat deh. yumi, model satu2 ne gue bakal di poto tiap ari wkakakkaak :P laki gue uda gelenk2 pala aja begitu gue bilank ini kamera bakal gue bawa kemana2. huhuhu akhir ne punya camera sendiriiii. slama ini camera gue kan slaloe yg bareng HP. suram deh xD

trus kabur ke bagian baby shop. beliin yumi play mat ama sarung bantalnya. gue sendiri beli apron menyusui. play matnya tar baru gue poto deh :D
kamera ne lage di charge sih baterenya...

duh besok uda kerjaaaa. kerjaan numpukkkkk..
sux deh :( :( :(
mada yasumi ga hoshiii no yooooooooooooooooooooooooooooooooooo

11 Comments:

At October 7, 2008 at 8:49 PM , Anonymous Anonymous said...

asiknya camera baru... :) eh Lumix ada yg casingnya pink ga? kayanya keren ya Mei :)

 
At October 7, 2008 at 8:56 PM , Blogger maryna roesdy said...

Ditunggu ya foto fotonya Yumi. Yang banyak yaaa Mei.

 
At October 7, 2008 at 10:05 PM , Blogger Pucca said...

gua kirain selama ini lu pake camdig mei fotonya, ternyata pake hape toh.
wah..sekarang lu makin napsu aja donk motoin yumi hihihi ^^

 
At October 7, 2008 at 11:20 PM , Anonymous Anonymous said...

wah jdnya beli apron dimana en brp mei? pasang dunk fotonya..hehe..

 
At October 8, 2008 at 7:52 AM , Blogger Mei Mei said...

livia : casing pink ga ada liv. adanya cameranya warna pink :D

maryna : woceh beres xD

viol : bkn viol. pake hp SE itu loh :P uda mayan sih jelas. cuma bt ne kadank kalo goyang2 gitu ga ke ambil. iye makin napsu neh wkakakkaka

nat : beli di funny baby nat. harga ne 40rb :D tar gue pajang de ya :)

 
At October 8, 2008 at 9:00 AM , Anonymous Anonymous said...

woaa... kamera baru nih.. ditunggu foto Yumi dan mama-nya juga hehe

 
At October 8, 2008 at 9:58 AM , Anonymous Anonymous said...

Bedane sama yang punya gue apa Mei??
Cihuuuy ... pasti senengnya elu pas baru beli tuh Lumix sama kyk senengnya gue ... 2 minggu pertama gag keluar2 tuh kamera dari tas gue, kemana2 pasti dibawa ...

Oya, buat liat hasil2 potone bisa pake slide show yang ada lagunya juga loooh :)

 
At October 8, 2008 at 11:01 AM , Anonymous Anonymous said...

Mei.. Asyiiik dong uda ada camera br, jd Yumi bs tersalurkan deh jiwa demen fotonya :D

BTW gw jg kmn2 bawa digicam koq. Asliii uda 6th tas gw slalu ada digicam.
Bnrn kl uda ada anak, camera prluuu bgt yah!

Ayo ditunggu foto2 Yumi berikutnya :D

 
At October 8, 2008 at 6:30 PM , Anonymous Anonymous said...

Yang ini brp MP Mei? bisa video juga dunk? ayooo...ditunggu video2nya Yumi juga yaa :)

 
At October 9, 2008 at 8:22 AM , Blogger Mei Mei said...

cicha : wah kayaknya sih bakal bykan poto yumi deh. bkn gue xixiix :D

olla : beda ne punya gue wide angle la. trus lcd juga lebi gede.
ow bisa slide show ya? gue lom baca buku petunjuknya sih. masi mabok2 pake ne :D

fen : iya ya. uda punya anak kamera perlu banget wkkakaka kalo dulu ne gue cukup puas ama kamera dari hp K850i gue, sekarank wadooo kurank ah! wkkakaka :P

felicia : ini 8,1 MP fel :D bisa video juga eh kalo video biasa ne gue jarank. kebykan poto :P

 
At October 9, 2008 at 11:38 AM , Blogger naki said...

wahh lumix , mauuuuUuu~~

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home