Sep 28, 2008

Pegel Linu

pinggang gue mo patah!!!

ternyata, ada bayi di saat ga ada PRT itu bikin amsyonk yah! baru 2 hari ga ada PRT, gue udah nyaris semaput! pinggang sakit, kaki-tangan pegel! padahal gue ga sampe cuci baju! hahaha :D saat2 seperti ini, bener2x berterima kasih ama yang nemu mesin cuci!! thx banget yah! dikau bener2 membantu saat ga ada PRT!! xD juga buat yang nemuin AC! tau sendiri saat ini Jakarta tuh amit2 panasnya. baru kelar mandi, eh uda keringatan lagi! masyaolo..jadinya begitu kelar kerja, langsung masuk kamar. AC stel pollll. tapi masih aja kepanasan! hiks :(

yumi sejak ga ada BS, lengket kayak perangko ama gue. takut gue tinggal. gue tinggal buang sampah doank ke depan, dia nangis kejer tadi. aduh...mana laki gue lagi sakit flu lagi. ini anak juga jadinya manja bener. mungkin karna biasanya gue jarank di rumah. kalo pun di rumah saat wiken, kan kadank dia masih ama BS saat gue bobo siank. lah ini anak sekarang kerja ne nenennnnnnn molooo. mana sambil nenen tuh mata ne uda kiyep2 mo tidur. tapi begitu tidur, ga mo lepasin nenen. tadi siank malah begitu dia ketiduran, pala nya meleng dikid, puting gue uda nyaris lepas donk dari mulut dia. eh dia malah reflek ngegigit biar ga lepas. muahahahah aje gilee...sakitnya nikmat benerrrrrrrrr -_-; ampe jejeritan gue. padahal lagi teponan ama mak gue wakakakaka :D begitu gue liad uda pules. gue cabut nenen. eh dia nangis! masyaolo...ga mo di lepasin! jadinya tidur sambil nenen tetep di mulut. tangan gue ampe nyaris kramm gendongin dia mulu. padahal kan pala ne berattt! T_T~

tadi jem 7 dia uda tidur pules juga akhir ne. bisa bernapas lega deh. cabutin nenen, trus taro dia di ranjang. kalo jem segini uda aman. dia bakal uda tidur pules ampe jem 12 buat nenen lagi :D lega dah..

bis itu langsung turun ke bawah, masukin baju2 kotornya ke mesin cuci, sambil angkatin jemuran tadi sore deh. masukin smoa ke keranjang. yang setrika bagian mertua sih xixixixi :D untung deh..kalo ga bisa berjem2 gue setrika baju gue ama laki gue doank ntar wkakkakakak :P trus sambil nunggu mesin cuci kelar, gue maen game dulu di komputer hohoho sambil makan bakpao. ga makan malem secara mertua pegi kondangan = ga masak. laki gue uda molor dari jem 6 gara2 flu & pala pusenk. molor dia ampe sekarank ga bangun2. jadi ga bisa pergi makan dah. naseb..untung tadi sore pergi beli bakpao di duta mas. kalo ga bisa semaput gue. makan siangnya juga tadi jem 3, jadi ga gitu laper dah sekarank. ga tau deh kalo ntar tengah malem saat yumi kelar nenen hahaha :D biasanya begitu kelar nenenin, gue pasti kelaperan xixixix uda makan malam aja masi kelaperan, apalagi ini cuma makan bakpao? huhuhu suram

tadi pagi2, BS gue telpon nanya kabar yumi. dia kangen ma yumi hahaha makanya cepet balik sus :) BS gue nih sayang banget ama yumi. untung dapet dia deh. kalo dapet yang aneh2 kan stress juga. sorenya dia telpon lagi nanya yumi. wkakakak niat bener sehari nelpon berkali2 :D dari kemaren juga uda sms mulu nanya yumi. dia takut yumi nangis trus. biasanya kalo ada dia, yumi nangis, yang bisa diemin cuma susternya doank. ama gue pun dia tetep aja nangis. begitu di gendong suster, langsung diem. siyal. mamanya kalah ama bs :( untung begitu suster pulank, yumi ga nangis2 nyari dia.

sutralah..gue mo istirahat dulu. besok musti kerja bakti lagi hiks :(
buat penemu - penemu skalian, coba kalian ciptain mesin utk ngepel rumah!! pinggang gue uda mo patah gara2 ngepel rumah segede gaban gini. untung gue cuma ngepel bagian atas doank! coba kalo ama lt 1 nya!! tepar langsung dah..

met kerja bakti juga nikmati liburan smoanya!

