Oct 1, 2008

Mitos atau bukan???

Jangan sering di gendonk!
tar bau tangan repot deh!!

dari Yumi baru lahir ampe sekarang, kalimat itu sering banget keluar dari mulut mertua gue. tiap gue gendonk yumi, pasti di omongin. padahal orang tua mana si yg ga pengen gendonk anak sendiri? apalagi gue ga sepanjang hari ama yumi. tiap pulang kantor, pasti kangen donk! begitu pulank, uda langsung buru2 makan ama mandi. trus nenenin yumi. kelar nenenin, pasti gue timang2 ampe dia bobo. apalagi kalo wiken..wadoohh kalo bisa gue peluk, gue peluk terus deh. sayangnya yumi berat sih! hahah :)

dan buat gue sendiri, gue ga percaya ama yang namanya bau tangan. bayi sejak masi di rahim, kan dia ngerasa hangat, aman, damai. begitu keluar dari rahim ibu, uda pasti dia ngerasa ga hangat lagi. yah satu2nya cara buat dia ngerasa hangat, aman, di lindungi, yah dengan cara di peluk. lagian, bayi itu ga selamanya demen di peluk kog. pasti ada suatu masa di mana dia uda bisa jalan, dia juga uda ogah di peluk. dan waktu itu pasti ga lama lagi. jadi mending gue puas2in peluk dia sekarank, gendong dia sekarank sebelom dia tambah berat dan bikin gue pegel gendongnya.

saat di gendong dan ngeliatin mata beningnya, trus yumi ketawa2 ngeliat gue yang lagi ngajak dia ngobrol, tuh jadi satu kebahagiaan buat gue. jadi tolonggg, biarkan gue nikmatin saat2 seperti ini sampai suatu hari nanti gue uda ga bisa gendong dia lagi!!


9 Comments:

At October 1, 2008 at 10:03 PM , Anonymous Anonymous said...

Kalo Vianney sih sekarang udah jarang gendong Mei, dia udah bisa jalan sukanya kemana2 sendiri, seneng kale yah...hehe...
Dulu gw juga sering kok gendong2 dia, tapi sekarang juga dah ga mo digendong agi :)

 
At October 1, 2008 at 11:06 PM , Anonymous Anonymous said...

Mei, gpp gendooong aja terus si Yumi. Jgn khawatir bau tangan.
Dulu anak pertama gw msh takut2 gitu jg. Pikiran nanti gmn kl repot?

Haiyah.. ternyata ada masanya anak2 jg uda ga mau digendong lagi.
So wkt anak kedua, gw puas2in deh gendooong aja terus. Puas2in beneran deh! Skrg kl udah 20kg, gmn bs digendong lagi? Hiks..

Jd ayo cepet gendong Yumi puas2in deh! :)

 
At October 1, 2008 at 11:42 PM , Blogger Arman said...

yah mungkin itu bikin anak jadi kebiasaan aja kali ya. soalnya digendong kan lebih enak buat mereka. :)

tapi ya gpp kok gendong bayi terus lha orang anak sendiri.. ya toh. asal gak cape aja. hahaha.

lagian kayak kata feli, ntar kalo udah jalan, gak mau digendong2 lagi tuh...

kayak si andrew nih, gua malah sering minta untuk ngegendong dia, eh dia kagak mau... huhuhuuu

 
At October 1, 2008 at 11:48 PM , Blogger Shanni said...

iya mei, puas2in aja gendongnya. malah setau gw, pernah baca dimana gitu digendong itu malah bagus karena memperat hubungan batin juga, jadi kalo gw sih biar kata MIL suka ngomong jangan digendong ntar kebiasaan ya gw diemin aja, lah kan anak juga anak gw, kalo dia kebiasaan juga kan nanti gw yang gendong bukan dia :p

jadi ayo dipuas2in mei gendong yuminya :)

 
At October 2, 2008 at 2:09 AM , Anonymous Anonymous said...

gw juga suka denger gt tuh mei, tp gw mah bodo ah, gendong2 avel mulu, wong namanya anak toh..

bener tuh, tar gedean dia uda bisa jalan, malah kita pasti kangen mo gendong2 lagi, uda berat deh..blon tentu si anak jg mau...

 
At October 2, 2008 at 11:26 AM , Anonymous Anonymous said...

oh ada ya bau tangan? gw baru tau hihihi..

gpp mei, gendong aja sampe puas.

 
At October 2, 2008 at 7:56 PM , Blogger Mei Mei said...

felicia : kalo uda isa jln mah biasa ne mrk emank uda ga mo di gendonk kan ya?

fen : gue mikir jg gitu fen. skg aja yumi uda berat. gendonk dia lama2 amsyonk jg. mo puas2in gendonk dulu aja dah pokok ne

arman : andrew ga mo di gendonk lagi ya?? ntar jg kalo yumi da gede, pasti gue kangen gendonk2 dia lg :(

shanni + nat + soyuz : iyahhhh. puas2in gendonk gue skggg :D drpd tar anak ne uda ga mo di gendonk

 
At October 3, 2008 at 8:43 PM , Anonymous Anonymous said...

marv sih ampse skarang meskipun udah mantap 15 kg... hehehehe.. masi tetep mau digendong gua sih.. :)
gua rasa kalo anak sendiri sih ga papalaahh... tapi kalo anak digenong2 ama oma ato opanya ato BSnya terus2an... ntar dia kan lebih lengket ama yang sering gendong.. :)
puas2in deh mei.. jangan sampe yumi lengket ke orang laen selain elo hehehe.. :)

 
At October 3, 2008 at 9:50 PM , Anonymous Anonymous said...

ngaco ah mertua lo mei.sama kek mertua gue.dia mah sirik aza.anak lo kan lebih lengket ke elo darepada dia makanya jelous.gue mah uda kenyang omongan ini itu mertua gue,cuman yg paling kekinya ini nih..:"suami ga bole nyebok2 anak perempuan" waktu gue lagi tepar abis begadang ga tidur urus masak,nyuci botol,nyiapin susu,bersihin muntah,bersihin kamar mandi dll,jadi gue suru laki gue bantuin nyebokin anak gue yg abis eek.dasar lao coa itu,ga seneng karena anak gue lengket banget ama gue kan,dia balesnya dengan marah2 gitu.akhirnya gue kesel karena laki gue ga mo bantuin gue lagi,sampe gue ngamuk dan balas bilang ke laki gue,kl gue lahir anak laki2,ELO YG CEBOKIN KUNTOEI-NYAAA!!soalnya gue kan perempuan jadi ga boleh pegang2 penis laki2 lain. laki gue sampe diem ga berani jawab gue.
omongan mertua mah cuih cuih puih aza tuh!!ga ada beres2nya.

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home