9 Comments:

At September 28, 2008 at 9:16 PM , Blogger Arman said...

wah suster lu perhatian banget ya mei...

met bekerja rodi ya! hahaha

 
At September 28, 2008 at 10:00 PM , Anonymous Anonymous said...

Been there, done that Mei :)
Gw disini gitu trus deh, dah biasa lama2...hahaha...

 
At September 29, 2008 at 8:33 AM , Anonymous Anonymous said...

gapapah biar langsing lagi meiii...kekekekke.. boong bgt, gua jg tanpa asisten tapi ga kurus2 ya.. huahaha..

 
At September 29, 2008 at 11:37 AM , Blogger naki said...

yang sabara ya mei , di rumah juga pembOkat ga ada nehh , kerja bakti bareng2 dehh mwehehehe

 
At September 29, 2008 at 12:55 PM , Blogger Pucca said...

wah..enak donk mei, lu dapet suster yang sayang ama yumi, selamat..selamat hehe.

gua sih blom ngerasain ya, liburan gua kerjanya maen game dan baca buku seharian.. males2an :P

 
At September 29, 2008 at 2:28 PM , Anonymous Anonymous said...

Sama Mei, tangan gue juga pegel2 niy ... dah beberapa malem jadi Oshin!Padahal cuman ngepel, ngelap2 dan cuci piring doang!!

Oya, soal nempelnya Yumi, disanalah guenya empeng Mei ... kalo emang die dah kenyang, elu ganti posisi nenen elu sama si empeng ... jadi dia tetep ngerasa nyaman sama bobonya :) dan elu bisa kerja dan ngapa2in ... dibanding gini, elu gag bisa kemana2 ... kalo pas kebelet ee' gimanaaa????

**Belakangan gue juga berterimakasih banget sama penemu AC :p**

 
At September 30, 2008 at 12:23 PM , Anonymous Anonymous said...

uda cape2 gue komen panjang2 mei,malah ilang tadi.duh..laper gue..tadi bangun2 perut gue sakitt banget sebelah kanan,sampe narik nafas pun gue sakit bener.mana laki gue pergi lagi.mikir anak2 mo makan apa lagi.buset.. lo ngepel pake tangan jongkok2 mei?kok ndak pake yg tongkat?biar rada ga bersih juga gapapa kali,namanya urgent ga ada fanpho.kl gue ngepel pake tangan uda rumah tingakt gede lagi kek gini sih,gue uda masuk rs infus kali ,mei.. hehhhehe.. cia yoooo

 
At September 30, 2008 at 6:56 PM , Anonymous Anonymous said...

wah pembantu itu kan robot pembersih nyang paling ampuh, mei :P

 
At October 1, 2008 at 6:38 AM , Blogger Mei Mei said...

arman : makasi man! :P

felicia : uda masuk hari ke 5, gue uda mulai biasa fel. tp yah tetep pegel xixiixix :D

angel : duh ga langsing2 gel. abis kerja, gue laper. abis nenenin yumi, gue laper lagi. muahhahaha gue timbang ga turun tuh. naik pun kaga sih :P

naki : ho oh kerja bakti bareng yak :P

viol : iyak. sukur deh sus ne sayank yumi :)
weee enak bener liburan ne. pengen pegi2 ke luar kota. tp ga isa huhuhu

olla : iya laa. padahal gue jg ga kerja berat2 sih. palink berat ngepel ama bersihin wc doank. tp bersihin wc jg ga tiap ari wakkaka

ahhh gue keukeuh ga mo kasi empenk la :D gue anti empenk punya. gue biarenin aja dah dia nenen sepuasnya. toh kalo gue masuk kerja lagi, dia uda ga isa nenen trus :) kayaknya sih dia brasa nyaman aja kalo di peluk sambil bobo :D kemaren sempet jg kebelet ee. gue bilangin ke yumi, eh dia lepasin ahahhah langsung oper ke papa ne. gue cabut ee :P

marypyon : gue pake tongkat itu. ga demen sih sebenar ne. tp sbodo amet dah. rumah segede gaban gini kalo pake kain sih bisa sakit pinggang gueeee xD kalo kamar gue doank gue pake kaen *pili kasi* wkakkaka :D

bebek : iyah. masalah ne prt kan uda pada mudik bekk :(

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home